Skil dan Item Build Gear Zilong Mobile Legend

Zilong adalah hero di Mobile Legends yang mempunyai ciri khas membawa sebuah tombak yang digunakan untuk menyerang musuh. Gear Zilong Mobile Legend bisa dibangun menjadi begitu mematikan dan berbahaya.

Hero Zilong termasuk yang masih sering dipakai sebagai carry dalam mode ranked epic atau legends. Zilong memang dapat mengeluarkan damage besar dan agar semakin mematikan pemain bisa simak penjelasan berikut.

Skill Zilong di Mobile Legends

Langkah pertama dalam penggunaan gear Zilong Mobile Legend adalah memahami skill dan juga melakukan combo skill. Sebab, dengan combo ini pemain akan mampu membunuh Hero milik musuh hanya dalam sekali serangan.

Pemain dapat melakukan combo pertama kali menggunakan skill ultimate lalu, disusul dengan yang ke 2 kemudian gunakan skill 1. Agar lebih ada gambaran, maka pahamilah beberapa skill yang dijelaskan di bawah ini.

  • Skill yang bernama Pasif Dragon Flurry ketika Zilong melakukan sebanyak tiga basic attack, maka pemain bisa menambahkan damage yang basic attack hingga sebesar +150%.
  • Skill 1 Spear Flip, gear Zilong akan menusuk tombak ke lawan lalu menariknya ke belakang, maka damage akan bertambah sebesar +250 lalu ditambah lagi +80% total serangan fisik.
  • Skill ke 2 Speak Strike, skil yang akan membuat Zilong meluncur ke musuh dan menghasilkan tambahan damage +250 dan +60% tambahan serangan fisik, skill ini akan menurunkan fisik pertahanan lawan sebesar 15% dalam 2 detik.
  • Skill ke 3 Ultimate Supreme Warrior, mampu meningkatkan kemampuan lari cepat Zilong hingga sebesar 40%. Serta kecepatan dalam memberikan serangan sebanyak 45% dan akan membuatnya kebal terhadap crowd control dalam 7,5 detik.

Rekomendasi Build Zilong yang Tersakit dan Terkuat

Setelah mengetahui bermacam skill yang bisa dijadikan pilihan ketika bertarung maka saatnya membahas item Zilong tersakit. Setidaknya ada sekitar enam buah item terkuat untuk menambah kekuatan, antara lain:

1. Swift Boots

Pertama yang wajib dibeli Zilong untuk membuat kekuatan dalam menyerangnya menjadi lebih cepat adalah Swift Boots. Sepatu ini seringkali digunakan oleh hero yang bertipe Marksman, Assassin, dan tentu saja para Fighter untuk mempercepat gerakan dan serangannya

Item bernama Swift Boots ini memberikan efek yang bisa meningkatkan kecepatan serangan sampai +15%. Selain itu, item yang berupa sepatu tersebut juga meningkatkan kecepatan dalam pergerakan hero Zilong hingga sebanyak 40%.

2. Windtalker

Item Windtalker ini akan menjadikan hero menyerang musuh hingga 40% lebih cepat daripada sebelumnya. Untuk kecepatan pergerakannya akan tambah +20% dan +10% untuk tambahan kesempatan kritikal serta memberikan sebuah magic damage.

3. Berserker’s Fury

Merupakan item penting untuk Zilong karena bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan pada kritikal damagenya. Item Berserker’s Fury ini menambah 65% pada serangan fisik, kesempatan kritikal 25% dan 40% pada kritikal damage.

4. Blade of Heptaseas

Item ini mempunyai pasif yang unik yaitu ketika hero tidak menerima atau memberikan damage hingga selama 5 detik. Maka, hero pemain akan memperoleh kenaikan damage sampai 60% apabila menggunakan basic attack.

5. Malefic Roar

Sebagai hero yang memberikan damage besar, Zilong cocok menggunakan item Malefic Roar ini. Hal tersebut karena item ini bisa meningkatkan serangan fisik +60% dan juga penetrasi fisik sampai sebesar 35%.

6. Blade of Despair

Item terakhir yang harus dicoba yaitu Blade of Despair, merupakan item yang menghasilkan damage terbesar. Efek +160 untuk serangan fisik, tambah 5% pada kecepatan pergerakan dan damage mampu meningkat  25%.

Demikian pembahasan skil dan item untuk build gear Zilong Mobile Legend yang dijamin terkuat dan yang paling sakit. Cara terbaik untuk membuktikannya adalah dengan mencobanya langsung saat ini juga.