Cara dapat Stiker WA Lucu Tanpa Aplikasi

Cara dapat stiker WA lucu tanpa aplikasi ini bisa dilakukan dengan sangat mudah oleh siapa saja. Aktivitas bertukar pesan dengan aplikasi WhatsApp memang lebih seru jika dipadukan dengan menggunakan stiker stiker yang lucu.

Sekarang ini, Anda tidak bisa membuat stiker sendiri dengan sangat mudah tanpa bantuan aplikasi tambahan. Ini bisa menjadi solusi alternatif Ketika Anda ingin mendapatkan stiker WhatsApp tetapi tidak perlu repot mental aplikasi apapun.

Apalagi prosesnya juga bisa dilakukan dengan sangat mudah dan praktis. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi ketika ingin membuat atau mendapatkan stiker WhatsApp yang lucu sesuai dengan keinginan tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara dapat Stiker WA Lucu Tanpa Aplikasi dengan Situs WAsticker

Sekarang ini sudah ada banyak sekali situs online yang bisa Anda gunakan ketika ingin membuat stiker WhatsApp yang lucu. Tentu saja prosesnya dapat dilakukan secara gratis, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.

Salah satu situs online yang bisa Anda gunakan untuk membuat stiker WA yang lucu yaitu WAstiker. Anda dapat mengakses situs ini dengan menggunakan HP, laptop, dan komputer. Berikut langkah-langkah cara dapat stiker WA lucu tanpa aplikasi menggunakan situs WAsticker.

  1. Pertama-tama, silahkan langsung saja kunjungi situs https://WAsticker.app/. Supaya tidak bingung Anda mengubah pilihan bahasa ke bahasa Indonesia.
  2. Langkah selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih foto yang akan dijadikan sebagai stiker. Untuk menambahkan foto langsung saja klik tombol tambahkan gambar.
  3. Jika sudah menentukan bertanya akan dijadikan sebagai stiker, proses selanjutnya yaitu memasukkan nomor telepon. Pastikan Anda memilih kode nomor telepon +62 untuk wilayah Indonesia.
  4. Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan yaitu klik tombol buat, dan tunggu prosesnya sampai dengan selesai.

Jika semua langkah di atas sudah dilakukan, Anda bisa langsung memeriksa aplikasi WhatsApp Apakah stiker yang dibuat sebelumnya sudah tertinggal atau belum. Pilih tambahkan ke favorit supaya mudah ketika ingin menggunakan stiker tersebut.

Karena aplikasi ini membantu untuk memasukkan nomor WhatsApp, tentu Anda harus yakin terlebih dahulu ketika ingin menggunakannya. Karena Anda memiliki kebebasan untuk memberikan nomor WhatsApp ke situs online atau tidak.

Cara dapat Stiker WA Lucu dengan Menggunakan Aplikasi

Setelah membahas mengenai cara dapat stiker WA lucu tanpa aplikasi, Selanjutnya kami akan memberitahu Anda bagaimana caranya untuk mendapatkan stiker WA yang lucu dengan menggunakan aplikasi.

Sekarang ini sudah ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat atau mendownload stiker WA yang lucu. Berikut langkah-langkah untuk mendownload stiker WhatsApp dengan menggunakan aplikasi sticker.ly.

  1. Download aplikasi sticker.ly pada Playstore untuk para pengguna Android.
  2. Jika sudah selesai mendownload, silahkan langsung saja buka dan login pada aplikasi tersebut.
  3. Pada aplikasi sticker.ly nantinya Anda bisa menemukan berbagai macam stiker WhatsApp yang lucu dan keren.
  4. Untuk mendownload stiker yang ada di aplikasi ini, Anda tinggal klik add.

Sekarang ini sepertinya Anda tidak akan kesulitan lagi untuk menemukan stiker WA yang sesuai dengan keinginan. Selain bisa membuatnya sendiri, Anda juga bisa mendapatkan stiker WhatsApp dengan mendownloadnya pada aplikasi tertentu.

Beberapa aplikasi memberikan layanannya secara gratis, tentu ini sangat menguntungkan untuk Anda yang suka mengirim pesan dengan stiker. Cara dapat stiker WA lucu tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi yang kami bagikan, semoga membuat aktivitas bertukar pesan Anda menjadi lebih menyenangkan.