7 Aplikasi Menyambung Lagu Terpopuler, Modal HP dan Mudah!

Menggabungkan audio dan lagu seringkali dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Untuk mendukung hal tersebut biasanya akan dibutuhkan aplikasi menyambung lagu dengan hasil yang bagus. Tenang saja karena 7 aplikasi berikut ini sangat direkomendasikan untuk hal tersebut:

1. Edjing Mix DJ Music Maker

Rekomendasi aplikasi audio pertama adalah Edjing Mix DJ Music Maker. Aplikasi ini siap membantu pengguna untuk memotong, menyambung, dan memberi efek suara pada lagu yang diinginkan.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah tampilannya yang seperti perangkat DJ atau Disc Jockey. Pengeditan audio terasa seru karena mendapat sensasi ala memutar piringan seperti DJ. Yang jelas, aplikasi ini akan menjamin hasil audio yang diedit.

2. MP3 Cutter and Joiner

Satu lagi aplikasi andalan jika ingin menyambungkan file audio yang diinginkan adalah MP3 Cutter dan Joiner. Seperti namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk fitur dasar memotong audio. Kemudian, audio bisa digabungkan di dalam aplikasi ini juga.

Untuk file audio yang akan digunakan, cukup impor saja dari file yang ada di ponsel. Setelahnya, tinggal potong dan gabungkan bagian yang diinginkan. Jangan lupa untuk memastikan format audio yang akan digunakan harus didukung oleh aplikasi ya.

3. Mp3 Cutter & Merger

Selanjutnya ada aplikasi dari Igost Technologies yang juga bisa memfasilitasi pengguna untuk mengedit audio. Seperti namanya, aplikasi ini dikhususkan untuk memotong dan menyambung lagu atau audio lain yang diinginkan.

Aplikasi ini mendukung berbagai format audio yang diinginkan pengguna. Tinggal impor saja dari penyimpanan ponsel. Ada juga beberapa file audio yang tersedia di aplikasi dan tentunya bisa ditambahkan ke audio yang akan disambungkan.

4. Lexis Audio Editor

Di nomor empat ada aplikasi untuk mengedit lagu yang banyak digunakan karena UI nya dianggap sangat mudah dimengerti. Lexis Audio Editor berhasil menarik hati pengguna dengan kemudahan editing yang ditawarkannya.

Dengan aplikasi ini, editing audio seperti menyambung lagu bisa dengan sangat mudah digunakan. Beberapa efek suara mulai dari yang mendasar hingga yang lanjutan bisa diterapkan dari aplikasi ini. Hasilnya, tak perlu diragukan lagi karena sudah pasti memuaskan.

5. Wave Editor

Selanjutnya ada juga aplikasi editor audio untuk HP yang bernama Wave Editor. Dengan aplikasi ini berbagai macam pengeditan audio bisa dilakukan. Menyambungkan lagu pun bisa dilakukan dengan mengandalkan aplikasi ini.

Jika dilihat, unduhan Wave Editor sudah sangat tinggi. Hal ini dikarenakan aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk mengimpor audio dengan berbagai format. Pengeditan audio dan lagu tentu akan menjadi lebih mudah dan cepat.

6. Audio Evolution Mobile Studio

Masih banyak yang menganggap editing audio dan lagu adalah suatu hal yang rumit. Namun aplikasi Audio Evolution Mobile Studio mematahkan anggapan tersebut. Dengan aplikasi ini, pengeditan audio bisa dilakukan dengan maksimal dan tentunya mudah dioperasikan.

Fitur utamanya tentu adalah pengeditan audio. Lagu dan file suara dari penyimpanan bisa diimpor ke aplikasi ini. Selain itu, perekaman suara langsung dari aplikasi juga bisa dilakukan dan langsung bisa dimasukkan ke track editing.

7. MStudio

Yang terakhir ada aplikasi menyambung lagu terpopuler yang tak kalah hebatnya dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini bisa didapatkan di penyedia layanan aplikasi resmi yang ada di ponsel.

Selain menyambung lagu, pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur lain yang ada di aplikasi ini. Mulai memotong, menyambungkan, hingga konversi format audio pun bisa dilakukan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai efek suara yang bisa diterapkan.

Ketujuh aplikasi menyambung lagu terpopuler dalam daftar diatas sudah terbukti bisa memberikan hasil yang memuaskan. Menyenangkan bukan bisa mengetahui aplikasi editing audio yang bisa digunakan dari HP. Menyambung lagu menjadi lebih mudah dan bisa dari mana saja.