Inilah Beberapa Lokasi Batu Kuno Genshin Impact

Batu kuno atau yang biasa dikenal Ancient Stone sangatlah dicari oleh para pemain Genshin Impact, karena memiliki fungsi yang penting. Maka dari itu penting untuk mengetahui lokasi batu kuno Genshin Impact agar mudah untuk mencarinya.

Salah satu fungsi batu kuno dalam Genshin Impact adalah untuk dapat ditukarkan dengan item premium. Lokasi tersebut ada dalam 3 wilayah yaitu The Chasm Maw, Guili Plains, Dragonspine. Simak penjelasan berikut ini:

Dalam Wilayah Dragonspine

Wilayah Dragonspine menyimpan beberapa lokasi batu kuno Genshin Impact. Yang pertama berada di Barat Frost Bearing Tree, batu kuno berada tepat di bawah reruntuhan batu di samping air laut. Titik berikutnya berada di Entombed City.

Terletak di bawah reruntuhan bangunan di dalam gapura besar berbahan batu, namun untuk menuju ke sana jalannya cukup rumit. Kemudian titik yang ketiga berada di Starglow Cavern, batunya terletak di atas tulisan O.

Titik keempat pada wilayah Dragonspine terletak pada Entombed City, lebih tepatnya pada bagian selatannya. Pengguna harus mempunyai scarlet quartz untuk membuka bongkahan dan mendapatkan batunya. Titik batu kuno berikutnya berada di Wyrmrest Valley.

Pengguna wajib menyelesaikan teka-teki terlebih dahulu agar free seelie mau menunjukkan jalan menuju letak obor. Setelah itu silahkan selesaikan pertarungannya dan ambillah batu kuno di sana. Lalu titik batu yang terakhir berada di Valley.

Untuk dapat sampai di sana, pengguna tidak perlu jauh-jauh dari titik sebelumnya. Karena dari Wyrmrest Valley, pengguna cukup menyisiri jalan setapak sampai menemukan ledge. Di sanalah letak batu kuno yang terakhir.

Dalam Wilayah Guili Plains

Batu kuno pada wilayah ini terletak pada wilayah bagian selatan Guili Plains, untuk menuju ke sana pengguna dapat memakai teleport. Arahkan ke Guili Plains lalu berjalanlah ke bagian selatan untuk mencari tempat yang berbentuk kotak.

Batu kuno terletak pada beberapa reruntuhan di sana, lebih tepatnya di samping kotak tersebut. Jika telah berhasil mengambil semua batu kuno, pengguna dapat memakai mekanisme yang berada di bagian selatan Dragonspine untuk menemukan ruang rahasia.

Dalam Wilayah The Casm Maw

Seperti wilayah Dragonspine, batu kuno yang terletak di wilayah The Casm Maw juga tersebar dalam beberapa titik. Berikut penjelasan tiap titiknya:

  • Untuk yang pertama berada di bagian selatan Cinnabar Cliff. Jika ingin mengambilnya pengguna harus memakai Claymore Wielder untuk memecahkan kulit luar batu untuk mengambil batu kuno di dalamnya.
  • Yang kedua berada di tenggara Cinnabar Cliff, dari sana silahkan belok ke timur dan terjun ke platform. Setelah itu lawanlah musuh di sana agar dapat mengambil batu kuno.
  • Lokasi ketiga terdapat pada selatan daerah Tiangong Gorge. Untuk menuju ke sana, gunakanlah teleport waypoint dan mendarat di dekat puncak tebing. Untuk dapat melompat ke sana, pakailah item Spout Rock.
  • Titik berikutnya berada pada tenggara daerah Tiangong Gorge. Semua batu kuno di sana dijaga oleh beberapa musuh. Namun pengguna tidak harus melawannya, cukup berlari dengan cepat menuju  Archaic Stone.
  • Kemudian titik yang terakhir berada di Fuao Vale, pakailah teleport waypoint agar dapat mendarat di bagian barat Fuao Vale. Lalu di sana akan terdapat Helicurl yang sedang menggali di samping batu kuno.

Itulah beberapa lokasi batu kuno Genshin Impact. Datangilah satu persatu dan ambil semua batu kuno yang terdapat di sana. Pengguna harus sabar dalam mencarinya, karena terkadang batu kuno sangatlah tersembunyi hingga susah untuk dicari.