Inilah Lokasi Starsilver Genshin Impact yang Mudah Ditemukan

Bagi pengguna yang belum mengetahui lokasi Starsilver Genshin Impact tentu harus mengetahuinya terlebih dahulu agar bisa ditukarkan beberapa item pada game. Area atau lokasi ini dapat ditemukan di berbagai tempat yang wajib diketahui oleh para pemainnya.

Tentu tidak mudah untuk menemukan lokasi Stasilver ini. Untuk itu di sini akan dijelaskan mengenai beberapa lokasi dari Starsilver yang dapat ditemukan dengan mudah pada lokasi tertentu. Untuk penjelasan selengkapnya simak ulasan berikut ini.

Apa Itu Starsilver?

Starsilver merupakan salah satu batu yang ada di Dragonspine yang dapat ditemui di tempat selain gunung bersalju. Jadi untuk para pemula jangan heran apabila sulit menemukan Starsilver ini. Starsilver ini dapat di farming dengan menggunakan beberapa karakter.

Karakter-karakter penting sangat diperlukan untuk mendapatkan Starsilver. Nantinya dapat membantu menghancurkan Starsilver hanya dengan menggunakan skill yang dimiliki serta dapat membantu para pemain untuk mempermudah menemukan batu atau Starsilver tersebut.

Lokasi Starsilver pada Genshin Impact

Pengguna harus segera cek lokasi untuk menemukan Starsilver Genshin Impact karena material ini cukup penting dan memang harus didapatkan agar ditukarkan dengan item yang ada pada game. Untuk dapat menemukan Starsilver, maka bisa didapat melalui lokasi di bawah ini.

1. Lokasi Lembah Naga Tidur

Pada lokasi pertama sekitar 4 sampai 5 Starsilver yang dapat didapatkan oleh pemainnya. Namun jika pemain menjelajahi sedikit lagi pasti dapat menemukan lokasi lain untuk item tambang Starsilver yang jauh lebih banyak.

Jadi jika pemain masih ingin menambah Starsilver dapat menjelajahi lagi setelah Lembah naga tidur ini. Hal ini agar Starsilver yang didapatkan jauh lebih banyak dan bisa mendapatkan item menarik pada game Genshin Impact.

2. Lokasi Snowy Path

Lokasi yang dapat dijelajahi selanjutnya yaitu Snowy path. Pada lokasi ini pemain dapat menemukan sekitar 3 hingga 5 Starsilver. Jika pemain rajin berjelajah tentunya akan mendapatkan lebih banyak Starsilver yang bisa digunakan untuk membeli beberapa item.

Pada lokasi Snowy Path biasanya pemain bisa mendapatkan 6 hingga 8 dalam sekali berkeliling saja. Lokasi ini terbilang cukup mudah untuk mendapatkan Starsilver dibandingkan dengan lokasi sebelumnya. Pada lokasi ini pemain dapat memperoleh lebih banyak Starsilver.

3. Lokasi Gua Starburst

Lokasi selanjutnya ada Gua Starburst yang apabila pengguna masuk ke dalam gua tersebut akan mendapatkan banyak Starsilver. Apabila sudah menemukan gua tersebut pemain tinggal memanen Starsilver dengan mudah. Untuk para pemula tentu harus memperhatikan betul mengenai lokasi ini.

Apabila pengguna beruntung dan mendapatkan Starsilver dalam lokasi ini, yang bisa didapatkan oleh pemain yaitu 7 bahkan lebih. Dengan begitu pemain dapat menukar item yang bisa diubah menjadi item yang jauh lebih berguna.

4. Lokasi Sepanjang Tepi Dragonspine

Selain lokasi yang sudah dijelaskan di atas, jika ingin mendapatkan Stasilver dengan cara cepat yaitu pemain cukup berjalan sepanjang tapi Dragonspain saja. Mengapa demikian? Karena setengah tepi di atas Dragonspain ini memiliki beberapa endapan Starserver

Setidaknya pemain dapat mendapatkan sekitar 3 sampai 4 Star silver di tepi Dragonspain ini. Perlu diingat untuk dapat mencari item ini setidaknya harus menggunakan karakter-karakter penting pada game ini. Jangan lupa untuk melengkapi karakter tersebut dengan berbagai senjatanya.

Itulah penjelasan mengenai lokasi Starsilver Genshin Impact yang apabila ditemukan memberikan manfaat besar. Pemain dapat menaikkan bahan atau item agar lebih bagus lagi. Dengan adanya gambaran lokasi tersebut, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan Starsilver di Genshin Impact.