Lokasi Anemoculus Genshin Impact Map dan Cara Mendapatkannya

Dalam game Genshin Impact akan ditemukan banyak hal-hal menarik yang sekaligus akan menjadi tantangan yang tentunya seru. Salah satunya dalam menemukan Anemoculus menemukan lokasi Anemoculus Genshin Impact map yang nantinya digunakan untuk Statue of Seven.

Baik itu di platform PS4, iOS, PC atau Android para pemain harus memikirkan dimana Anemoculus tersebut berada. Selain karena gameplaynya menarik, banyak juga tantangan serta teka-teki untuk diselesaikan dalam permainan ini.

Mengetahui Apa Itu Anemoculus

Merupakan salah satu benda yang keberadaannya cukup penting bagi pemain dalam Genshin Impact ini. Para pemain akan terus mengusahakan agar dapat mengumpulkan seluruh Anemoculus yang tersebar di dalam map permainan.

Benda yang bernama Anemoculus ini akan membantu pemain dalam hal yang penting ketika memainkan Genshin Impact. Benda tersebut mampu membantu untuk meningkatkan level pada patung yang ketujuh (Statue of Seven).

Agar berhasil meningkatkan tingkatan level patung, pemain memang sangat membutuhkan sejumlah Anemoculus tersebut. Dimana jumlah yang akan pemain perlukan pada setiap levelnya akan berbeda-beda dan langkah amannya adalah mengumpulkannya sebanyak mungkin, contohnya:

  • Di level permainan ke 7 Anemoculus harus terkumpul sebanyak 10 buah untuk naik ke level selanjutnya.
  • Pada level 8 pemain harus mempunyai 12 Anemoculus.
  • Patung pada level ke 9, pemain akan membutuhkan Anemoculus totalnya berjumlah 15 buah agar bisa naik ke level 10.

Lokasi Anemoculus di Genshin Impact

Dalam perjalan di wilayah Teyvat, para pemain akan menemukan beraneka ragam barang misalnya peti atau barang lainnya. Jika pemain menyadari dan melihat ada semacam benda hijau melayang di udara, maka tangkaplah benda tersebut.

Benar benda yang telah berhasil ditangkap tersebut merupakan Anemoculus yang dicari oleh seluruh pemain. Penangkapan ini tentu adalah langkah yang sangat awal dalam petualangan mengumpulkan benda penting ini.

Gambar lokasi Anemoculus Genshin Impact map banyak ditemukan di situs pencarian jika memang pemain mau mencarinya. Kemudian untuk bisa menangkapnya tentu saja pemain harus datang ke setiap lokasi Anemoculus tersebut berada.

Cara Mendapatkan Anemoculus Orb

Setelah melihat gambar maps lokasi Anemoculus maka pemain harus tahu cara untuk mendapatkan Anemoculus orb. Pada dasarnya adalah dengan menjelajahi setiap lokasi dengan berbagai gaya berdasarkan jenis lokasinya, antara lain yaitu.

  • Pada batu yang berupa pilar batu, cobalah memanjat untuk bisa meraih dan mendapatkannya.
  • Jika tersembunyi di pepohonan, maka lakukanlah lompatan dan meluncur menuju ke arahnya dari titik terdekat.
  • Jika lokasinya di atas lengkungan sebuah batu pemain bisa mendaki batu tersebut. Namun perhatikanlah bahwa ada musuh di dekat lokasi itu.
  • Anemoculus yang mengambang di tengah udara bisa diraih dengan pergi ke salah satu gedung terdekat, lalu geser ke bawah dan meluncur agar bisa mendapatkannya.
  • Lokasinya ada di sekitar pinggiran tebing, maka lompatlah dari tebing namun, perhitungkan juga pijakannya.
  • Jika posisinya mengambang di beberapa batu dekat tebing, maka dekati benda tersebut dari atas tebing. Kemudian geser ke arah bawah dengan perlahan untuk mencapainya.
  • Benda tersebut mengambang di ujung sebuah pulau, maka sentuhlah 3 Anemogranum atau Roh Angin terdekat hal ini untuk membuat sebuah aliran angin, kemudian naiklah dan geser ke bola.
  • Ada di atas sebuah pohon dekat Windrose, maka panjat saja pohon tersebut untuk mendapatkannya.

Demikian lokasi Anemoculus Genshin Impact map yang harus dikunjungi serta cara meraihnya berdasarkan letak Anemoculus. Misi mencari dan mendapatkan Anemoculus ini jelas menjadi petualangan tambahan yang menambah keseruan permainan tersebut.