7 Rekomendasi Aplikasi Subtitle Otomatis, Cocok Buat Pemula!

Pemutar video bawaan Android biasanya hanya dapat menampilkan video tanpa adanya subtitle. Dengan adanya aplikasi subtitle otomatis tentu akan mempermudah untuk menampilkan bahasa yang tidak dimengerti.

Aplikasi tersebut biasanya dapat diakses secara gratis dan diunduh melalui Play Store. Bahkan dari sekian banyak aplikasi tentu di dalamnya memiliki fitur dan fungsi yang menarik. Simak rekomendasinya berikut ini.

1. MX Player

MX Player menjadi salah satu aplikasi subtitle otomatis yang bisa didapatkan melalui Google aplikasi. Aplikasi ini dapat mendukung subtitle pada video dan masih banyak lagi manfaat yang ada di dalamnya..

Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini secara leluasa untuk mengatur jalannya subtitle. Bukan itu saja, dalam aplikasi ini memiliki fitur cukup menarik yang bisa melakukan zooming atau pembesaran pada suatu video yang sedang diputar.

2. VLC Player

Aplikasi selanjutnya ada VLC Player yang bisa digunakan untuk subtitle otomatis. VLC Player ini menjadi aplikasi pemutar video untuk pengguna komputer atau laptop.

Selain itu aplikasi ini dapat menarik penggunanya dengan fitur canggih yang ada di dalamnya. Mulai dari mendukung berbagai macam jenis video dan subtitle. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir apabila video atau film yang didownload tidak bisa diputar.

3. KMPlayer

KMPlayer merupakan salah satu video yang dapat mendukung jenis file yang sangat lengkap.  Di dalam aplikasi ini terdapat  puluhan format yang bisa diputar menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, KMPlayer juga dapat membaca subtitle yang sedang diputar secara otomatis, sehingga tidak perlu repot untuk melakukan pengaturan apapun pada aplikasi Ini. Apalagi mengingat aplikasi ini memiliki reputasi yang sangat baik karena sudah digunakan oleh jutaan pengguna.

4. BSPlayer

Fitur pada aplikasi BSPlayer ini mempunyai yang tidak kalah bagus dari aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya. Bahkan aplikasi ini sudah mendukung hwd coding dan memiliki fitur hardware Acceleration.

Selain dapat membaca beberapa subtitle, BSPlayer juga mendukung beberapa format video seperti MP4 dan masih banyak lagi.  BSPlayer ini juga mendukung OTG, dimana pengguna dapat langsung memutar video melalui flashdisk yang terhubung pada ponsel.

5. GOM Player

Aplikasi translate video selanjutnya yaitu GOM Player yang memiliki banyak pengguna karena fitur yang menarik. Bukan itu saja, aplikasi ini juga memiliki fitur pembaca yang secara otomatis jika menyimpan file atau video semua akan dapat langsung terbaca.

Gom Player ini dapat memutar data video yang tidak bisa dilakukan oleh aplikasi lainnya. Banyak file yang dapat diputar menggunakan aplikasi ini, yaitu seperti MP4 dan lainnya.

6. Real Player

Aplikasi ini sudah hadir sebelum adanya Android. Real Player ini digunakan pada komputer atau laptop karena dapat mensupport video dan juga bisa memainkan music. Tentu fungsi pada aplikasi ini sangat banyak dan fitur canggih sudah sangat lengkap.

Dalam pemutaran video, aplikasi ini juga langsung membaca subtitle secara otomatis. Tentu hal ini akan cocok untuk pengguna yang sedang mencari aplikasi Subtitle video.

7. Mix Video Player

Aplikasi selanjutnya ada mix video player yang juga mendukung berbagai format video sangat lengkap. Bukan hanya itu saja, Mix Video Player ini juga bisa digunakan untuk mencari subtitle video cara otomatis dengan fitur online subtitle search yang dimilikinya.

Di atas merupakan penjelasan mengenai beberapa rekomendasi aplikasi subtitle otomatis yang bisa didapatkan melalui Google aplikasi. Aplikasi seperti video ini memiliki berbagai macam kelebihan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yang dirasa paling cocok.