Berikut 7 Rekomendasi Aplikasi Karaoke Gratis Tanpa Kuota

Zaman sekarang, banyak sekali aplikasi karaoke gratis tanpa kuota yang dapat diunduh seseorang yang gemar mendengarkan atau karaoke dengan musik. Tentu saja dengan memakai aplikasi ini, lebih hemat kuota dan bisa karaoke dimana saja.

Mulai dari karaokean di kamar, di rumah, atau dimanapun saja bisa dilakukan dengan mudah. Karena hanya bermodalkan Hp dan aplikasi, maka kegiatan karaoke menjadi sangat fleksibel. Lalu apa saja aplikasinya? Perhatikan rekomendasi berikut.

1. The Voice

Aplikasi karaoke gratis tanpa kuota yang pertama ialah The Voice, sebuah platform yang terkenal dengan koleksi judul lagu yang melimpah. Aplikasi ini juga akan terus update terkait lagu-lagu terbaru, sehingga membuat The Voice makin mengasyikkan.

Tidak hanya itu, di dalamnya juga terdapat fitur yang bisa membagikan hasil rekaman nyanyian karaoke ke sosial media. Kemudian, suara karaoke juga dapat diedit kembali, agar terdengar semakin merdu dan selaras dengan musiknya.

2. SingPlay

Sebuah aplikasi karaoke yang bisa dipakai secara offline selanjutnya adalah SingPlay. Dalam aplikasinya, pengguna bisa mengubah lagu menjadi trek karaoke, sehingga kini tidak perlu mencari versi karaokenya. Tentu saja, kualitas audio juga tetap terjaga.

Dalam SingPlay juga mempunyai berbagai fitur edit suara yang mendukung kegiatan karaoke menjadi makin seru. Fiturnya seperti perekam suara, mengedit hasil rekaman, dapat mengunduhnya serta membagikannya ke sosial media. SingPlay juga dapat dipakai secara online.

3. Yokee – Karaoke Sing & Record

Aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan The Voice, yaitu juga menyediakan banyak layanan pendukung karaoke. Seperti contohnya fitur edit suara yang dapat menambah efek Echo, Max dan lainnya yang bisa memberikan kesan suara karaoke menjadi menarik.

Aplikasi ini dapat didownload dalam Play Store secara gratis, tersedia ribuan lagu yang siap dipakai untuk karaoke. Pastinya dengan banyaknya judul lagu yang tersedia, tentu siapapun tidak akan bosan memakainya saat karaoke.

4. Red Karaoke Sing & Record

Rekomendasi aplikasi karaoke berikutnya ialah Red Karaoke Sing & Record. Terdapat banyak sekali fitur andalan dari aplikasi ini, contohnya adalah fitur duet yang dapat bernyanyi dengan orang lain, namun fitur ini harus diakses dengan online.

Selain itu juga terdapat fitur Chromecast yang memungkinkan siapapun melihat hasil video rekaman atau lirik lagu pada layar smart TV. Tak hanya itu, aplikasi juga memungkinkan penggunanya merekam hasil rekaman suara untuk  didengarkan suatu saat.

5. KaraFun – Karaoke Singing

Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel dengan ukuran aplikasi yang cukup ringan. Fitur yang terdapat di dalamnya seperti sinkronisasi offline, kontrol tempo, dan lainnya. Karena tampilannya yang simpel, tentu membuat aplikasi ini menjadi mudah untuk digunakan.

KaraFung juga mempunyai layanan Chromecast yang dapat disambungkan dengan port HDMI lali dihubungkan dengan Smart TV. Hal ini tentu cukup menarik dibandingkan aplikasi lainnya.

6. StarMaker

Platform karaoke yang dapat dipakai secara offline berikutnya adalah StarMaker. Dengan ukurannya yang 28 Mb, maka sudah dapat dimanfaatkan menjadi alat karaoke yang mengasyikkan. Terdapat pula fitur filter suara dan video yang membuat rekaman semakin bagus.

Menjadi aplikasi karaoke tanpa vokal, tentu juga membuat penggunanya jadi lebih mudahuntuk kolaborasi bersama teman atau orang terdekat. Kemudian, hasil rekaman juga dapat dibagikan pada sosial media.

7. Karaoke Offline Dangdut

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini cocok digunakan untuk karaoke dengan lagu dangdut. Genre lagu tersebut banyak disukai warga Indonesia, terlebih bagi orang dewasa, sehingga aplikasi ini sangat bermanfaat bagi pecinta lagu dangdut.

Siapapun dapat memakainya dengan offline dan merekam hasil rekaman dengan format MP3 maupun MP4. Aplikasi ini juga mempunyai ukuran yang terhitung ringan, yaitu 46 Mb saja.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi karaoke gratis tanpa kuota. Silahkan unduh salah satu aplikasi di atas lalu gunakan untuk menyalurkan bakat karaoke. Manfaatkan berbagai fitur menariknya untuk menambah sensasi karaoke menjadi lebih mengasyikkan.