Inilah 7 Aplikasi Film Thailand Sub Indonesia, Cocok untuk Movie Night!

Film Thailand mulai banyak digemari oleh remaja sekarang, tak heran jika industri film Thailand mulai bersaing dengan drama Korea. Beberapa rekomendasi aplikasi film Thailand sub Indonesia akan berikut ini, agar mempermudah dalam menonton film tersebut.

1. Netflix

Sebuah aplikasi yang sangat terkenal dalam layanannya yang menyediakan berbagai jenis film seperti serial, drama, dan lainnya. Tak terkecuali beberapa film buatan Thailand juga tersedia di dalamnya. Netflix memang sangatlah direkomendasikan menjadi tempat nonton berbagai film.

Sudah pastinya, beberapa film Thailand yang terdapat dalam Netflix telah dilengkapi dengan sub Bahasa Indonesia. Sehingga para penonton tetap bisa memahami percakapan tokoh dalam  film dengan mudah.

2. MAXstream

Rekomendasi aplikasi film Thailand sub Indonesia selanjutnya ialah MAXstream. Aplikasi ini merupakan platform streaming video yang ditawarkan oleh Telkomsel, yang mana merupakan sebuah perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia.

Namun untuk dapat menggunakan aplikasinya, pengguna harus membeli paket khusus atau paket berlangganan dalam Telkomsel terlebih dahulu. Tetapi di dalam MAXstream juga terdapat video yang gratis, namun terbatas jumlahnya.

3. Viki

Aplikasi untuk menonton film Thailand selanjutnya adalah Viki, yaitu sebuah tempat yang menyediakan berbagai film atau drama dari Asia. Termasuk di dalamnya juga serial dan film animasi dari beberapa Negara Asia.

Dalam aplikasi Viki juga tersedia fasilitas menonton film secara offline, yaitu pada film yang telah diunduh sebelumnya. Viki juga menyediakan film dengan kualitas gambar yang HD, pilihan judul filmnya juga terhitung cukup lengkap.

4. Viu

Berikutnya juga terdapat aplikasi Viu yang juga dapat dimanfaatkan untuk melihat film Thailand. Mungkin kebanyakan orang menganggap Viu hanya untuk menonton drama Korea. Tapi nyatanya tidak, film dari berbagai negara juga tersedia, termasuk dari Thailand.

Kemudian yang menarik adalah, pengguna dapat menikmati fitur premiumnya secara gratis dalam 15 hari pertama pemakaian. Setelah masa itu habis, maka akan dipersilahkan untuk memilih paket langganan dengan tarif yang bervariasi.

5. iQIYI

Rekomendasi aplikasi selanjutnya ialah iQIYI, sebuah platform menonton film buatan dari Cina. Namun tidak perlu khawatir, karena di dalamnya juga terdapat film Thailand yang tentunya dapat ditonton.

Dalam iQIYI akan terdapat tempat tersendiri untuk film dari Thailand. Untuk dapat mengaksesnya, pengguna harus bergabung pada member dan membayar biaya aksesnya. Namun pengguna tetap bisa memakai dengan gratis dalam jangka waktu yang ditentukan.

6. Iflix

Aplikasi Iflix merupakan salah satu platform online yang juga menyediakan film Thailand di dalamnya, tentunya sudah dilengkapi sub Indonesia juga. Jika dilihat dari Play Store, aplikasi ini banyak menuai komen positif dari para penggunanya.

Dalam Iflix terdapat tab khusus yang berjudul K-filix, di sana akan tersedia berbagai judul film yang juga terdapat drama Thailand. Aplikasi Iflix juga dapat dinikmati dalam berbagai device, seperti Hp, laptop, hingga SmartTV.

7. WeTV

Aplikasi terakhir yang juga bisa dimanfaatkan untuk melihat film Thailand adalah WeTV. Di dalamnya banyak film Thailand yang dapat diakses lengkap beserta sub Indonesia. Untuk berlangganan fitur premium, akan dikenakan harga yang cukup terjangkau.

Meskipun tidak terlalu banyak seperti film dan drama dari Korea, jumlah film Thailand yang disediakan juga cukup untuk dinikmati. Selain itu, WeTV juga memiliki konten original yang tidak kalah seru untuk dinikmati.

Itulah berbagai rekomendasi aplikasi film Thailand sub Indonesia yang wajib dicoba. Jika pembaca merupakan penggemar film Thailand, maka silahkan unduh salah satu aplikasi di atas. Kemudian nikmati berbagai serial film Thailand sesuai selera.