Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Tanpa PayPal Patut Dicoba

Sekarang ini sudah banyak bermunculan aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa harus memiliki akun pembayaran PayPal. Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang rupiah tanpa PayPal ini tentunya akan jadi lebih memudahkan pengguna.

Apalagi metode pembayaran PayPal ini sendiri ada batasan penarikan, jadi akan membuat pemakainya sedikit kesulitan. Berikut ini terdapat pilihan aplikasi yang bisa dipakai untuk menghasilkan uang dengan metode penarikan beragam.

1. Nusaresearch

Memiliki ukuran ringan, sehingga tidak akan membebani memori ponsel ketika diunduh. Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini cukup mudah, yaitu dengan menjawab survey yang diberikan. Nusaresearch sendiri menawarkan beberapa pilihan survey yang dapat dijawab penggunanya.

Di setiap survey yang diberikan oleh aplikasi Nusaresearch ini mempunyai poin-poin tertentu. Untuk bisa mendapatkan uang, maka pengguna harus bisa mendapatkan setidaknya 550 poin terlebih dahulu.

Metode penukaran yang dapat digunakan di antaranya ada dompet digital (Dana & Gopay), pulsa, dan LINE Gift Code. Proses penukarannya pun simpel dan terbukti berhasil membayar, jadi tidak perlu khawatir akan penipuan.

2. Baca Plus

Cukup dengan membaca artikel di aplikasi Baca Plus, pengguna bisa mendapatkan uang setiap bulan. Metode pembayarannya pun beragam dan tidak perlu memiliki akun PayPal. Apabila pengguna membaca artikel dalam jumlah banyak, maka penghasilan pun meningkat.

Untuk aplikasi ini bisa diunduh pada ponsel dengan sistem OS iOS dan Android. Selain itu aplikasi Baca Plus ini juga ringan ukurannya, sehingga tidak akan membebani ponsel yang digunakan.

3. Novelah

Rekomendasi aplikasi penghasil uang rupiah tanpa PayPal lainnya adalah Novelah. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan berbagai genre bacaan novel. Pengguna bisa mendapatkan kesenangan dari membaca, sekaligus menghasilkan uang tanpa banyak usaha.

Selesai membaca, pengguna akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukar dengan saldo jika sudah mencapai minimum penukaran. Poin yang ditukar nantinya bisa masuk ke aplikasi e wallet (Dana, OVO, Gopay) atau ke rekening bank.

Selain dengan membaca novel, poin juga bisa didapatkan dengan mengundang teman untuk mengunduh aplikasi. Dengan begitu pendapatan poin akan semakin banyak dan bisa segera ditukar menjadi uang.

4. BaBe

Menghasilkan uang rupiah dari aplikasi satu ini pun cukup mudah, yakni membaca artikel yang ada di dalamnya. Di dalam aplikasi Babe terdapat berbagai artikel yang dapat dipilih dan dibaca saat waktu luang.

Bahkan juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan menjadi kontributor, cukup mendaftarkan diri dan mengisikan nomor rekening. Setelah itu ikuti panduan kontributor agar bisa menghasilkan uang dalam jumlah banyak.

5. Milieu

Selanjutnya ada aplikasi Milieu yang tidak perlu membuat akun PayPal jika ingin menukarkan poin jadi uang. Milieu sendiri adalah aplikasi survey yang terbukti membayar dan sudah didownload lebih dari 1 juta.

Di aplikasi Milieu ini tidak hanya bisa ditukar dengan uang saja, tetapi juga dapat menukar dengan pilihan lainnya. Misalnya ditukar dengan pulsa, token listrik, dan voucher belanja gerai minimarket sampai e commerce.

6. Neo+

Terakhir ada aplikasi perbankan digital yang memang diklaim dapat menghasilkan uang dalam jumlah cukup besar. Caranya mendapatkan uang sendiri cukup simpel, yakni membagikan kode referral agar digunakan oleh orang yang belum memiliki aplikasi ini.

Ketika kode referral digunakan oleh orang lain, maka bisa mendapatkan cashback 20 ribu. Tidak hanya itu saja, aplikasi bank digital ini juga menawarkan bunga jangka panjang mencapai 8%.

Demikianlah pembahasan mengenai rekomendasi beberapa aplikasi penghasil uang rupiah tanpa PayPal aman digunakan dan terbukti membayar. Jika rajin menjalankan misi di setiap aplikasi, maka kemungkinan mendapatkan uang juga jadi lebih cepat.