Aplikasi Desainer Baju untuk Smartphone, Praktis dan Mudah

Aplikasi Desainer Baju seringkali menjadi solusi untuk memberikan kemudahan bagi para designer. Tersedianya aplikasi ini bukan hanya pada PC saja melainkan juga smartphone Anda bisa dimanfaatkan. Berikut ini beberapa aplikasinya untuk Anda.

Daftar Aplikasi untuk Desainer Baju

Beberapa rekomendasi dibawah ini bisa Anda gunakan untuk mengatasi ketidaktahuan dalam bidang design baju. Simak beberapa aplikasi pilihan ditambah dengan keunggulannya masing-masing.

1. Aplikasi Fashion Design Flat Sketch

Jika Anda ingin mendesain pakaian untuk wanita, cobalah menginstal Aplikasi Desainer Baju Fashion Design Flat Sketch di smartphone. Aplikasi Laura Paez sangat sederhana dan memungkinkan Anda membuat sketsa mode dasar dalam hitungan menit.

 

Program ini hadir dengan lebih dari 1000 gambar untuk dipilih, atau Anda dapat menggambar rencana detail Anda sendiri pada sketsa datar. Kemudahan dari berbagai fitur yang ditawarkan sangat sederhana dan mudah untuk dipahami bagi pemula.

 

2. Aplikasi Pret a Template

Aplikasi Desainer Baju template khusus iOS ini memungkinkan Anda membuat model dengan cepat dan efisien. Abaikan persoalan seperti proporsi atau skala tubuh Anda tidak perlu khawatir tentang aturan tersebut.

 

Tentunya aplikasi desain kaos ini dapat menawarkan berbagai jenis desain terbaik di dunia fashion. karena Pret a Template dikembangkan oleh para desainer yang pasti paham tentang simetri dan petunjuk penempatan yang sangat tepat.

3. Aplikasi Wardrobe Journal

Aplikasi Desainer Baju ini adalah program desain pakaian penggunaan pribadi untuk orang yang ingin mendesain pakaian mereka sendiri. Namun, ini juga bisa menjadi pilihan yang sangat berguna bagi Anda yang ingin menjadi seorang desainer kostum.

 

Aplikasi ini dapat membantu Anda melacak kostum, karakter, dan lainnya. Tidak jauh berbeda dengan di dalam game, Anda bahkan dapat menentukan “karakter” yang berbeda. Mulai dari membuat kostum sendiri hingga menyelesaikan dengan cepat.

4. Aplikasi Ruler

Masih kesulitan menentukan ukuran pakaian Anda? Jangan khawatir, aplikasi Ruler dapat membantu Anda melakukan pengukuran yang tepat dengan penggaris virtual yang selalu tersedia dengan satu sentuhan tombol.

 

Anda akan menemukan banyak fitur berguna dalam program ini. Mengonversi ke metrik, menunjukkan cara mengukur pakaian kebesaran, dan memungkinkan Anda menyalin pengukuran ke aplikasi lain.

 

Aplikasi Desainer Baju Rule ini memiliki keakuratan dalam mengukur baju dengan baik. Oleh karena itu jenis aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang asih belajar dalam mengukur baju atau lainnya.

5. Aplikasi Pro.pose

Ingin mengubah iPad Anda menjadi buku sketsa secara instan? Program Pro.pose adalah jawaban yang sempurna. Dengan Pro.pos Anda dapat membuat sketsa mode dalam waktu singkat.

 

Aplikasi Desainer Baju ini juga menyediakan alat menggambar lainnya seperti pulpen, pensil, spidol dan pensil. Fitur-fitur di dalamnya sangat user friendly mudah dipahami oleh berbagai kalangan usia jika ingin belajar bidang design.

6. Aplikasi Daily Men Fashion Style

Bagi anda yang selalu ingin mendapatkan banyak inspirasi fashion pria dalam desain, cobalah untuk menginstall aplikasi Daily Men’s Fashion Styles Day. Aplikasi Desainer Baju yang sangat recommended untuk mencoba design baju pria dengan sangat baik.

 

Aplikasi ini menyediakan banyak gambar referensi dan tutorial pakaian pria untuk meningkatkan kreativitas Anda. Tidak hanya itu, aplikasi Pixel Technologies ini juga dapat memenuhi imajinasi Anda dalam menciptakan pakaian bergaya untuk pria.

7. Aplikasi DH Costume

Aplikasi desainer gaun ini akan membantu Anda membuat pakaian profesional. Pakaian DH memungkinkan Anda untuk mencampur dan mencocokkan acara yang Anda hadiri dan pakaian yang harus Anda kenakan.

 

Aplikasi ini juga bisa dibilang sebagai solusi dari kebimbangan Anda ketika ingin memadukan fashion yang ada. Tidak perlu repot untuk menanyakan kepada teman atau saudara cukup dengan menggunakan kecanggihan teknologi bisa terjawab.

 

8. Aplikasi pakaian desainer

 

Ini adalah Aplikasi Desainer Baju yang cocok untuk Anda yang ingin memulai bisnis desain kaos. Hal hebat tentang aplikasi desain baju ini adalah Anda dapat bereksperimen dengan berbagai desain dan warna.

 

Selain itu juga disediakan banyak pola visual yang keren dan sangat menginspiratif. Keunggulan lainnya adalah aplikasi Design Clothes yang bisa diunduh secara gratis di Google Play bagi pengguna Android.

Banyak rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk belajar dalam bidang design. Salah satunya dalam mempelajari berbagai Aplikasi Desainer Baju yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.