3 Aplikasi Edit Foto Jadi Video yang Lagi Trend Sekarang

Kini, Anda bisa menginstall beberapa rekomendasi aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang. Ya, kini sedang trending membuat foto menjadi video. Rata-rata, hasil editing tersebut mulai diupload ke media sosial, seperti Instagram maupun TikTok.

Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua smartphone ini kompatibel dengan aplikasi tersebut. Jika tidak, maka Anda tidak dapat mengedit foto menjadi video. Tercatat ada beberapa rekomendasi aplikasi yang mampu membuat foto terlihat bergerak seperti video.

Umumnya, aplikasi edit foto menjadi video ini tersedia di Google Play Store (Android Phone) serta App Store (iOs). Setelah berhasil mendownload aplikasi tersebut, maka pelajari bagaimana cara mengedit foto menjadi sebuah video. Dan kemudian, Anda bisa mengunggah hasil editing ke media sosial.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Video yang Lagi Trend Sekarang

Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui bahwa foto dapat diedit menjadi sebuah video. Dan hasilnya cukup viral. Pasalnya, banyak media sosial seperti TikTok atau Instagram yang menampilkan konten foto menjadi video.

Anda bisa membuat konten untuk media sosial terkait hasil foto menjadi video. Berikut ini daftar rekomendasi aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang yang bisa dicoba.

1. Kinemaster

Kinemaster merupakan salah satu rekomendasi aplikasi yang berfungsi untuk mengedit foto menjadi sebuah video. Bahkan, Anda bisa menambahkan background lagu agar hasil editing semakin menarik.

 

Tak perlu khawatir, Anda bisa mendownload aplikasi Kinemaster secara gratis. Akan tetapi, untuk dapat mengakses fitur lengkap maka pengguna harus membayar biaya berlangganan bulanan.

 

2. Viva Video

Viva Video juga menjadi salah satu rekomendasi aplikasi untuk mengedit foto menjadi video. Bahkan, Anda bisa menggabungkan hasil editing dengan video lain. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan backsong agar hasil editing semakin menarik.

 

Anda bisa mendownload aplikasi Viva Video melalui smartphone pribadi. Oleh karena itu, pengguna bisa langsung mendownload dan registrasi Viva Video untuk mengedit foto menjadi video.

 

3. Filmora Go

Rekomendasi aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang adalah Filmora Go. Aplikasi ini juga sangat direkomendasikan. Sebab, aplikasi ini kompatibel dengan beragam jenis smartphone terbaru.

 

Tercatat, ada banyak fitur yang tersedia di aplikasi Filmora Go. Untuk itu, Anda bisa mendownload aplikasi tersebut untuk membuat foto menjadi video.

Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto jadi Video yang Lagi Trend Sekarang

Setelah mengetahui rekomendasi aplikasinya, maka segera pelajari bagaimana cara menggunakan aplikasi edit foto menjadi video. Sebab, masih banyak orang yang belum tahu betul bagaimana cara mengoperasikan hingga membuat konten foto menjadi video.

Langkah pertama adalah mendownload aplikasi yang telah kami rekomendasikan kepada Anda. Jika telah berhasil mendownload, maka segera registrasi akun terlebih dahulu. Dan kemudian, silahkan pilih file foto yang akan Anda edit menjadi video.

Langkah kedua, silahkan gunakan fitur penggerak foto menjadi video yang telah disediakan oleh developer aplikasi. Anda bisa menambahkan backsong agar konten yang diproduksi semakin menarik.

Langkah ketiga, Anda bisa menambahkan beberapa efek-efek yang telah tersedia. Dan kemudian, Anda bisa menyimpan file editing yang telah diedit melalui aplikasi tersebut. Dan langkah keempat, save file dengan pilihan format yang tersedia.

Setelah itu, Anda bisa membagikan hasil edit foto menjadi video ke media sosial melalui panel yang telah disediakan oleh developer aplikasi.

Kini, Anda bisa membuat konten menarik dari sebuah foto menjadi video. Tercatat, ada banyak rekomendasi aplikasi untuk membuat foto menjadi video. Maka dari itu, ketahui rekomendasi 3 aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang.