7 Build Odette Tersakit untuk Lawan Musuh

Odette merupakan hero mage dengan peran cukup besar dalam melakukan serangan ultimate untuk mengalahkan lawan. Ada beberapa build Odette tersakit yang patut diketahui para pemain Mobile Legend. Apalagi, Odette memang dikenal mampu menangani Magic Damage.

Lawan yang berada di area Odette bisa menerima damage secara terus menerus yang bersifat mematikan. Kemampuan Odette tak bisa diremehkan karena adanya ledakan damage yang besar. Simak beberapa di antaranya:

1. Ice Queen Wand

Build Odette yang cukup sakit pertama ialah Ice Queen Wand. Build ini bisa memberikan Magic Power, Magical Lifesteal, 150 Mana tambahan serta adanya Movement Speed.

Jika pemain membeli item ini maka skill Odette semakin mematikan dalam menghadapi pertarungan. Selain itu, kemampuan pasif yang dimilikinya juga bisa memberi efek slow kepada lawan. Cocok jika pemain mengkombinasikannya dengan skill Swan Song.

2. Blood Wings

Blood Wings merupakan hero yang mengandalkan Magic Power. Serangannya sangat tinggi sehingga item ini seringkali menjadi solusi untuk memenangkan pertarungan. Item ini cocok digunakan untuk mendapat HP tambahan.

Odette semakin sakit dan kuat menggunakan item ini di Late Game. Blood Wings juga menjadi incaran para pemain Mobile Legend sebagai build Odette tersakit.

3. Glowing Wand

Rekomendasi item yang patut dibeli Odette berikutnya ialah Glowing Wand. Item ini bisa memberi tambahan Magic Power serta adanya Movement Speed. Jika pemain menginginkan kecepatan Odette bertambah dengan sangat baik, maka Glowing Wand patut dicoba.

Glowing Wand juga memberikan 400 HP terhadap Odette. HP yang dimiliki bisa menjadi sangat tebal. Efek lain yang bisa muncul menggunakan item ini adalah adanya efek terbakar kepada lawan yang mendapat serangan skill Odette.

4. Demon Boots

Build Demon Boots seringkali menjadi yang dipilih dalam mempertahankan penggunaan mana. Apabila pemain menggunakan talent berupa emblem Impure Rage maka sepatu yang cocok adalah Arcane.

Emblem Impure Rage digunakan untuk penetrasi sihir namun bisa kembali ke pangkalan untuk mengisi mana. Selain sepatu, pemain bisa membeli kalung ajaib di awal permainan agar bisa dijual nanti.

5. Holy Crystal

Holy Crystal mampu memberi dorongan besar dalam kerusakan sihirnya. Jika ingin mendapat damage dalam mengejar ketertinggalan, item ini paling baik didapatkan setelah Tongkat Bersinar dan sebelum adanya Tongkat Ratu Es.

Pemain yang menggunakan hero mage maka disarankan memiliki Holy Crystal. Sebab, pemain bisa mendapat burst damage yang tinggi nantinya.

6. Necklace of Durance

Untuk menghadapi musuh yang beregenerasi cepat, Mage Necklace of Durance merupakan build Odette tersakit. Item ini memiliki AoE yang besar dan pasif poking yang bisa memberikan efek anti heal terhadap semua musuh.

Pemain juga bisa mendapat lifesteal dan cooldown yang penting terhadap Odette. Ada 60 magic power, 615 HP serta 600 mana. Terdapat pasif yang unik serta tambahan 30 HP, lima magic attack di setiap 30 detiknya.

7. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon menjadi yang direkomendasikan untuk dibeli karena akan memberi Odette 75 Magic Power dan 400 tambahan mana. Selain itu, Lightning Truncheon juga memberi pasif yang unik.

Ada pasif yang bisa memberi pantulan magic damage dari 50 hingga 1000 kepada 3 hero lawan. Terutama untuk 3 hero lawan yang berskala dengan mana pemain saat ini.

Beberapa build Odette tersakit ini akan membantu para pemain dalam mengalahkan pertarungan dengan lebih asyik dan mudah. Meski Odette sering disebut setara dengan Pharsa dan Yue, tetapi damage dari magic hero ini lebih unggul.

Salah satu kekurangan Odette adalah jika terkena efek stun maka ultimatenya menjadi batal. Maka dari itu temukan item yang tepat untuk menjadikan Odette lebih sakit. Jadi, mana yang menjadi pilihan terbaik?