Gunakan 5 Aplikasi Kamera Ini Agar Foto Lebih Profesional

Bagi yang ingin membentuk foto menarik menggunakan smartphone, usahakan pakai juga menggunakan aplikasi kamera terbaik. Tidak hanya sekadar memotret, Anda pula sanggup mengedit foto menggunakan banyak sekali fitur yg disediakan.

Lalu, apa saja deretan terbaik buat smartphone? Memotret gambar berkualitas wajib tidak selalu harus menggunakan DSLR terbaik. Pada dasarnya, pengguna Android bisa membuat foto yang menakjubkan.

Aplikasi terbaik akan menciptakan smartphone Android engkau yg telah dilengkapi menggunakan pelaksanaan kamera secara default jadi makin menarik. Pasalnya, terkadang pelaksanaan kamera bawaan smartphone sempurna.

Aplikasi Kamera Ini Bisa Anda Coba

Pilihan makin banyak sekarang ini, baik buat pengguna Android juga iOS. Anda hanya perlu menentukan yang sinkron untuk digunakan sesuai kebutuhan. Beberapa mempunyai fitur editing pribadi dengan menggunakan kelebihannya masing-masing.

Terdapat begitu banyak yang tersebar pada Google Play Store bisa Anda coba. Maksimalkan kemampuan smartphone Anda tentu supaya sanggup membentuk foto selfie yang bagus dan estetik.

1. Gunakan Aplikasi Kamera dari Google

Aplikasi ini dirilis sang Google menggunakan banyak sekali fitur yang lengkap. Anda bisa membentuk foto menakjubkan menggunakan fitur HDR+ & Photosphere dengan sudut 360 derajat. Bahkan gambar akan langsung terlihat lebih jernih jika dibandingkan dari biasanya.

Tidak seluruh pengguna smartphone support untuk penggunaan google camera ini. Sebagai penyedia layanan fotografi, google camera sanggup dan mampu untuk dipakai secara leluasa. Adapun beberapa fitur yang menjadi unggulannya seperti HDR+.

HRD+ ini telah dilengkapi kendali eksposur ganda juga Night Sight untuk menampilkan setiap rona lebih jelas lagi meskipun pada keadaan gelap. Juga dilengkapi Super Res Zoom sebagai kontol gambar agar lebih jernih serta memiliki ketajaman.

Adanya Top Shot sebagai rekomendasi pengambilan foto terbaik. Fitur Portrait dipakai menjadi penambah background bokeh. Ada tambahan Google Lens Suggestion sebagai peminda QR code, menerjemahkan kata hingga memindai dokumen.

2. Open Camera dengan Fitur Modern

Aplikasi kamera ini termasuk kedalam open source pada pengguna Android. Open Camera masih terus mengupgrade fitur-fitur modern pada dalamnya. Ini dipilih lantaran tergolong ringan ketika digunakan serta memiliki kemampuan permanen powerfull.

Selain itu, fitur-fitur pada dalamnya relatif lengkap. Anda sepenuhnya mengendalikan penggunaannya secara manual layaknya memotret menggunakan kamera DSLR. Berikut fitur unggulan menurut pelaksanaan Open Camera seperti Auto Stabilize.

Auto Stabilize ini berfungsi sebagai color effects, sebagai scene mode, ISO hingga white balance dana exposure lock. Bisa melakukan kontrol secara jarak jauh buat auto repeat mode menggunakan timer juga perintah suara. Panoramanya juga bagus menggunakan Camera2API.

3. Aplikasi Kamera VSCO Cocok untuk Content Creator

Termasuk yang banyak penggunanya oleh kalangan content creator. Selain itu, para pecinta VSCO juga mempunyai komunitas fotografi tersendiri. Pengguna pelaksanaan ini akan saling sharing karya foto menggunakan sesama pengguna pada semua dunia.

Tampilan interface telah dilengkapi banyak sekali pilihan preset, bahkan jumlahnya lebih menurut 200 pengguna. Setelah memotret gambar, Anda bisa mengeditnya menggunakan banyak sekali tools tersedia.

4. Aplikasi Kamera 360 untuk Tampilan Lebih Profesional

Ini pula termasuk kedalam jajaran aplikasi yang banyak dipakai. Bahkan foto Anda akan tampak menarik seperti diambil oleh sang profesional saja. Aplikasi ini memberikan seni fotografi yg dipadukan menggunakan Augmented Reality & filter AI.

Camera 360 memang dikenal menggunakan fitur beautynya. Tak heran bila sebuah foto selfie akan lebih anggun dibanding aslinya. Tersedia lebih menurut 100 jenis filter contohnya Mirror, Magic Skin, Film, serta Double Exposure untuk kebutuhan selfi Anda.

5. Aplikasi Kamera FV-5 Gunakan saat Malam Hari

Aplikasi terbaik berikutnya merupakan Camera FV-5. Aplikasi ini sanggup membantu Anda membentuk foto profesional. Bahkan fitur kontrol manualnya sangat mirip seperti menggunakan fitur pada DSLR, menarik sekali.

Kebanyakan parameter foto pada pelaksanaan ini pula sanggup diadaptasi menggunakan mudah. Misalnya light metering, exposure, white balance, ISO, hingga mode program serta shutter speed. Pada layar pengambilan gambar pula akan ditampilkan banyak sekali fitur menarik.

Anda mampu memanfaatkan fitur mode long exposure sangat bermanfaat waktu menangkap gambar pada malam hari. Bahkan pengguna juga mampu menciptakan video timelapse lebih gampang.

Seluruh foto yang sudah diambil dapat Anda simpan pada format lossless PNG, JPG hingga 16-bit RAW DNG. Seluruh fitur aplikasi kamera tadi mampu dimanfaatkan guna membantu Anda menciptakan karya foto terbaik.