Inilah Aplikasi Pengubah Suara Saat Menelpon Terbaik, Wajib Coba!

Saat ini sudah ada aplikasi pengubah suara saat menelpon yang banyak bermunculan pada Smartphone. Hal itu pastinya membuat seseorang bisa menjahili teman atau orang lain dengan cara meneleponnya dan mengganti suaranya melalui aplikasi.

Namun meskipun banyak sekali aplikasi pengubah suara yang bermunculan, ada beberapa yang masuk dalam kategori terbaik. Hal itu dikarenakan kualitas dari suara yang dihasilkan lebih jernih dan mirip. Adapun beberapa rekomendasi aplikasi pengubah suara yaitu sebagai berikut:

1. Voice Changer

Rekomendasi pertama untuk aplikasi pengubah suara ketika menelpon yaitu ada Voice Changer. Apk ini telah banyak sekali yang menggunakan, bahkan hingga saat ini sudah mencapai 50 juta pengunduh. Selain itu aplikasi ini juga bisa didapatkan dengan gratis.

Suara yang dihasilkan oleh Voice Changer ini cukup jernih dan juga hampir sama dengan aslinya. Hal itulah yang membuat aplikasi ini banyak yang menggunakan untuk menjahili orang lain dengan merubah suaranya. Pada aplikasi ini juga ada fitur perekamnya.

2. Voice Changer with Effects

Kedua ada juga aplikasi Voice Changer with Effects. Suara yang dihasilkan dari aplikasi pengubah suara satu ini sangatlah bagus. Bahkan jenis suara yang bisa digunakan pada aplikasi ini juga banyak sekali pilihannya, sehingga seseorang bisa berkreasi.

Pada aplikasi Voice Changer with Effects ini juga terdapat fitur Perekam, sehingga suara yang dibuat bisa dijadikan sebagai ringtone. Selain itu kelebihan dari aplikasi ini juga penggunaannya yang mudah dan simple, jadi tidak akan membingungkan pengguna baru.

3. Voice Changer Sound Effects

Selain kedua aplikasi tadi, Voice Changer Sound Effects juga menjadi rekomendasi aplikasi pengubah suara saat menelpon yang bisa dipilih. Aplikasi ini bisa didapatkan pada Play Store. Pengunduhan dan penggunaan aplikasi ini tidak akan dikenakan biaya apapun.

Jadi para penggunanya tidak perlu khawatir akan berbayar meskipun kualitas yang dihasilkan dari aplikasi ini masuk dalam kategori terbaik. Selain itu, pada Voice Changer Sound Effects ini, suara bisa dipercepat atau juga dilambatkan efeknya.

4. Super Voice

Pada urutan keempat ada aplikasi Super Voice yang juga dapat dimanfaatkan untuk mengubah suara seseorang ketika melakukan panggilan telepon. Hal ini pastilah sedikit membantu jika punya keinginan untuk mengerjai seorang teman dengan suara berbeda.

Pada aplikasi ini banyak sekali efek suara yang unik untuk digunakan jika ingin mengubahnya. Bahkan di dalam apk ini juga terdapat 20 efek suara superhero dan juga ada fitur perekamnya. Jadi suara tersebut bisa juga digunakan untuk ringtone.

5. VoiceFx

Satu lagi aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah suara ketika menelpon yaitu VoiceFX. Apk ini memiliki kualitas suara yang dihasilkan sangat jernih. Membuat aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang dalam mengubah suara ketika menelpon teman atau kerabat.

Banyak efek yang bisa digunakan dalam mengubah suara pada aplikasi ini. Bahkan seseorang bisa memiliki aplikasi ini dengan mengunduhnya pada Play Store di ponsel Android. Selain itu penggunaan dari apk satu ini sangatlah mudah.

6. Androidrock

Rekomendasi terakhir ada aplikasi Androidrock. Perangkat lunak ini, penggunaannya sangat simple sehingga pengguna baru pastilah tidak akan mengalami kesulitan. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan dengan gratis dan bisa mengunduhnya melalui Play Store.

Pada aplikasi ini terdapat beberapa efek suara yang lucu-lucu untuk digunakan. Contohnya saja seperti suara robot, lebah, orang tua, chipmunk, serta anak kecil. Bahkan suara tersebut bisa juga ditambah dengan backsound seperti halnya suasana horor atau juga gereja.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi pengubah suara saat menelpon yang direkomendasikan. Semua aplikasi yang disebutkan diatas memiliki kualitas suara yang baik dan juga jernih. Bahkan tingkat kemiripan suara yang dihasilkan sudah tidak bisa diragukan lagi.