Aplikasi TV Terbaik yang Bisa Anda Gunakan

Adanya aplikasi TV Terbaik sangat membantu Anda yang hobi menonton TV. Itu karena aplikasi tersebut membuat Anda tidak perlu diam di depan TV ketika ingin menontonnya. Nantinya aktivitas menonton TV bisa dilakukan menggunakan ponsel.

Ini jelas membuat nonton TV menjadi lebih fleksibel. Asalkan ada ponsel dan jaringan internet, TV akan selalu bisa ditonton. Hal ini tentu mempermudah Anda yang sebelumnya pasti sering merasa kesulitan karena menonton TV hanya bisa dilakukan di rumah.

Berikut Aplikasi TV Terbaik di Indonesia

Aplikasi untuk menonton TV sendiri variasinya cukup banyak. tetapi di antara banyaknya aplikasi tersebut, terdapat beberapa yang memang terbukti memuaskan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda pasti lebih puas ketika sedang menonton TV.

1. Yalla Shoot

Aplikasi TV pertama adalah Yalla Shoot. Yalla Shoot ini sebenarnya merupakan situs nonton TV yang berasal dari Arab Saudi. Anda bisa menggunakan Yalla Shoot ini untuk menonton siaran sepakbola yang ada di seluruh dunia.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah aksesnya yang tidak perlu menggunakan VPN. Selain itu, aplikasi yang bisa dipasang pada Android 4.2 ke atas ini memiliki ukuran yang cukup kecil. untuk memasangnya, Anda hanya perlu mengosongkan penyimpanan 15 MB.

2. Mola TV

Mola TV adalah aplikasi TV berikutnya yang bisa dipilih. Mola TV ini cocok untuk Anda yang suka menonton siaran sepakbola. Sama seperti Yalla Shoot, Mola TV sendiri awalnya memang lebih fokus pada siaran sepakbola.

Ketika menggunakan Mola TV, siaran akan dilihat secara Live. Sebenarnya aplikasi ini juga menyediakan berbagai film hollywood yang bisa ditonton. Ukuran dari aplikasi ini sendiri tidak terlalu besar karena hanya 38 MB.

3. CNN Indonesia

Aplikasi TV berikutnya yang bisa menjadi opsi adalah CNN Indonesia. Nama CNN sendiri sudah sangat populer di dunia media. Itu karena, CNN ini terkenal sebagai salah satu platform berita paling aktual di dunia.

Ketika memasang aplikasi CNN Indonesia, Anda bisa mengetahui berbagai informasi terbaru yang ada di Indonesia. Tentu informasinya sendiri sangat bervariasi mulai dari bisnis, hiburan, pendidikan, dan masih banyak lagi.

Ukuran aplikasi yang hanya bisa dipasang pada Android 5.0 ke atas ini sangat kecil. ukuran aplikasinya hanya 15 MB.

4. Trans TV Live

Trans TV Live adalah aplikasi TV berikutnya yang bisa Anda jadikan opsi. Trans TV Live ini cocok untuk Anda yang hobi menonton bioskop namun tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke lokasi.

Itu karena, setiap malam aplikasi ini menyediakan berbagai tayangan bioskop secara gratis. Tentu semua program yang tayang di Trans TV juga bisa dilihat memakai aplikasi ini. Ukuran Trans TV Live sendiri relatif kecil karena hanya 1,2 MB.

5. Mivo TV

Mivo TV Juga bisa menjadi opsi ketika mencari aplikasi untuk nonton TV. Keunggulan utama Mivo TV ini terletak pada pilihan channel yang tersedia. Itu karena, pilihan channel yang ada di Mivo TV cukup lengkap.

Nantinya channel TV Indonesia seperti tvOne, Trans TV, Trans 7, hingga Metro TV bisa Anda tonton. Selain itu, Anda juga bisa menonton berbagai siaran luar negeri mulai dari AL Jazeera hingga DW.

Memasang aplikasi ini tidak akan memberatkan ponsel karena ukuran aplikasinya cukup kecil. itu karena, ukuran Mivo TV hanya 28 MB. Untuk memasang aplikasi ini, OS yang perlu Anda gunakan minimal adalah Android 4.1.

Memilih aplikasi nonton TV menjadi kunci apakah Anda akan puas atau tidak. Jika sampai salah pilih, sangat mungkin aplikasi tersebut nantinya tidak nyaman ketika digunakan. Oleh karena itu, pilih saja salah satu aplikasi TV di atas supaya kepuasan dirasakan.