Inilah Aplikasi Kamera Mode Malam Terbaik untuk Android

Aplikasi kamera mode malam terbaik untuk android, mutlak dibutuhkan bagi kamu yang hobi jalan-jalan di malam hari. Terkhusus jika kamu memang gemar berfoto untuk mengabadikan momen-momen tertentu.

Jalan-jalan di malam hari memang terasa lebih seru. Berkumpul bersama teman dan pasangan jadi terasa lebih dekat dibandingkan melakukannya di siang hari dengan kondisi penuh cahaya matahari.

Saat sedang berkumpul atau jalan-jalan, tentu berfoto adalah kegiatan wajib. Ini dibutuhkan untuk mengabadikan momen-momen bersama teman/pasangan kamu. Dengan begitu, kamu bisa mengingatnya kembali di masa mendatang, jadi media nostalgia.

Namun, berfoto di kondisi gelap tentu tidak akan semudah saat kondisi penuh cahaya layaknya di siang hari. Makanya, dibutuhkan software khusus untuk membantu kamu mengabadikan momen saat kondisi minim cahaya.

Berikut Rekomendasi Aplikasi Kamera Mode Malam Terbaik

 

Saat kamu menjejalah di playstore, akan banyak pilihan apps untuk menunjang kebutuhan ini. Namun untuk hasil terbaik, kami akan bagikan beberapa rekomendasi aplikasi night mode paling optimal sebagai berikut ini.

1. Procam x

Procam x menawarkan berbagai fitur yang akan membantu kamu dalam memotret di kondisi minim cahaya. Benar, mengabadikan momen di kondisi gelap tidak akan lagi kesulitan jika pakai apps ini.

Bukan hanya menawarkan kemampuan memotret atau video optimal di kondisi gelap saja. Procam x juga menawarkan fitur seperti burst, stop-motion, time-lapse, 4k, efek warna dan masih banyak lagi.

2. Android night eyes

Masih kesulitan mengambi foto saat kondisi minim cahaya atau gelap? Android night eyes akan menjadi software yang berguna. Ini adalah aplikasi kamera mode malam terbaik untuk pengguna android.

Apps ini menawarkan fitur lampu led untuk membantu pencahayaan saat kamu mengambil gambar. Jadi, ambil gambar dengan kamera depan tidak perlu takut lagi kekurangan cahaya pakai apps ini.

Dilengkapi juga dengan berbagai efek warna yang akan membuat foto/video semakin menarik. Mulai dari efek red, blue, green, black and white serta sephia, semua bisa kamu coba.

3. Night selfie camera

Night selfie camera adalah aplikasi yang dikembangkan oleh k.i.t.i. Apps ini sudah diunduh oleh belasan juta orang pada laman playstore dan tentu bisa kamu unduh secara gratis.

Banyaknya orang yang mengunduh apps ini, tentu karena night selfie camera menawarkan fitur menarik. Salah satunya adalah mampu mengoptimalkan kinerja kamera pada kondisi gelap atau minim cahaya.

4. Night camera

Night camera adalah aplikasi kamera mode malam terbaik yang diperuntukkan bagi pengguna iphone atau perangkat berbasis iOS. Kamu bisa mengunduh apps ini secara gratis melalui apps store via ipad atau iphone kamu.

Pengguna akan diberikan keleluasaan untuk menyesuaikan zoom, white balance hingga exposure. Kamu juga dapat mengaktifkan opsi peningkatan cahaya dan mengatur iso secara manual.

Dengan apps ini, mengambil gambar akan semakin menyenangkan karena tersedia opsi pengaturan manual. Jadi, minim cahaya atau kondisi gelap tidak akan lagi menjadi permasalahan besar.

5. Night eyes

Night eyes adalah apps berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu. Ini adalah aplikasi kamera mode malam terbaik untuk kamu para pengguna ponsel android yang akan membantu ambil gambar secara optimal dalam kondisi low light.

Kamu juga dapat menemukan berbagai macam efek warna. Mulai dari efek merah, biru, sepia, hijau, black and white. Kamu juga bisa temukan fitur led untuk kamera depan sehingga selfie di kondisi gelap akan lebih baik.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi khusus bagi kamu yang gemar ambil gambar di malam hari. Dengan semua aplikasi kamera mode malam terbaik ini, ambil gambar dalam kondisi minim cahaya tidak akan lagi bermasalah.