Kenali Item Starglitter Genshin dan Cara Mendapatkannya!

Tak ayalnya seperti kebanyakan dari video game, Genshin Impact juga memiliki banyak karakter dan item yang bisa dimiliki oleh pemain. Salah satunya yaitu Starglitter Genshin yang tentunya tidak bisa didapatkan dengan mudah.

Bagi yang sudah biasa memainkan video game yang satu ini, mendapatkan item khusus ini akan menjadi kepuasan tersendiri. Namun nyatanya masih banyak yang belum mengetahuinya dan berikut ini akan dijelaskan caranya.

Mengenal Apa Itu Starglitter dalam Genshin Impact

Adanya sebuah Starglitter Genshin memang menjadi daya tarik tersendiri karena sulit untuk mendapatkan item tersebut sebagai koleksi. Starglitter banyak dicari karena mampu memberikan jaminan kemenangan dari para karakter dan senjata yang digunakan pada sesi tersebut.

Dalam dunia Genshin Impact sendiri sebenarnya terdapat item berupa ikon lain selain Starglitter ini yang menjadi kebanggaan lainnya. Item lain yang populer tersebut bernama Stardust yang mana kegunaan dan cara mendapatkannya juga hampir serupa.

Starglitter dan Stardust sama-sama menjadi andalan dari pemain yang berlomba untuk mendapatkan kedua item atau salah satu di antaranya. Dengan sudah mengantongi item tersebut maka pemain dapat melapisi kekalahan dengan karakter yang digunakan akan menang.

Cara Mendapatkan Starglitter

Untuk bisa mendapatkan Starglitter Genshin memang bisa dikatakan sangat sulit. Pada dasarnya untuk dapat memiliki item tersebut maka pemain harus membelinya dengan mata uang khusus yang berlaku pada video game.

Sedangkan untuk mendapatkan mata uang dengan merubahnya menjadi koin untuk membeli Starglitter juga sangat tidak mudah. Untuk itu berikut akan diberikan beberapa cara untuk mendapatkan Starglitter pada akun pengguna yang masih aktif untuk dimainkan:

1. Melakukan Permainan Gacha

Dalam sebuah video game tentu saja terdapat beberapa game pendukung yang dapat dimainkan salah satunya adalah Permainan Game ini. Jika rutin dilakukan dalam memainkannya maka pengguna dapat meraup banyak keuntungan dengan memutar spin.

Ketika melakukan gacha maka pemain yang diwakilkan karakter telah memenangkan sesi akan mendapatkan sejumlah bintang setidaknya 4 atau 5 buah. Dengan bintang yang terpenuhi maka pengguna bisa berkesempatan untuk mendapatkan staglitter Genshin tersebut dengan menukarnya.

2. Menggunakan Senjata Tingkat Tinggi

Sebuah senjata tentu saja memiliki pull atau tarikan yang mantap untuk digunakan pemain dalam mengatasi musuh agar dapat menang. Dengan selalu menggunakan senjata yang biasa disebut kelas tingkat tinggi ini maka pemain berkesempatan mengumpulkan koin.

Nantinya koin tersebut akan diakumulasi sesuai dengan mata uang yang dijalankan pada Genshin Impact itu sendiri untuk melakukan transaksi. Ketika sudah mengantongi uang yang cukup maka pengguna dapat membeli Starglitter tersebut bahkan dengan berkelipatan dua.

Yang Harus Diperhatikan dalam Menggunakan Starglitter

Starglitter ini sendiri sebenarnya dapat diperjual belikan namun biasanya bagi pemain yang sudah mendapatkannya maka akan disimpan saja. Terkait menggunakannya sendiri maka pemain harus memperhatikan beberapa poin khusus agar penggunaan Starglitter dianggap tidak sia-sia seperti berikut.

1. Pemilihan Karakter

Poin harus dipilih dan dipikirkan secara pasti untuk ketentuan memilih karakter yang diharapkan untuk menggunakan karakter yang kuat saja. Hal ini dilakukan agar penggunaan dari Starglitter sendiri tidak terlalu berlebihan karena karakter juga memberikan perlawanan.

2. Pemilihan Senjata

Sama halnya dengan pemilihan karakter, pemilihan senjata yang digunakan juga harus disesuaikan dengan kemampuannya yang tinggi. Pilih senjata sesuai karakter agar penggabungannya semakin apik.

Demikian penjelasan terkait apa itu Starglitter Genshin sebagai langkah pengenalan bagi yang masih awam dan baru akan bermain di sana. Beberapa cara yang sudah diuraikan di atas bertujuan agar mudah mendapatkan item tersebut secara cepat oleh pemain.