Build Item Ling Tersakit 2020

Oke kali ini saya akan membagikan build item ling yang terbaik, build item ini biasanya digunakan ole para pro player seperti Onic CW, Evos Wannn, Rrq Wizking, dan Jessnolimit pun sering menggunakan build item ini.
Banyak sekali pro player yang menggunakan item ini karena menurut saya build ini build item ling yang paling sakit. Maka dari itu tidak sala jika para pro player dan top global ling menggunakan build ini. Sering juga mereka mendapatkan savage memakai build item ini.
Sebenarnya build item itu bersifat situasional, kenapa? Karena seetiap match atau pertandingan berbeda hero lawan yang akan kita hadapi, maka dari itu build seharusnya menyesuaikan kondisi dalam match tersebut
Ling merupakan hero mobile legends yang pertama kali rilis pada tanggal 23 Agustus 2019. Pada saat itu ling di rilis pada advance server.
Pada hero ling sendiri memiliki kemampuan yang sangat unik, karena tidak ada pada hero lainya. Ling dapat bersembunyi di dinding dan dapat melompat dari satu dinding ke dinding lainya.
Selain itu lling juga memiliki damage yang cukup besar, apalagi pada early game ling juga sangat merepotkan karena damagenya tersebut, bukan hanya itu ling memiliki mobilitas yang tinggi yang memungkinkan ling untuk farming lebih cepat.
Selain hero ling, ada hero yang memiliki mobilitas yang setara dengan ling yaitu claude, dengan skill 2 nya, claude memiliki mobilitas yang ampir sama dengan ling, dengan skill 2 nya claude juga dapat untuk escape pada saat terjadi ganking teradap claude.
Oke langsung saja kita bahas build item yang paling sakit menurut saya. 

Build Item Ling Tersakit 2020

Pada hero ling kita akan berfokus pada atribut attack, kenapa? karena kita tau sendiri kalau ling adalah hero bertipe assasin. Namun tidak lupa juga menggunakan critical chance dan dan phisical penetration. Oke langsung saja.

1.Raptor Machete

+30 Phyisical Attack
+15% Physical PEN
  • Atribut: +50% Damage to monster.
  • Kemampuan Pasif Unik-Breakout: Untuk setiap 10 detik, Bassic attack hero berikutnya akan memberikan tambahan 50 True Damage (akan bertambah seiring meningkatnya level) dan menyebabkan efek slow sebesar 30% berlangsung 1 detik..
  • Kemampuan Pasif Unik-Greed: Mendapatkan extra EXP sebesar 25% saat jungling, memulikan hp sebesar 4% dan Mana sebesar 10%.
  • Kemampuan Pasif Unik-Gorge: Eliminasi creep untuk meningkatkan physical attack sebanyak 4, maksimal 15 Layer
  • Pasif Unik: Spell retribution dapat digunakan untuk hero lawan dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil.
HARGA ITEM: 1650

2.Endless Battle

+65 Physical Attack
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement Speed
+10% Lifesteal
  • Kemampuan Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill, pada bassic attak berikutnya memberikan 60% Physical attack sebagai true damage, cooldown selama 1,5 detik.
  • Kemampuan Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek Divine Justice aktif, movement speed pada hero akan bertambah sebanyak 10%.
HARGA ITEM: 2470

3.Berserker’s Fury

+65 Physical Attack
+25% Critical Chance
  • Atribut: +40% Critical Damage
  • Kemampuan Pasif Unik-Doom: Setiap kali mendapatkan serangan kritikal, maka Physical Attack hero akan bertambah 5% selama 2 detik.
HARGA ITEM: 2350

4.Blade of the Heptaseas

+65 Physical Attack 
+250 HP
  • Atribut: +15 Physical Penetration
  • Kemampuan Pasif Unik-Ambus: Jika tidak menerima atau memberikan damage dalam 5 detik, bassic attack selanjutnya akan memberikan Physical damage tambahan setara 180+100% Physical attack.
HARGA ITEM: 1950

5.Blade of Despair

+170 Physical Attack
+5% Movement Speed
  • Kemampuan Pasif Unik-Despair:  Menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum kalkulasi damage terhadap lawan)
HARGA ITEM: 3010

6.Queen’s Wings

+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction
  • Kemampuan Pasif Unik-Demonize: Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% dan memberikan tambahan Lifesteal 30% pada saat HP di bawah 40%. Efek ini berlangsung selama 5 detik dan memiliki cooldown selama 50 detik.
Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat, terimakasi juga suda berkunjung ke blog saya, tunggu update artikel selanjutnya.