Simak Cara Melihat Pity Genshin Impact serta Menghitungnya dengan Mudah

Istilah Pity dalam game Genshin Impact diartikan sebagai jumlah melakukan Gacha dalam permainan tersebut. Biasanya, cara melihat Pity Genshin Impact serta menghitungnya dilakukan pemain untuk memperkirakan di Pity ke berapa akan mendapatkan karakter bintang lima.

Dalam Genshin Impact sendiri, adanya sistem Gacha yang biasa dikenal dengan Wish, akan terkait pula pada Pull, Serta Pity tersebut dengan ketentuan yang ada, di mana setiap karakter maupun senjata tertentu akan didapatkan pemain.

Cara Melihat Pity Genshin Impact serta Menghitungnya dengan Metode Manual

Pilihan ini dapat dilakukan pemain dengan mudah terkait cara melihat Pity Genshin Impact serta menghitungnya, yakni menggunakan metode manual. Dalam artian, pemain melihat serta menghitungnya satu per satu melalui menu yang tersedia, dengan langkahnya:

  • Buka Genshin Impact. Langkah pertama, buka game Genshin Impact dan lakukan log in atau masuk untuk mengakses game tersebut.
  • Klik menu Wish.Pemain dapat mengklik menu Wish atau menu dengan Ikon Primogem yang ada pada layar permainan tersebut.
  • Tekan menu History.Pada banner event permohonan karakter yang dipilih pemain, tekan menu History atau riwayat permohonan.
  • Lihat Pity.Jika tampilan History atau riwayat tersebut telah muncul, pemain dapat melihat Pity dari pengecekan di daftar yang ada. Daftar yang ada biasanya berjumlah enam baris dalam tiap halaman pada android atau PC.
  • Hitung Pity.Selain melihat Pity, pemain juga dapat menghitung Pity yang ada untuk mengetahui serta memperkirakan waktu mendapatkan karakter atau senjata tertentu yang diinginkan. Patokan menghitungnya bisa menggunakan karakter bintang lima pada daftar yang ada.

Cara Melihat Pity Genshin Impact serta Menghitungnya dengan Metode Otomatis

Cara ini memungkinkan pemain untuk melihat atau mengecek Pity Genshin Impact serta menghitungnya dengan metode otomatis. Beberapa pemain telah melihat kinerjanya pada update-an Genshin Impact versi terbaru. Langkahnya, yaitu:

  • Download serta install LADB.Aplikasi LADB merupakan media command yang berguna dalam proses debugging antar perangkat. Pemain bisa mendownload serta menginstall LADB tersebut.
  • Atur mode pengembang pada ponsel.Lakukan pengaturan ponsel dan atur mode pengembang pada menu pengaturan yang ada.
  • Buka serta aktifkan mode debugging.Proses debugging nirkabel bisa dibuka serta diaktifkan oleh pemain.
  • Buka aplikasi LADB.Setelah terinstall, buka aplikasi LADB. Aktifkan juga mode split screen di ponsel.
  • Pasang perangkat.Sambungkan atau pasang perangkat dengan menyertakan Port serta kode pemasangan ke LADB.
  • Masukkan command.Command yang bisa dimasukkan pemain adalah: Logcat-ehttps://webstatic-sea.hoyoverse.com/.
  • Buka Genshin Impact.Saat Genshin Impact telah terbuka atau diakses oleh pemain, pilih menu History atau riwayat permohonan. Kemudian, salin(copy) link yang ada hingga akhir dan disalin ulang(paste) ke LADB jika tidak otomatis tersalin.
  • Masuk ke Web Paimon.moe.Web Paimon.moe dapat diakses melalui browser. Kemudian, Tekan menu Wish Counter dan pilih menu auto import serta paste link-nya. Tunggu prosesnya beberapa saat.
  • Nantinya, setelah proses import tersebut selesai, pemain bisa melihat Pity-nya yang muncul secara otomatis dan dapat melihat informasi lainnya juga terkait banner event permohonan karakter yang telah didapatkan.

Dengan mengetahui cara melihat Pity Genshin Impact serta menghitungnya, juga memahami ketentuan dari sistem Gacha serta Pity tersebut. Pemain dapat memperkirakan serta membuat planning untuk mendapatkan karakter ataupun senjata yang diinginkannya, terutama yang berbintang lima.