Apa Itu Lion_s Roar Genshin dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Lion’s Roar Genshin merupakan pedang berbintang empat yang terdapat di dalam game Genshin Impact. Pedang ini termasuk dalam kategori senjata yang ramah anggaran, namun tetap mampu bersinar ketika dipasangkan dengan karakter dan tim yang tepat.

Pemain Genshin Impact mungkin ada yang belum mengenal lebih jauh tentang pedang ini, seperti apa sejarah hingga bagaimana cara untuk mendapatkannya. Untuk itu, mari simak paparan mengenai Lion’s Roar dari Genshin Impact di bawah ini:

Tentang Lion’s Roar Genshin Impact

Nama Lion’s Roar didapatkan dari frasa Cina berikut: 匣里龙吟 yang memiliki arti “Dragon’s Roar in the Box (Raungan Naga di Dalam Kotak)”. Pedang bintang 4 Liyue ini memiliki desain yang cukup mewah.

Keelokan desainnya tidak melunturkan ketahanan dan ketajaman yang dimiliki oleh pedang ini. Tebasannya begitu kuat dan memiliki suara yang menyerupai raungan marah dari seekor singa jantan. Rumor berhembusan membawa legenda tentang pedang berbintang 4 Liyue.

Legenda mengatakan bahwa sarung yang menjaga pedang ini terbuat dari kayu gaharu berdekorasikan mika serta berlukiskan citra suatu masa peperangan. Namun, sarung elok tersebut dikabarkan telah hilang ditelan bumi. Membuat sang pedang telah kehilangan penjaganya.

Seperti halnya senjata-senjata yang ada di dalam Genshin Impact, Lion’s Roar pun memiliki  statistik yang menerangkan skill dan spesialisnya. Penasaran dengan statistik pedang berbintang 4 ini? Simak rangkumannya dalam paparan berikut:

  • Serangan Dasar: Senjata pedang berbintang 4 Liyue ini memiliki tingkat serangan dasar berkisar antara 42 hingga 510.
  • Substrat: Lion’s Roar memiliki daya serang substrat antara 9%- 41,3%.
  • Pasif: Thunder dan Bane of Fire.
  • Kerusakan: Pedang ini mampu menambah critical damage terhadap lawan yang terkena Electro atau Pyro sebesar 20% – 36%.

Untuk membentuk Lion’s Roar dibutuhkan bahan-bahan atau material yang tepat. Berikut ini seluruh material Ascension yang dibutuhkan untuk pedang Lion’s Roar:

  • Lambang: Merupakan material berupa Penimbun Harta Karun di semua Teyvat.
  • Pisau Pengorbanan: Merupakan agen Fatui Pyro yang utamanya ditemukan di Liyue.
  • Guyun: Merupakan bahan Formula Istana Liangshan.

Cara untuk Mendapatkan Lion’s Roar Genshin Impact

Bagi pemain yang ingin mendapatkan Lion’s Roar, caranya relatif sangat mudah karena senjata ini merupakan senjata spanduk standar. Hal itu berarti pedang bintang 4 Liyue ini tersedia di setiap banner di dalam game Genshin Impact.

Pemain dapat menarik Lion’s Roar Genshin ini di banner Doa Wanderlust, serta di dalam setiap banner karakter dan senjata-senjata limited. Selain di kedua tempat tersebut, pedang ini juga terkadang dapat ditemukan di banner Doa Epitome.

Untuk menarik pedang di Doa Epitome dapat menggunakan Intertwined-Fates dan Primogems. Selain itu, dibutuhkan keberuntungan untuk mendapatkan Lion’s Roar. Satu hal lagi yang perlu diketahui adalah pemain tidak bisa memetakan Jalur Epitomized untuk senjata ini.

Karakter yang Tepat untuk Menggunakan Lion’s Roar Genshin

Pedang bintang 4 Lion’s Roar termasuk ke dalam kategori pedang langsung yang relatif bisa digunakan oleh bermacam-macam karakter. Namun, pedang ini akan bisa berguna secara maksimal ketika digabungkan ke dalam komposisi tim dengan karakter-karakter tertentu.

Ketika match berlangsung, pemain harus membuat musuh terkena Pyro/Electro sebelum menyerangnya dengan Lion’s Roar. Untuk itu, selalu perhatikan rotasi permainan. Adapun karakter-karakter yang tepat untuk menggunakan Lion’s Roar antara lain Xingqiu, Ke Qing, dan kawan-kawannya.

Demikian penjelasan lengkap mengenai Lion’s Roar Genshin yang patut dipahami oleh para pemain Genshin Impact. Semakin luas pemahaman pemain tentang suatu senjata, maka semakin tinggi pula peluang pemain dalam menguasai permainan dan memenangkan banyak pertandingan.