7 Karakter Genshin Impact Terkuat dan Terbaik

Genshin Impact ini merupakan game yang memiliki banyak sekali karakter yang menarik. Banyak pula karakter Genshin Impact terkuat yang dapat dimainkan oleh para pemainnya. Dengan jumlah karakter yang banyak tentunya memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing.

Sebagai pemain tentunya harus mengetahui kemampuan dan potensi setiap karakter Genshin Impact ini. Untuk penjelasan selengkapnya simak ulasan di bawah ini.

1. Venti

Venti merupakan salah satu karakter Genshin Impact terkuat yang tidak dapat dikalahkan dengan karakter yang lainnya. Bahkan Venti ini mampu menghisap semua musuh yang berukuran kecil di sekitarnya sehingga akan memudahkan pemainnya untuk melakukan perlawanan atau serangan.

Damage yang dihasilkan oleh karakter ini tergolong besar dan mampu memberikan energi tambahan kepada tim melalui elemen-elemennya. Karakter ini sangat fleksibel yang dapat masuk ke dalam berbagai tim dan mudah di build.

2. Zhongli

Karakter selanjutnya yaitu ada Zhongli yang merupakan salah satu karakter terkuat pada Genshin Impact. Karakter ini dikenal sebagai tokoh yang gagah daripada karakter lainnya. Saking kuatnya mampu membuat pemainnya dengan mudah mengalahkan musuh.

Selain menjadi pelindung karakter ini dapat memusnahkan musuh dengan cara membentuk benteng pertahanan. Pada saat awal dirilis Zhongli memiliki masalah dan dapat memberikan perubahan saat mendapatkan Buff. Pada versi terbaru karakter ini diincar oleh para pemainnya.

3. Raiden Shogun

Cukup berbeda dengan karakter sebelumnya, Raiden Shogun ini memiliki skill cukup kompleks yang terbilang sederhana dan kekuatannya memiliki energi yang cukup besar. Namun apabila pemain belum memahami betul kerja dari karakter ini maka harus mempelajari terlebih dahulu.

Karakter Raiden Shogun ini akan memberikan energi besar kepada satu tim untuk dapat melawan musuh yang akan memberikan damage. Kekuatan pada Raiden Shogun ini untuk memperkuat elemen pada karakter tersebut .

4. Kamisato Ayaka

Kamisato Ayaka ini merupakan salah satu karakter yang cukup diminati oleh para pemainnya. Mengapa demikian? Karena Kamisato Ayaka juga merupakan salah satu karakter yang ditunggu-tunggu perilisannya. Karakter ini merupakan karakter yang memiliki damage tinggi melalui elemental skill.

Kamisato Ayaka ini akan memudahkan para pemain untuk melintasi permukaan air dengan menggunakan rotasi yang cepat. Cara bermain menggunakan karakter ini terbilang cukup mudah dibandingkan dengan karakter yang lainnya.

5. Bennet

Bennet ini merupakan salah satu karakter yang memiliki kemampuan luar biasa pada game. Bahkan tidak ada yang dapat mengalahkan atau menggantikan karakter Bennet ini.

Bukan hanya kemampuannya saja namun banned ini dapat digunakan dengan mudah oleh para pemainnya. Pemain perlu memperhatikan strategi yang dibuat saat memainkan game ini khususnya apabila bermain dengan tim.

6. Xiangling

Xiangling merupakan salah satu karakter terkuat pada Genshin Impact yang dapat bersaing dengan karakter yang lainnya. Bahkan Xiangling dapat menghasilkan damage yang cukup tinggi dan senjata yang menjadikan pemainnya semakin kuat.

7. Ganyu

Karakter yang terakhir yaitu Ganyu yang dapat menghasilkan damage yang cukup besar serta didukung dengan elemental skill yang kuat. Ganyu ini mampu mengalahkan musuh pada area yang luas dalam waktu singkat dan dapat mengakses tim untuk menyerang lawan.

Itulah tadi 7 karakter Genshin Impact terkuat yang dapat digunakan untuk memenangkan suatu permainan. Karakter di atas harus digunakan dengan menggunakan strategi dan keahlian yang cukup. Untuk pemain yang sudah pro tentu dengan mudah menggunakan karakter tersebut.