Cari Tahu Karakter Tercantik Di Genshin Impact Yang Harus DImiliki!

Game online Genshin Impact kini tengah populer di tengah masyarakat. Baik dari pemain yang sudah pro hingga pemain pemula memainkan game ini. Beberapa karakter tercantik di Genshin Impact mengundang penasaran orang untuk memainkan game ini.

Secara keseluruhan karakter dalam Genshin Impact memang sangatlah menarik terutama karakter wanitanya. Dibuat secantik mungkin dan memiliki perawakan yang bagus juga. Ada beberapa karakter cantik yang menjadi favorit gamers, antara lain:

1. Eula

Di dalam Genshin Impact, Eula digambarkan memiliki masa lalu yang kelam. Berasal dari keluarga Lawrence di Mondstadt membuatnya berusaha keras untuk terus memperbaiki citra buruk pada keluarganya. Karakter ini juga digambarkan cukup kuat.

Namun meski citra buruk masih melekat pada Eula, Eula tidak gentar untuk berjuang untuk terus melindungi kota dan warga di Mondstadt. Penggambaran Eula sebagai wanita yang cantik, seksi dan pemalunya membuat gamers suka pada Eula.

2. Yelan

Pada awal kemunculannya, karakter Yelan langsung mencuri perhatian dan menjadi salah satu karakter yang populer di kalangan gamers. Hal ini dikarenakan karakter Yelan yang seksi dan memiliki pose yang unik.

Yelan sendiri tidak hanya menjual kecantikan dan kepopulerannya saja. Pada game Genshin Impact sendiri juga Yelan memiliki damage yang bagus dan juga skill yang mumpuni. Sehingga banyak yang ingin menggunakan Yelan sebagai karakter di Genshin Impact.

3. Raiden Shogun

Berasal dari Inazuma membuat Raiden Shogun menjadi Archon Electro. Selain dikenal sebagai karakter tercantik di Genshin Impact, Raiden Shogun juga dikenal memiliki kekuatan besar. Karakter Raiden Shogun sendiri memang menjadi incaran para gamers.

4. Yae Miko

Yae Miko adalah teman dekat darin Raiden Shogun dan juga berasal dari Inazuma. Karakter Yae Miko digambarkan sebagai seorang Pendeta atau Miko yang berasal dari Inazuma yang cukup cantik dan seksi.

Dibanding dengan sahabatnya Raiden Shogun, tentu damage dari Yae Miko masih kalah jauh. Meskipun begitu, Yae Miko tetap menjadi incaran dan favorit bagi para gamers karena kecantikannya.

5. Lisa

Karakter yang cantik selanjutnya adalah Lisa. Karakter Lisa ini menggunakan vision Elcetro. Selain itu juga Lisa masih termasuk bintang 4 tentunya dibanding dengan Raiden Shogun dan Yae Miko dari sisi damage tentu masih kalah.

Untuk mendapatkan karakter Lisa ini cukup mudah. Bahkan jika beruntung, gamers sudah bisa mendapatkan karakter ini sejak awal permainan. Lisa sendiri memiliki paras yang cantik dan seksi. Selain itu, suara seksinya membuat para gamers menyukainya.

6. Keqing

Bila ditanya siapa karakter dalam Genshin Impact yang pertama kali dirilis jawabannya adalah Keqing. Keqing sendiri adalah karakter cantik dan seksi yang pertama kali dibuat. Karakter Keqing tetap menjadi incaran para gamers.

Meskipun kini telah banyak karakter yang jauh di atas Lisa, tentu tidak membuat Lisa kehilangan pamor. Lisa memiliki damage yang cukup besar juga. Tentunya ini membuat para gamers berusaha untuk mendapatkannya.

7. Jean

Jean digambarkan sebagai perwakilan Knight of Favonius dari Mondstadt yang cukup penting. Berasal dari keluarga Gunnhildr membuat Jean banyak dihormati oleh warga Mondstadt.

Jean adalah seorang pemimpin yang memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, bijaksana juga petarung yang hebat. Meskipun begitu, karakter Jean digambarkan memiliki wajah yang cantik dan perawakan yang seksi.

Beberapa karakter tercantik di Genshin Impact di atas memiliki kekuatan dan damagenya sendiri. Meskipun tidak semuanya memiliki damage yang tinggi namun tetap menjadi incaran karena kecantikan dari karakternya itu sendiri.