Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Foto Sendiri Tanpa Aplikasi

Cara membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri tanpa aplikasi menjadi sebuah kemampuan baru saat ini. Dalam satu kelompok pertemanan, pasti terdapat satu orang yang menguasai hal tersebut.

Biasanya orang yang memiliki keahlian dalam bidang membuat stiker WhatsApp, memiliki karakter usil. Dia akan dengan seenaknya dengan tiba-tiba memfoto targetnya secara sembunyi-sembunyi.

Karena menguasai cara membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri tanpa aplikasi. Hanya dengan hitungan menit, foto yang tadi diambil akan berubah menjadi sebuah stiker dengan kata-kata unik. Yang peredarannya bisa secepat kilat.

Terlihat memang menyebalkan bagi sebagian orang. Namun, teman yang memiliki keahlian seperti ini sangat menguntung. Selain untuk sebuah hiburan, terkadang Kita juga secara tidak sadar membutuhkan sesuatu dari keahliannya tersebut.

Stiker WhatsApp dengan Foto Sendiri

Cara membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri tanpa aplikasi sebetulnya sangat mudah dan bisa Anda pelajari. Mengingat salah satu fitur yang sering digunakan oleh pengguna WhatsApp adalah stiker.

Dalam sebuah group pesan singkat, biasanya sering terjadi perang stiker yang sifatnya lucu-lucuan. Hampir semua stiker yang beredar merupakan foto dari teman sendiri atau seseorang yang dianggap menyebalkan.

Jika Anda tidak memiliki kemampuan ini, mungkin Anda yang akan menjadi bulan-bulanan dalam peperangan tersebut. Karena Anda tidak memiliki senjata dalam peperangan yang berlangsung.

Untuk meminimalisir hal tersebut terjadi, alangkah baiknya Anda sedikit belajar tentang cara membuat stiker. Karena untuk saat ini, pembuatan stiker WhatsApp bisa dilakukan tanpa aplikasi tambahan.

Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Foto Sendiri Tanpa Aplikasi

Hal ini mempermudah Anda agar dapat membuat stiker WhatsApp dengan cepat tanpa harus takut Handphone menjadi lemot karena menambah aplikasi. Untuk mempersingkat waktu, berikut cara membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri tanpa aplikasi:

Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf di atas, bahwa fitur stiker di WhatsApp sudah dapat dibuat tanpa harus mendownload aplikasi tambahan. Namun agar dapat membuat stiker, WhatsApp Anda harus terhubung dengan Laptop/PC.

Dengan kata lain, untuk saat ini pembuatan stiker hanya bisa dilakukan dengan menggunakan whataapp web. Atau belum bisa Anda membuatnya secara langsung di ponsel. Maka dari itu, sebelum masuk ke dalam langkah, pastikan WA Anda sudah terhubung dengan WA web.

Jika hal tersebut sudah Anda lakukan, hal yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka chatroom/ ruang obrolan yang ingin dikirimi WhatsApp
  2. Klik tombol “attach” yang berupa ikon klip kertas
  3. Pilih ikon stiker
  4. Pilih gambar dari galeri Laptop/PC yang ingin dibuat stiker
  5. Edit gambar sesuai yang diinginkan, lalu tambahkan teks
  6. Jika sudah selesai diedit, klik tombol kirim

Berikut merupakan cara membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri tanpa aplikasi. Biasanya para pengguna WhatsApp akan menyimpan setiap stiker yang dianggap unik ke dalam favorit. Agar dapat dibagikan kembali dengan orang lain.

Ketika stiker mulai didistribusikan pada orang lain, ini merupakan moment untuk stiker yang Anda buat digunakan orang. Meski tidak mendapat sebuah penghargaan, namun terdapat sedikit kebanggaan ketika karya yang dibuat digunakan oleh orang lain.

Kemajuan teknologi yang begitu cepat membuat sangat sulit sekali untuk mengimbanginya. Cara untuk mengatasi permasalahan ini adalah. Ketika tidak mampu menjadi seorang ahli, paling tidak Anda tetap harus bisa menguasai.

Meski dari 100 hanya 20 yang Anda kuasai, itu jauh lebih baik dari pada tidak sama sekali. Hal ini berlaku untuk semua aspek yang bersifat kemampuan. Termasuk dengan cara membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri tanpa aplikasi.