5 Aplikasi Filem Keren untuk Para Pecinta Film

Penggemar film sering kali mencari rekomendasi film terbaru, sehingga harus mengetahui aplikasi filem. Terutama untuk mereka yang ingin mendapatkan informasi film terpopuler dan terbaru lebih lengkap.

Adanya aplikasi tersebut memberikan kemudahan kepada Anda untuk mencari film dan juga bisa langsung menontonnya di rumah. Kini, Anda bisa menonton sendiri di rumah tanpa perlu datang ke bioskop.

Tentunya Anda akan penasaran dengan aplikasi apa saja yang direkomendasikan untuk menonton film gratis dan pastinya legal. Anda tidak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya besar.

Rekomendasi Aplikasi Filem yang Harus Diketahui

Adanya teknologi online memberikan kemudahan kepada Anda untuk menonton film yang Anda sukai di rumah, tanpa perlu ke luar rumah. Maka dari itu, kami merekomendasikan aplikasi khusus untuk Anda.

Aplikasi filem ini sangatlah canggih karena Anda tidak hanya mudah untuk mendapatkan informasi mengenai film terbaru tetapi juga mendapatkan kemudahan untuk menonton film dari mana saja.

Berikut ini rekomendasi untuk menonton film agar lebih mudah dan praktis sehingga tidak akan mempersulit Anda menonton film kesayangan tanpa harus ke luar rumah. Terlebih untuk mengisi waktu liburan, yaitu:

1. Iflix

Untuk Anda yang ingin mendapatkan filem dengan berbagai genre dari berbagai negara, sebaiknya untuk memilih menggunakan aplikasi filem Iflix. Aplikasi tersebut menyediakan banyak film berkualitas bagus.

Namun, bagi Anda yang memilih versi gratis, Anda akan mendapatkan beberapa film yang tidak bisa diakses dan ditonton. Akan tetapi jangan khawatir, karena aplikasi ini menyediakan banyak pilihan film menarik.

2. Maxtream

Anda juga bisa menonton berbagai acara TV melalui aplikasi ini. Mulai dari film kartun hingga pertandingan olahraga, dan Anda bias mendapatkannya secara gratis.

Namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk Anda pengguna Telkomsel. Pastikan juga Anda telah mengisi kuota tersebut sebelum menonton aplikasi ini. Agar tontonan lebih stabil serta nyaman.

3. Viu

Bagi Anda yang menyukai drama Korea serta acara Mandarin, maka aplikasi ini sangat direkomendasikan. Salah satu aplikasi filem yang banyak dipilih oleh penggemar film Korea ini, bisa diakses gratis.

Meskipun demikian, Anda harus memiliki jaringan internet stabil dan jangan kaget apabila Anda mendapatkan banyak iklan dari acara tersebut. Namun, Anda tidak akan terganggu dengan iklan apabila menggunakan versi premium.

4. Cinema Box

Kabar baik untuk Anda pecinta film dengan berbagai genre tetapi ingin mendapatkan film tersebut menggunakan Android atau ios, maka Anda harus memilih aplikasi ini.

Anda juga bisa mendapatkan pengalaman menonton yang nyaman apabila Anda menghubungkannya dengan TV menggunakan Google Chromecast.

5. Viki

Aplikasi filem terbaik ini tidak hanya menyediakan film dengan berbagai genre dari China dan Amerika, tetapi juga serial drama TV dari kedua negara tersebut. Anda pun bisa menontonnya secara gratis.

Terutama untuk pengguna Android atau ios, aplikasi ini bisa digunakan lebih mudah. Namun, tidak jarang Anda mendapatkan banyak iklan ketika menggunakannya. Anda bisa menghilangkan iklan tersebut bila menggunakan versi premium.

Pentingnya Memilih Aplikasi Filem Terbaik untuk Mengisi Waktu Libur

Tidak semua orang memiliki keinginan untuk keluar rumah saat waktu liburnya. Hal tersebut bisa terjadi karena terlalu kelelahan karena padatnya jadwal untuk bekerja atau bisa juga tidak memiliki biaya untuk liburan di luar rumah.

Apapun alasannya, liburan di rumah bisa lebih menyenangkan dengan menonton TV. Dengan begitu, Anda bisa menonton TV di rumah sebagai pengisi waktu libur yang murah dan menyenangkan.

Pastikan Anda telah memilih aplikasi film terbaik untuk menemani liburan Anda yang menyenangkan meskipun di rumah saja. Maka dari itu, memilih salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan adalah langkah tepat.

Pencinta film akan senantiasa mencari film-film terbaru kesayangannya. Bagi mereka hal tersebut memberikan kepuasan tersendiri. Maka dari itu, mereka harus mengetahui berbagai referensi film kesayangan menggunakan aplikasi filem.