Pakai Aplikasi Pembuat Logo Mudah, Tidak Mesti Jago Desain

Anda bisa menggunakan aplikasi pembuat logo untuk memperkenalkan usaha yang sedang dijalankan. Lambang sebuah perusahaan merupakan identitas dari bisnis tersebut. Dengan simbol unik dan menarik, konsumen dapat mengingat usaha Anda dengan cepat.

Pembuatan ikon bisnis kepada ahlinya mungkin akan membutuhkan biaya mahal. Anda yang masih merintis sebuah usaha, bisa mendesain sendiri identitas perusahaan ini. Sekarang sudah tersedia banyak aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di ponsel Anda.

Tidak perlu belajar merancang dulu, karena di software tersebut para pengguna bisa dengan mudah merancangnya sendiri. Anda hanya perlu memikirkan gambar yang cocok untuk menjelaskan usaha tersebut.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Pembuat Logo untuk Pengusaha Pemula

Saat ingin memperkenalkan bisnis kepada calon konsumen, nama bisnis saja tidak cukup. Pelanggan akan lebih banyak mengingat sebuah usaha dari gambar yang digunakannya. Karena ikon itu merupakan identitas sebuah perusahaan.

Pengusaha muda bisa memanfaatkan beberapa software untuk mendesain sebuah logo dengan kemudahannya. Tidak perlu khawatir, setiap perangkat lunak yang dibuat untuk ponsel pada umumnya mempunyai tampilan sederhana.

Anda bisa belajar sendiri mengerjakannya karena bisa diakses kapan saja. Aplikasi pembuat logo ini menyediakan template terbaru jadi tidak mesti jadi designer dulu untuk bisa menggunakannya.

Mengerjakan lambang perusahaan sendiri akan menghemat budget usaha yang baru dirintis. Selain itu, hasilnya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Mudah pada Android dan iOS

Merancang sebuah gambar tidak harus menggunakan pc atau laptop. Smartphone saat ini sudah dirancang dengan hebat sehingga bisa digunakan untuk segala hal oleh penggunanya. Termasuk untuk mendesain lambang usaha Anda.

1. Kerjakan Sendiri Ikon Usaha dengan Logo Maker – Logo Creator, Gen

Software ini bisa diunduh secara gratis dari hp android Anda. Pada perangkat ini sudah tersedia berbagai templates sebagai pilihan awal pengerjaan. Selain itu terdapat beragam warna, banyak font tulisan menarik dan jenis background yang bervariasi.

Kalau ketersediaan fasilitas gratis dirasa belum cukup, aplikasi ini juga menyediakan alat editing foto dan teks professional. Pilihan desain gambar usaha tergantung kepada Anda.

2. Aplikasi Pembuat Logo Canva Gampang Digunakan

Apk ini adalah salah satu pilihan popular bagi penyuka desain. Selain karena penggunaannya yang sangat mudah, membuat gambar dari sini diberikan banyak pilihan template menarik. Ukurannya juga sudah tersedia.

Pastikan Anda sudah mengunduh dan menginstal Canva di ponsel. Software ini aman digunakan dengan beragam pilihan seperti makanan, buku, fashion dan banyak lagi. Canva menyediakan banyak sticker, font unik dan bisa menambahkan foto dari galeri HP juga.

3. Rancang dengan Logo Maker Design Logo Creator

Tidak perlu menunggu lama, lambang usaha Anda akan selesai dalam 5 menit jika dikerjakan pada perangkat satu ini. Banyak pengusaha online menciptakan sendiri simbol bisnisnya memakan design logo creator.

Pada halaman untuk editan, tersedia lebih dari 5000 templates siap pakai. Kalau ingin membuat sesuai kreasi sendiri, apk ini menyediakan elemen desain grafis dalam jumlah besar. Seperti topografi, ikon, gambar abstrak, dan lainnya.

4. Aplikasi Pembuat Logo: Logolab

Perangkat lunak yang bisa Anda gunakan untuk merancang gambar usaha yaitu Logolab. Apk nya dapat didownload pada pengguna iOS dengan tulisan LOGO berwarna warni pada latar hitam.

100 lebih template tersedia dengan fitur pewarnaan cepat dari palet warna yang sangat bervariasi. Kelebihan apk ini adanya fitur auto save jadi desain Anda akan aman. Untuk latarnya tersedia pilihan transparan atau berwarna dengan format png beresolusi tinggi.

Dalam mendirikan sebuah bisnis; besar atau kecil, nama dan gambar perusahaan perlu dibuat semenarik mungkin. Tidak perlu keluar dana banyak dalam pengerjaannya, karena Anda dapat mengerjakan sendiri dengan aplikasi pembuat logo dari ponsel.