Aplikasi Edit Video untuk Membuat Promosi Bisnis

Di era digital seperti ini, gunakan aplikasi edit video agar bisa mempromosikan bisnis Anda melalui konten video menarik. Dibandingkan dulu, sekarang aplikasi sudah ada banyak fitur sehingga mengedit video menjadi lebih mudah.

Jangan malas mempelajarinya. Dari pada harus membayar orang untuk membuat video promosi, ada baiknya Anda buat sendiri saja. Cukup mudah sebenarnya jika Anda menemukan aplikasi paling tepat.

Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi edit video terbaik dan bagus untuk bisa edit video promosi. Video yang menarik, pasti akan ditonton banyak orang, sehingga bisnis Anda akan semakin dikenal.

Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Promosi

Siapa yang tidak ingin bonus yang dijalani berjalan dengan baik? Tentu saja semuanya ingin sukses dalam bisnisnya. Salah satu caranya adalah mendapat atensi dari konsumen.

Misi yang harus Anda lakukan adalah dengan memperkenalkan bisnis sendiri ke banyak orang. Buat mereka merasa penasaran dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Apakah harus mengumumkan dengan memasang iklan mahal di TV? Tidak perlu. Sekarang media sosial juga bisa menjadi media promosi terbaik.

Langkah mudah untuk mempromosikan bisnis Anda di media sosial adalah membuat video bagus yang menarik atensi audiens. Maka, instal salah satu aplikasi edit video terbaik untuk memudahkan pembuatan konten promosi.

Kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi terbaik untuk mengedit foto. Tentu saja bisa diinstal ke smartphone Anda. Berikut adalah rekomendasinya:

1. Videopad Video Editor

Meski aplikasi ini sangat bagus untuk mengedit video, tapi segala fitur yang ada di dalamnya sangat user friendly. Sehingga untuk pemula seperti Anda, sangat mudah digunakan.

Fitur di dalamnya sangat mendukung pemuatan video promosi untuk bisnis Anda. Jadi, coba saat ini juga.

2. Animoto

Aplikasi edit video berikutnya ada animoto yang bisa dikatakan hasilnya setara dengan hasil editan seorang professional. Sudah banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk vlog, fotografer hingga marketer atau pemasaran.

Keunggulannya adalah bisa membuat slideshow agar dapat menempatkan portofolio Anda. Ada banyak juga template untuk Anda edit.

3. WeVideo

Jika merasa enggan mengedit di hp, Anda bisa membuka laptop Anda dan menuju ke WeVideo. Ini adalah aplikasi edit online agar bisa menciptakan video terbaik.

Tidak hanya bisa mengunggah dan mengedit video dari laptop Anda, tapi juga bisa dari media sosial sendiri.

4. Movie Maker Online

Aplikasi ini spesialisasi untuk mengedit video dalam bentuk film. Jika Anda ingin membuat editan video menarik, coba gunakan aplikasi ini.

Keunggulannya, mampu membuat short film yang cukup sederhana dengan tambahan music, klip, efek, dan dilengkapi dengan kumpulan gambar yang tersedia di aplikasi ini.

5. Video Tool Box

Lalu aplikasi edit video selanjutnya ada video tool box yang sangat sederhana digunakan, tapi memiliki fitur yang tidak dimiliki banyak aplikasi lainnya.

Fitur tersebut diantaranya adalah bit rate, frame rate, codec dan juga resolusinya. Jika penasaran, langsung dicoba saja.

6. Hippo Video

Ini merupakan paket komplit jika Anda mengedit video promosi bisnis dengan hippo video. Fitur di dalamnya juga sangat banyak dan Anda bisa menyimpannya dengan berbagai kualitas.

7. Powtoon

Dalam video promosi bisnis, kadang ada konten yang isinya panduan. Maka, gunakan powtoon untuk mengeditnya. Karena aplikasi ini dikhususkan untuk membuat video tutorial.

8. Video Cutter

Sama seperti Namanya, memang video ini berfokus pada pemotongan video untuk menjadi susunan yang diinginkan.

Mengedit video untuk promosi bisnis memang tidak boleh asal. Jika belum bisa membayar jasa editor, lakukan sendiri menggunakan aplikasi edit video yang sudah kami sarankan di atas. Langsung dicoba saja.