Aplikasi Edit Video di HP VN yang Mudah Digunakan Pemula

Aplikasi edit video di hp menjadi kebutuhan bagi semua orang, terutama para content creator. Aplikasi tersebut sangat dibutuhkan agar hasilnya bagus dan mengesankan, sehingga menarik penonton untuk melihat konten tersebut.

Tidak heran sekarang, di Play Store dan App Store sudah cukup banyak. Tinggal pilih saja salah satu mana yang menurut Anda nyaman digunakan. Hanya saja, permasalahannya sekarang para kreator terkadang bingung.

Salah satu yang dapat direkomendasikan kepada Anda adalah VN Video Editor Maker Vlognow. Beberapa kreator mengaku senang memakainya karena banyak bisa didapatkan, apa saja itu? Simak pembahasannya

Fitur Aplikasi Edit Video di HP VN

Salah satu kelebihan yang membuat semua creator menyukai VN adalah hasil editing yang sangat mengesankan bahkan, Anda tidak pernah menyangka hasilnya akan seperti itu. Hal tersebut tidak lepas dari fiturnya.

Ada berbagai macam fasilitas di dalam aplikasi ini yang bisa dimanfaatkan oleh para creator, seperti kemudahan dalam proses pengeditan mulai dari berbagai fungsi dasarnya yaitu darg, split, delete.

Bukan hanya itu saja, masih ada beberapa fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan seperti,

1. Soundtrack Luar Biasa

Aplikasi edit video di hp ini mempunyai soundtrack yang sangat bagus. Anda dapat menambahkan berbagai macam suara, mau itu lagu terkenal atau lama bisa saja. Cukup ambil dari memori saja.

Selain itu, para pengguna juga bisa menambahkan berbagai suara, misalnya kereta api, bayi, atau suasana kendaraan bermotor. Semuanya seperti nyata kalau sudah selesai. Kreasinya memang melimpah membuat kreativitas tanpa batas.

Para kreator juga bisa menambahkan sendiri suara mereka sehingga, terdengar apa yang sedang dibicarakan bukan hanya terdengar berbisik akibat suara noise dari kendaraan bermotor, cukup menyenangkan bukan?

Sayangnya, sebelum menambahkan music Aplikasi edit video di hp ini Anda harus mempersiapkan semuanya terlebih dahulu. Kalau hanya mengandalkan bawaan dari VN rasanya sangat terbatas, sehingga kreatifitas berkurang.

2. Efek Video Bagus

Selain soundtrack, VN juga memberikan para penggunanya efek video yang cukup melimpah. Jumlahnya sendiri ada 4, tetapi mempunyai gaya yang berbeda. Anda tinggal pilih saja, mana yang disukai.

Aplikasi edit video di hp ini memberikan kemudahan untuk mempercantik video tersebut, mau ditambah dengan berbagai animasi apa saja tetap bagus. Jumlahnya sendiri mencapai 19, angka yang tidak sedikit.

Jika Anda mampu memadukan seluruhnya, maka hasilnya sangat luar biasa. Bukan cukup sampai disitu saja, pengguna juga dapat menambahkan berbagai tulisan dengan melihat tambahan berbagai kalimat.

Menariknya lagi, kalimat itu dapat dianimasikan dengan berbagai efek seru. Bila masuk ke media sosial pasti terlihat lebih menarik, apalagi teks tersebut dapat dikombinasikan dengan berbagai warna.

3. Kemudahan Membuat Subtitle

Aplikasi edit video di hp VN juga memudahkan Anda memberikan subtitle. Tinggal siapkan saja berbagai macam teks, atau kalimat, judul, kemudian overlay atau timelay. Semuanya dapat dipadupadankan sehingga hasilnya memuaskan.

Saat ini penggunaan subtitle memang menjadi salah satu trik beberapa konten. Mereka percaya dengan penambahan tersebut, membuat penonton lebih suka melihat video tersebut dibandingkan tanpa memakai subtitle.

Harus diakui VN video ini sendiri mempunyai berbagai macam fasilitas yang memberikan gambar Anda menjadi lebih hidup dan menarik lagi. Mau menambahkan video dan foto juga mudah, bagaimana sudah siap berkreasi?

Bagi para pemula VN ini menjadi pilihan tepat untuk diunduh dan dipasang. Tinggal ambil beberapa footage saja, kemudian unggah aplikasi edit video di hp ini, lalu kreasikan apa yang ada dalam pikiran Anda.