Cara Mendapatkan Sticker WA Tanpa Aplikasi

Cara mendapatkan sticker WA tanpa aplikasi bakal memberikan kemudahan untuk iPhone dan Android. Ketimbang menggunakan bantuan sistem WhatsApp, sticker yang biasa Anda kirim. Sejak saat itu juga, pengguna WhatsApp akan menerima kemudahan.

Ketimbang mempercayakan semuanya ke aplikasi pihak ke-3, rupanya ada cara lain yang bisa digunakan oleh pengguna WA untuk mendapatkan sticker. Menggunakan aplikasi yang bakal jadi bantuan ini bisa dilakukan dengan banyak cara, dan semuanya instan!

Lebih jauh lagi, pengguna WhatsApp bisa mendapatkan sticker yang mereka sukai dengan instan. Untuk membuat sticker personal, maka ikuti saja cara-cara yang ada. Daripada Anda mengikuti cara yang salah, lebih bagus ikuti panduan dari kami lebih dulu.

Banyak yang mengatakan kalau sticker adalah salah satu yang membuat aplikasi WhatsApp lebih berkembang. Mereka memiliki banyak akses untuk membuat ruang chat lebih menarik. Tetapi sebelum memulainya, penting mengetahui beberapa caranya.

Beberapa Cara Mendapatkan Sticker WA Tanpa Aplikasi

Meskipun sticker adalah fitur yang membuat WhatsApp populer, maka WA terus melakukan perubahan demi perubahan untuk itu. Pengguna WhatsApp akan dengan mudah mengirim dan menerima sticker, tetapi harus memiliki stickernya lebih dulu juga.

Sampai sekarang, paket stiker bisa digunakan dengan banyak akses. Dengan cara mendapat sticker dan menyiapkan segalanya, maka ada beberapa cara lain yang bisa digunakan. Maka dari itu, cara mendapatkan sticker WA tanpa aplikasi antara lain:

1. Membuat Sticker di WhatsApp Web

Salah satu cara adalah dengan menggunakan WhatsApp Web. Cara yang bisa Anda pakai adalah dengan fitur yang memadai. Untuk menggunakan langkah ini, yang perlu kalian lakukan adalah dengan masuk dan sign in ke WhatsApp Web lebih dulu.

Mulai dengan masuk ke home screen dan masuk ke ruang obrolan. Di sebelah menu clipboard, Anda bisa tambahkan sticker. Nanti Anda akan diminta untuk mengirim gambar ke pengguna, dan di WhatsApp Web akan jadi solusinya.

2. Save Sticker yang dikirim oleh Orang Lain

Cara mendapatkan sticker WA tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan save sticker yang dikirim oleh orang lain. Sticker yang dikirim orang lain itu adalah aset bagus untuk kalian juga. Tetapi untuk sticker tersebut, masih bisa diakali dengan ini.

Mulai dengan locate chat yang ingin kalian save stickernya. Tekan dan tahan sticker yang ada di chat tersebut, dan di menu pop up yang muncul, klik “Add to Favorites”. Tekan ikon “Bintang”, dan itu akan masuk ke menu sticker Anda.

3. Menggunakan Website wasticker.app

Cara mendapatkan sticker WA tanpa aplikasi juga bisa digunakan dengan suatu situs yang disebut sebagai wasticker.app. Sticker ini bisa diaplikasikan dengan laptop, PC, atau bahkan ponsel.

Untuk akses ini, maka bisa menggunakan menu “Select Image”. Setelah itu, format yang bisa kalian aplikasikan adalah JPG, PNG, atau WEBP. Ukuran maksimal dari file yang bisa diupload adalah 4 MB, dan itu akan diubah jadi rasio 1:1 atau persegi.

4. Kirim Gambar Saja

Jika tidak ada cara mudah mendapatkan sticker WA tanpa aplikasi lain, maka yang bisa Anda gunakan adalah dengan mengirim gambar saja. Tentu saja Anda bisa koleksi meme atau foto random. Kirim gambar saja bakal menjadi solusi terbaik untuk kirim sticker.

Sticker WA bisa digunakan untuk akses menghibur suatu pesan. Ada banyak cara untuk Anda gunakan untuk mendapat sticker WA, bahkan yang tanpa aplikasi. Cara mendapatkan sticker WA tanpa aplikasi bakal bermanfaat untuk Anda yang ingin akses yang memudahkan.