Karakterikstik Game Genshin Impact dan Senjata Solar Pearl Genshin yang Terbaik

Game battle memang sangat menarik minat para pecinta game. Salah satu game terbaru yang sedang digandrungi adalah Genshin impact dengan senjata Solar Pearl Genshin yang menjadi senjata primadona game ini.

Sebelum pemain ingin memainkan permainan ini, hendaknya mempelajari dan mengetahui tentang karakteristik game, dan senjata terbaik game ini. Berikut uraian mengenai karakter game dan senjata dalam  bermain yang sering diincar oleh pemain game Genshin ini:

Karakteristik Permainan Genshin Impact

Karena game ini memberikan fitur-fitur yang bisa dikatakan komplit untuk bermain game battle, ini membuat pemain banyak beralih ke sini. Berikut ini karakteristik game ini yang memberikan daya tarik game untuk dimainkan:

1. Grafis gambar yang jelas

Game ini bertipe open world dengan arena dunia luas dan julukan untuk dunia ini adalah teyvat. Dunia ini mencakup pemandangan yang indah seperti area tebing dengan perbukitannya, area laut dan pantai, serta area padang rumput.

Pemandangan-pemandangan tersebut tampak nyata dengan grafis yang bersih seperti kualitas dari game konsol. Karakter game yang ditampilkan juga bersih seperti gambar anime, serta ada karakter tambahan yang bersayap sebagai pengiring pemain dalam menjelajahi teyvat.

2. Pengontrol game mirip game MOBA

Tombol-tombol sebagai alat kontrol permainan cukup menuntut kecakapan pemain dalam mengoperasikannya. Namun tata letaknya hampir mirip dengan game MOBA seperti Mobile Legend, sehingga pemain yang sering bermain game tersebut bisa dengan mudah memakainya.

3. Terdapat fitur ganti karakter

Secara keseluruhan terdapat 24 karakter dalam permainan Genshin ini dengan sifat-sifat yang berbeda setiap karakternya. Pemain bisa menukar karakter yang sedang dimainkan dengan perekrutan NPC bagian tim atau lewat gambling seperti gacha dengan pembayaran tertentu.

4. Didukung oleh Crossplay

Fitur crossplay ini bisa digunakan oleh pemain ketika sudah berada pada level tertentu yang cukup tinggi. Dimana dengan crossplay ini, pemain yang bermain lewat Android, konsol atau yang lainnya bisa dapat bermain dalam satu arena.

5. Penggunaan Subtitle Bahasa Indonesia

Walaupun Genshin impact merupakan permainan asal jepang, game ini tetap menyediakan subtitle dari beberapa Negara termasuk Indonesia. Tapi untuk suara karakternya menggunakan bahasa 4 negara seperti Jepang, Korea, Inggris dan Mandarin, tidak dapat berbahasa Indonesia.

Senjata Solar Pearl dari Genshin Impact

Senjata Solar Pearl Genshin sangat menarik untuk digunakan pemain, namun senjata ini hanya bisa dimainkan oleh beberapa karakter saja. Karakter utamanya adalah Ningguang, serta karakter lain yang bisa menggunakan seperti Yanfei, Mona, Klee atau Sucrose.

Solar Pearl diperoleh saat sudah melakukan battle pass, ini berupa senjata tipe catalyst dari sumber Liyue. Dimana senjata ini menyimpan kekuatan yang besar dikarenakan mampu menyerap berbagai cahaya yang terdapat di seluruh dunia.

Kekuatan yang besar ini mengharuskan Solar Pearl untuk disimpan dalam sebuah kota kayu yang diperkirakan dalam jangka waktu berabad-abad. Meski disimpan dalam kurun waktu yang sangat lama, tidak menghilangkan kekuatannya sama sekali.

Senjata ini juga bisa ditambah kekuatannya melalui system yang bernama ascension dengan penggunaan rumus-rumus tertentu. Dimana peningkatannya disyaratkan setiap fase dan setiap fasenya harus melewati sepuluh level setiap tingkatnya.

Syaratnya berupa pengumpulan kekuatan mora, shimmering, sacrifice knife dan lustrous stone. Pada setiap fase dari ascension ini sudah diatur jumlah yang harus didapatkan setiap kekuatannya. Peningkatan dapat dilakukan saat di fase kelima atau level 90.

Uraian dari karakteristik game dan senjata Solar Pearl Genshin ini dapat pemain pelajari untuk bermain game Genshin ini. Pemain juga dapat mengikuti fase-fase ascension seperti yang disebutkan sebelumnya untuk meningkatkan kekuatan Solar Pearl yang dipunya.