Tips dan Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi di Iphone

Cara membuat stiker wa tanpa aplikasi di iphone merupakan hal yang harus Anda ketahui. Karena biasanya iphone selalu sulit untuk membuat sesuatu. Dengan kata lain tidak semudah ketika menggunakan Android.

Layanan pesan singkat yang bernama Whastsapp telah meluncurkan fitur baru dalam aplikasinya. Salah satunya Anda bisa saling bertukar stiker dengan kerabat atau orang tersayang.

Stiker yang dibuat bisa sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Mulai dari gambar, hingga kata-kata. Cara membuat stiker wa tanpa aplikasi di iphone terbilang cukup mudah dan bisa dipraktikkan oleh semua orang.

Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi di Iphone

Fitur stiker pada layanan pesan singkat membuat suasana chat tidak menjadi membosankan. Dikatakan demikian karena Kita tidak hanya melihat huruf ketika melakukan chat. Bisa diisi dengan stiker sebagai ungkapan lain dari perasaan.

Banyak sekali gunaan dari stiker dalam fitur pesan singkat. Biasanya digunakan untuk sebatas lucu-lucuan bersama teman. Iseng membuat stiker dengan foto wajah teman dan masih banyak lagi kegunaan dari fitur ini.

Fitur ini tidak hanya bisa digunakan oleh smartphone yang berbasis android. Untuk Anda yang menggunakan handphone iphone, tenang saja. Karena Anda juga bisa membuat stiker dalam ponsel Anda.

Nampaknya tidak usah terlalu lama bertele-tele, ini dia informasi bagi Anda pengguna Iphone. Tentang bagaimana cara membuat stiker wa tanpa aplikasi di iphone. Berikut penjelasannya:

1. Apa Itu Stiker

Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf sebelumnya. Stiker merupakan salah satu fitur yang tersedia dalam layanan pesan singkat. Baik itu whatsapp atau platform yang lainnya. Biasanya setiap platform memiliki fitur stiker sendiri-sendiri.

Stiker biasa digunakan untuk meluapkan sebuah perasaan. Seperti gembira, tertawa, sedih, menangis, bahkan hingga mencintai atau membenci seseorang.

2. Kunjungi Situs Wa Stiker

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika ingin membuat stiker di Iphone adalah mencari terlebih dahulu tentang cara membuat stiker wa tanpa aplikasi di iphone. Mengapa demikian, karena biasanya terdapat perbedaan dengan yang berbasis Android.

Setelah itu Anda bisa mengunjungi situs wa stiker melalui browser. Setelah web terbuka, Anda klik bagian Select Image. Lalu ambil gambar dari galeri yang akan Anda jadikan stiker wa.

3. Atur Gambar Sesuai Ukuran

Mengatur gambar merupakan hal yang tidak bisa dilupakan. Ini bertujuan untuk mengambil bagian mana saja yang ingin dijadikan stiker dari sebuah foto. Bisa full satu badan atau hanya kepalanya saja.

Hal ini biasanya disesuaikan dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Jika sekedar untuk lucu-lucuan, biasanya hanya menggunakan kepalanya saja untuk dijadikan stiker.

Untuk handphone iphone, setelah mengatur gambar Anda harus memasukan nomor Handphone yang aktif dan terhubung ke whatsapp. Setelah itu stiker dengan sendirinya akan tersedia di iphone Anda. Ini merupakan cara membuat stiker wa tanpa aplikasi di iphone.

4. Simpen Stiker Wa yang sudah dibuat

Langkah terakhir dari sebuah proses pembuatan stiker adalah menyimpannya. Jangan sampai stiker yang Anda buat dengan susah payah justru malah tidak tersimpan pada iphone Anda.

Scroll ke bagian bawah dan temukan opsi send. Setelah itu tunggu beberapa saat dan stiker akan langsung masuk ke nomor handphone yang terdaftar di whatsapp. Klik stiker yang baru masuk tersebut, lalu tambahkan ke favorit untuk menyimpan stiker.

Ungkapan perasaan saat ini bisa dilakukan dengan menggunakan stiker yang tersedia lewat fitur pesan singkat baik android atau ios. Namun Anda haru mengetahui bagaimana cara membuat stiker wa tanpa aplikasi di iphone.