Rekomendasi Aplikasi Nonton di Dinding Terbaru!

Perkembangan teknologi kini telah merubah banyak hal menjadi lebih mudah, seperti dengan hadirnya aplikasi nonton di dinding atau layaknya proyektor untuk menikmati berbagai tontonan lebih menarik. Berikut beberapa rekomendasi aplikasinya.

1. Flashlight Video Projector

Rekomendasi pertama aplikasi untuk menonton video ataupun film ke dinding adalah Flashlight Video Projector. Aplikasi Flashlight Video Projector memiliki fungsi untuk mengubah senter pada smartphone menjadi proyektor.

Dengan mengandalkan aplikasi ini, maka cahaya senter smartphone yang pengguna miliki akan berubah warna. Selanjutnya, senter smartphone yang telah berubah warna tersebut dapat pengguna manfaatkan untuk memutar video.

Aplikasi Flashlight Video Projector saat ini memiliki banyak sekali pengguna. Dapat diunduh secara gratis dan penggunaan yang mudah, menjadikan aplikasi ini dilirik oleh banyak pengguna smartphone.

2. Proyektor Video Senter Apk

Aplikasi nonton di dinding yang selanjutnya adalah Proyektor Video Senter Apk. Aplikasi ini terbilang cukup canggih karena dapat tersambung dalam perangkat smartphone. Dengan begitu, pengguna dapat menikmati proyektor HD di smartphone dengan gratis dan portable.

Melalui aplikasi Proyektor Video Senter Apk, perangkat smartphone yang ada digunakan untuk stereopticon. Banyak sekali fitur canggih lain yang ditawarkan aplikasi ini, dengan aplikasi ini pengguna akan memperoleh pengalaman menonton yang seru dan puas.

3. Acer eDisplay Pro

Gambar yang dimunculkan aplikasi Acer eDisplay Pro sangat jernih, sehingga penggunanya akan sangat diuntungkan dengan aplikasi ini. Tak hanya itu, aplikasi Acer eDisplay Pro juga dapat diunduh gratis bagi pengguna smartphone Android.

4. iShow Wireless Projector

Aplikasi iShow Wireless Projector ini dapat dipasang pada smartphone, sehingga pengguna bisa menghubungkannya dengan proyektor. Hebatnya lagi, iShow Wireless Projector ini dapat mendukung penyimpanan seperti Dropbox, Google Drive, Cloud dan sebagainya.

Dengan begitu, pengguna tidak akan merasa kebingungan jika file yang akan dilihat berada pada server penyimpanan yang berbasis Cloud. Sangat memudahkan, bukan? Tertarik untuk mencobanya?

5. Epson iProjection

Aplikasi iProjection memiliki kemampuan untuk menghubungkan hingga 50 perangkat. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fungsi moderator untuk mengelola dan menampilkan konten.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah dapat diunduh di perangkat smartphone, sehingga dapat menampilkan video di dinding secara nirkabel. Uniknya, aplikasi ini memiliki fungsi kamera yang terintegrasi dengan perangkat pengguna.

Sayangnya, aplikasi Epson iProjection belum didukung output audio dan belum memiliki pilihan bahasa Indonesia. Tetapi, dengan banyak kelebihan yang dimiliki dan ditawarkan akan sangat disayangkan jika pengguna tidak mencoba mengunduh aplikasi ini.

6. Panasonic Wireless Projector

Pilihan lain aplikasi nonton di dinding adalah Panasonic Wireless Projector. Aplikasi ini juga dapat memutar gambar, mengubah ukuran halaman. Terdapat juga fungsi multi-live yang dapat melakukan proyeksi nirkabel dari beberapa perangkat secara bersamaan.

Selain itu, aplikasi proyektor dinding ini juga dapat menampilkan proyeksi dalam berbagai format dokumen seperti PDF, PNG, JPEG, dan tangkapan layar. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

7. Christie Virtual Remote

Pada urutan kelima aplikasi untuk menonton di dinding adalah Christie Virtual Remote. Christie Virtual Remote memiliki fungsi yang cukup lengkap, mulai dari remote control standar hingga dapat memproyeksikan perangkat, gambar, dan dokumen melalui ponsel.

Aplikasi ini juga mendukung semua kendali jarak jauh IR standar. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuran aplikasinya yang terbilang kecil serta memiliki fungsi yang luas. Meskipun tampilan aplikasi ini masih cukup tua, tetapi aplikasi ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi nonton di dinding terbaru yang dapat dicoba. Seiring perkembangan teknologi, semua bisa jadi lebih mudah. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, tentu akan lebih mempermudah pengguna dalam melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan layar besar.