5 Aplikasi Kamera Jernih untuk Hasil Foto yang Lebih Maksimal

Ingin mendapatkan hasil foto yang berkualitas, maka aplikasi kamera jernih bisa menjadi solusinya. Aplikasi ini biasanya menawarkan proses edit foto, mulai dari menggunakan efek sampai liter.

Penggunaan aplikasi ini juga akan sangat membantu untuk membuat hasil kamera menjadi sesuai dengan yang kamu inginkan. Bahkan, kamu juga bisa mengatur tone warna dari foto yang sudah kamu ambil.

Rekomendasi Aplikasi Kamera Jernih Terbaik

Penggunaan aplikasi memang sudah cukup lazim dalam banyak hal, termasuk urusan foto-memfoto. Apalagi untuk kamu yang rajin membuat konten dan selalu ingin update di media sosial, maka penggunaan aplikasi ini tentu saja akan sangat membantu. Berikut adalah beberapa aplikasi kamera jernih yang bisa kamu gunakan.

1. Best Camera

Aplikasi kamera jernih yang pertama adalah Best Camera. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa membuat hasil foto dengan format HD bahkan 4K. Dengan format seperti ini maka hasil foto kamu tentu akan lebih jelas.

Aplikasi ini sendiri bisa kamu gunakan dengan gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa mengontrol secara penuh kamera smartphone kamu. Nantinya, kamu bisa mengatur mulai dari shutter speed, exposure, ISO, manual focus, dan lainnya.

2. BeautyPlus

Untuk kamu yang suka selfie, maka aplikasi kamera jernih yang bisa kamu coba gunakan adalah BeautyPlus. Tidak hanya untuk kebutuhan foto, namun aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk edit hasil foto yang sudah kamu ambil.

Ada banyak filter dan animasi yang bisa kamu gunakan menggunakan aplikasi satu ini. Hasilnya tentu saja akan membuat foto kamu menjadi lebih menarik. Aplikasi ini juga bisa membuat wajah lebih menarik.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah adanya fitur yang bisa menghilangkan bekas jerawat, membuat kulit terlihat halus, mata menjadi cerah, gigi menjadi lebih putih, dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga masih memiliki berbagai efek khusus lainnya

3. B612

Salah satu aplikasi kamera jernih lainnya yang juga sudah sangat terkenal dan memiliki banyak pengguna adalah B612. Satu yang menarik dari aplikasi ini adalah tersedianya banyak stiker yang bisa kamu gunakan.

Nantinya, kamu bisa menggunakan stiker tersebut untuk mempercantik hasil foto yang kamu ambil. Selain berguna membuat kamera menjadi lebih baik, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mengedit foto.

4. Kuji Cam

Untuk kamu yang gemar dengan nuansa vintage, maka aplikasi Kuji Cam merupakan aplikasi kamera jernih yang harus digunakan. Nantinya, semua foto yang diambil akan terlihat bernuansa jaman dulu.

Meskipun nuansa umumnya adalah vintage, namun aplikasi ini tetap memiliki banyak filter dan efek menarik lainnya. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mengedit foto yang sudah kamu ambil sebelumnya.

5. One S10 Camera

Samsung Galaxy S10 disebut sebagai salah satu smartphone dengan kamera terbaik. Hal inilah yang membuat banyak orang ingin memilikinya. Namun, kini kamu juga bisa merasakan kecanggihan tersebut cukup dengan aplikasi.

One S10 Camera akan memberikan kamu sensasi hasil foto dengan menggunakan Galaxy S10. Aplikasi ini tentu saja bisa kamu gunakan di berbagai merk smartphone lainnya.

Beberapa fitur lainnya yang juga ada pada aplikasi ini antara lain mendukung live AR sticker, bisa menggunakan emoji, tersedia banyak filter menarik, dan berbagai macam fitur lainnya.

Untuk kamu yang ingin selalu tampil prima di media sosial, maka memilih aplikasi kamera merupakan hal penting yang perlu kamu lakukan. Langkah tersebut untuk memastikan hasil foto kamu maksimal.

Selain itu, aplikasi tersebut juga akan berguna untuk mendapatkan hasil foto sesuai dengan yang kamu harapkan. Di sisi lain, aplikasi kamera jernih juga memungkinkan kamu mempercantik hasil foto yang sudah diambil.