Rekomendasi Aplikasi Kolase Foto dan Video, Langsung Dari HP!

Untuk mendapatkan hasil foto dan video yang menarik, menggabungkannya dengan kolase bisa menjadi salah satu caranya. Pengeditan ini bisa dilakukan dengan aplikasi kolase foto dan video. Cukup dari HP saja, beberapa aplikasi berikut ini siap membantu:

1. Unfold

Aplikasi yang masih menjadi juara dalam aplikasi pengeditan yang bisa digunakan di HP adalah Unfold. Banyak sekali fitur pengeditan video dan foto yang ditawarkan. Tentu saja membuat kolase video dan foto tidak menjadi hal yang mustahil dilakukan.

Versi gratis dari aplikasi ini saja sudah cukup untuk membantu penggabungan video dan foto dengan kolase. Beberapa pengeditan sederhana juga bisa digunakan untuk mendukung. Jika ingin fitur yang lebih lengkap, aplikasi ini juga menawarkan versi pro.

2. Video Collage Maker

Selanjutnya ada aplikasi khusus yang memang diperuntukkan untuk membuat kolase foto dan video. Aplikasi ini dapat ditemukan di layanan penyedia aplikasi dengan nama Video Collage Maker. Video maupun foto, semuanya bisa diubah menjadi kolase di sini.

Dalam aplikasi ini, video dan foto yang dimiliki bisa dijadikan kolase dengan mudah. Tinggal memilih video atau foto yang diinginkan dan lakukan tata letak. Selain itu, pengguna juga bisa memberikan efek, item, dan beberapa pengeditan agar hasilnya lebih bagus.

3. PicCollage

Membuat video dan foto yang menarik bisa dengan menjadikannya kolase. Untuk itu, PicCollage juga menjadi salah satu aplikasi andalan untuk membuat kolase dan memberikan beberapa editan yang menarik.

Aplikasi ini bisa membantu pengguna untuk mengedit langsung dari HP. Beberapa template kolase ditawarkan kepada pengguna untuk memudahkan membuat kolase. Selain itu, kolase bebas tanpa template pun bisa dilakukan sesuka hati.

4. InShot

Belakangan ini aplikasi InShot menjadi aplikasi kolase foto dan video yang naik pamornya. Hal ini tidak terlepas dari fitur lengkap yang ada di InShot. Menggunakan versi gratisnya saja sudah sangat membantu proses pengeditan.

Membuat kolase foto dan video tentu tidak menjadi masalah besar jika menggunakan aplikasi Inshot. Satukan video dan foto dalam satu frame lalu jangan lupa berikan sentuhan filter dan item lainnya. Video dan foto dijamin akan berubah menjadi sangat menarik.

5. Splice

Beberapa pengguna mengalami kekhawatiran mengedit video dan foto menjadi kolase akan sangat menyulitkan. Padahal nyatanya, ada aplikasi Splice yang siap membantu pengguna dengan antarmuka yang sangat sederhana dan mudah dioperasikan.

Hal tersebut tentu membuat Splice banyak diandalkan oleh pengguna pemula. Mengedit video dan foto menjadi sebuah kolase yang menarik bisa dilakukan dengan berbekal ponsel saja. Menyenangkan bukan?

6. FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dalam dunia editing. Cukup dari HP, pengguna bisa melakukan berbagai macam pengeditan video dan foto. Salah satunya tentu adalah membuat kolase.

Video dan foto yang ada di galeri bisa langsung dimasukkan ke aplikasi ini. Kemudian, gabungkan video dan foto terpilih menjadi sebuah kolase yang menarik. Hasil edit pun siap untuk diunggah dan mendapatkan banyak perhatian.

7. PicPlayPost

Yang terakhir ada aplikasi editing dengan nama PicPlayPost. Aplikasi ini menyediakan fitur pengeditan video dan foto yang bisa dimanfaatkan sepuasnya. Salah satu fitur yang bisa diandalkan tentu adalah fitur kolase untuk menggabungkan berbagai foto dan video.

Model kolase yang disediakan juga sangat beragam sehingga hasil editing tidak membosankan. Tambahkan beberapa efek dan hiasan atau tulisan pada kolase video dan foto. Bersiaplah untuk mendapatkan hasil yang menakjubkan.

Jadi sekarang, jika ingin membuat kolase foto, tidak perlu bingung lagi bukan? Tinggal pilih saja salah satu aplikasi kolase foto dan video di atas. Cukup mengedit dari ponsel dan foto atau video bisa disatukan dan tentunya jadi lebih menarik.