Fakta Osial Genshin Impact, Sang Penentu Pertarungan

Game online Genshin Impact memiliki karakter bernama Osial. Meski kemunculannya dalam game tidak begitu sering, namun Osial Genshin Impact ini berkarakter kuat. Nama lain dari Osial adalah Overlord of the Vortex.

Kemunculannya dalam game terbilang jarang tetapi cukup kuat sehingga pemain harus tahu bagaimana cara tepat dalam mengalahkannya. Beberapa fakta mengenai Osial ini bisa membantu para pemain pemula untuk menghadapinya.

1. Osial Adalah Dewa Hydra Kuno

Karakter Osial merupakan petarung di puncak permainan. Sehingga tak perlu diragukan lagi bagaimana kekuatannya. Selain memiliki karakter kuat, Osial merupakan dewa Hydra kuno. Ia pernah disegel oleh petarung lainnya seperti Geo Archon dan Rex Lapix.

Kejadian penyegelan itu berlangsung saat terjadinya perang Archon ribuan tahun lalu. Namun di sisi lain ada yang menyebut bahwa penyegelan Osial ini terjadi ketika perang melawan 11 anggota dari Fatui.

2. Penyegelan oleh Dewa Geo

Peristiwa penyegelan oleh Dewa Geo menjadi cerita tersohor. Osial yang merupakan petarung cukup sulit dikalahkan. Namun, Dewa Geo akhirnya memutuskan untuk tidak menyegelnya agar tidak menjadi kekacauan di tengah banyak orang.

Ketika Osial berhasil dilumpuhkan, Dewa Geo menggunakan tembok batu besar untuk menjepit tubuh Osial di dasar laut hingga tertidur. Atas peristiwa itu, Dea Geo menjadikan tembok batu sebagai penanda tempat itu nantinya menjadi Hutan Batu Guyun.

3. Kekuatan yang Utuh

Fakta berikutnya dari Osial adalah kadar kekuatan yang dimilikinya tidak berkurang sama sekali meski sempat tersegel. Setelah berhasil keluar dari segel, ia tetap menjadi Osial yang kuat seperti saat belum disegel.

Ketika bebas, Osial melepaskan kekuatan yang ia miliki hingga terjadi badai besar tepatnya di Liyue. Saat terjadinya badai, Qiying dan Adepti bekerja sama untuk menumpas Osial menggunakan senjata Giok.

4. Kebiasaan Buruk Osial

Kekuatan yang dimiliki Osial dimanfaatkan untuk menghancurkan banyak wilayah dan menebar kekacauan. Salah satu ulah Osial adalah menciptakan tsunami besar dan badai hampir di seluruh wilayah.

Kekacauan yang dibuat Osial ini berdampak pada ketentraman penduduk Liyue. Karena tidak berhenti membuat kekacauan, terjadilah perang akbar Osial dan Dewa Geo. Osial disebut sebagai monster laut karena perilaku yang bengis.

5. Osial Dibangunkan Warga Fatui

Rakyat Fatui terkenal dengan karakter liciknya. Karakter ini menjadi sepadan dengan Osial Genshin Impact yang juga bengis. Fatui berencana untuk memancing Zhongli dan Dewa Geo agar bisa berkelahi.

Alasan Fatui melakukan hal tersebut karena ingin merebut Gnosis. Fatui tidak ingin perang sendiri sehingga ia menghancurkan segel Osial.

6. Penentu Pertarungan

Disebut sebagai tokoh antagonis, Osial Genshin Impact menjadi penentu pertarungan. Ia juga menjadi big boss atau seringkali bertarung dengan pemain lainnya pada puncak permainan. Osial menjadi penentu apakah pemain bisa menjadi pemenang atau justru kalah.

Kekuatan Osial mampu mengalahkan tiga Gui Zhong Ballista. Bentuk kepala Osial adalah hydra berkepala lima dan tubuhnya tercipta dari air. Konon, Osial memiliki dendam khusus kepada Rex Lapis yang kisahnya dikenal betul oleh rakyat Liyue.

Beberapa fakta mengenai Osial Genshin Impact ini akan menambah informasi bagi para pemain baru. Terutama yang ingin mengalahkannya harus mempersiapkan kekuatan cukup mengingat Osial menjadi penentu pertarungan.

Mainkan gamenya dan bertarung dengan Overlord of the Vortex, taklukkan kekuatan Osial dengan cara atau trik tertentu. Pahami pola serangan Osial yang menggunakan Hydro.