6 Aplikasi Drama Thailand Subtitle Indonesia, Ada Yang Bisa Nonton Saat Offline

Aplikasi drama Thailand subtitle Indonesia bisa digunakan bagi para penggemar setia. Aplikasi tersebut cukup banyak, sehingga semakin memudahkan orang karena banyak pilihan yang ditawarkan. Yang pasti, dengan aplikasi-aplikasi tersebut, drama Thailand subtitle Indonesia bisa dinikmati.

Lantas, apa sajakah aplikasi yang dimaksud? Apakah dengan menggunakan bantuan aplikasi, drama-drama Thailand favorit bisa ditonton sepuasnya dengan subtitle Indonesia? Agar tidak penasaran lagi, simak informasi berikut ini:

1. Aplikasi Drama Thailand Subtitle Indonesia, Netflix

Aplikasi pertama yang sangat disarankan untuk digunakan adalah Netflix. Netflix merupakan sebuah aplikasi film yang sangat bagus untuk menonton drama Thailand dengan subtitle bahasa Indonesia. Netflix menyediakan begitu banyak film dari berbagai genre dan negara.

Salah satu yang bisa dinikmati dalam aplikasi Netflix adalah film-film atau drama-drama keren Thailand. Bahkan, drama-drama Thailand pilihan yang mau ditonton sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

2. Aplikasi MAXstream

Aplikasi lain yang dapat digunakan untuk menonton drama Thailand subtitle Indonesia adalah MAXstream. MAXstream merupakan aplikasi film yang sama seperti Netflix. MAXstream menawarkan sejumlah film favorit dari berbagai negara yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Sekedar informasi, MAXstream merupakan aplikasi film milik perusahaan Telkomsel. Agar bisa memanfaatkan aplikasi ini, pengguna harus membayar. Namun, ada juga versi gratis, hanya saja jumlah film yang bisa ditonton sangat terbatas.

3. Aplikasi Film Thai Drama

Selain Netflix dan MAXstream, salah satu aplikasi yang bagus untuk digunakan untuk menonton drama Thailand adalah Thai Drama. Aplikasi ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi para penggemar setia drama Thailand. Tentunya, tersedia subtitle bahasa Indonesia.

Para penggemar setia drama Thailand bakal dimanjakan dengan aplikasi tersebut. Untuk menggunakan aplikasi Thai Drama, cukup download aplikasi tersebut di Play Store. Sangat mudah, bukan?

4. Aplikasi Drama Viki, Bisa Dipakai Saat Offline

Aplikasi keempat yang cocok untuk dipakai menonton drama Thailand adalah Viki. Viki adalah aplikasi film atau drama yang berasal dari berbagai negara. Tentunya, aplikasi ini dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Berbeda dari MAXstream, Thai Drama dan Netflix, Viki bisa digunakan pada saat offline. Jadi, tanpa harus terkoneksi dengan jaringan internet, film-film khususnya drama Thailand bisa dinikmati tanpa harus menunggu online. Bagus, bukan?

5. Aplikasi Drama Thailand Subtitle Indonesia, Iflix

Iflix merupakan aplikasi drama atau film yang sangat bagus. Jika tidak ingin menggunakan aplikasi seperti MAXstream, Netflix ataupun Viki, Iflix bisa jadi pilihan lainnya. Iflix menawarkan sejumlah film dari berbagai genre dan negara.

Dengan menggunakan aplikasi ini, dijamin para penggemar setia drama Thailand bisa menonton drama kesayangan dengan nyaman. Jadi, segera download aplikasi ini agar agenda nonton semakin seru.

6. Aplikasi IQIY, Berasal dari China

Aplikasi yang bisa dipakai untuk menonton drama Thailand dengan subtitle bahasa Indonesia yakni IQIY. Aplikasi ini berasal dari negara China. Tentunya, karena berasal dari China, maka film-film yang tersedia sebagian besar adalah film China.

Namun, tidak perlu khawatir. Meskipun aplikasi IQIY merupakan aplikasi dari China, aplikasi ini menyediakan juga layanan nonton drama-drama Thailand. Jadi, bagi yang ingin sekali menonton drama Thailand dengan subtitle bahasa Indonesia, bisa memanfaatkan aplikasi IQIY.

Itulah aplikasi drama Thailand subtitle Indonesia yang bisa digunakan untuk menonton drama Thailand. Dalam artikel ini, terdapat enam aplikasi drama Thailand. Kesemuanya bisa dipakai dengan sangat mudah. Tentunya, agenda nonton drama Thailand semakin asyik.