Cara Membuat Stiker di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara membuat stiker di WhatsApp tanpa aplikasi yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Mengirimkan pesan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp, tanpa disertai dengan stiker yang lucu dan unik tentang terasa kurang lengkap.

Mengirimkan pesan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp dan yang terasa lebih menyenangkan daripada menggunakan SMS yang fiturnya cukup terbatas. Tidak mengherankan jika sekarang ini orang-orang cenderung lebih suka menggunakan WhatsApp daripada SMS.

Sekarang ini sebenarnya dimasak sendiri sudah menyediakan berbagai macam stiker yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Akan tetapi jika Anda merasa kurang puas dengan stiker yang ada di aplikasi WhatsApp, Anda bisa mencoba membuatnya sendiri dengan cukup mudah.

Langkah-Langkah Cara Membuat Stiker di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Untuk Anda yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi WhatsApp pastinya sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam stiker yang ada di WhatsApp. Ternyata sekarang WhatsApp juga sudah menyediakan fitur untuk membuat stiker tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Sebelum menggunakan cara ini, pastikan Jika Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp versi terbaru. Karena mungkin saja untuk WhatsApp versi lama belum terdapat fitur untuk membuat stiker tanpa aplikasi tambahan. Berikut langkah-langkah cara membuat stiker di WhatsApp tanpa aplikasi.

  1. Buka aplikasi WhatsApp seperti biasa, setelah itu Anda bisa memilih kolam yang akan dikirimi stiker.
  2. Pilih ikon tanda penjepit.
  3. Jika sudah silahkan langsung saja klik unggah foto untuk diubah menjadi stiker. Setelah itu Anda bisa melakukan beberapa editing yang mungkin perlu dilakukan.
  4. Jika sudah Anda bisa langsung mengklik tombol kirim, dan stiker sederhana yang Anda buat sebelumnya sudah selesai dibuat dan dikirimkan ke pengguna lain.

Cara ini bisa digunakan untuk pengguna WhatsApp biasa atau WhatsApp bisnis. Cara membuat stiker di WhatsApp tanpa aplikasi tidak dilakukan dengan menggunakan laptop atau komputer. Cara dan langkah-langkahnya sangat baik, akan tetapi memanfaatkan fitur yang ada di WhatsApp web.

Cara Membuat Stiker di WhatsApp dengan Menggunakan Aplikasi Stickotext Pro

Jika cara membuat stiker di WhatsApp tanpa aplikasi menurut Anda cukup rumit untuk dilakukan, maka Anda bisa mencoba membuat stiker WhatsApp dengan menggunakan aplikasi tambahan. Anda bisa menemukan banyak sekali aplikasi di internet untuk membuat stiker WhatsApp.

Salah satu hal yang cukup penting untuk diperhatikan ketika memilih aplikasi untuk membuat stiker WhatsApp yaitu adalah faktor keamanan. StickoText Pro adalah salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membuat stiker WhatsApp dengan sangat mudah dan cepat.

  1. Download aplikasi ini melalui Play Store untuk para pengguna Android.
  2. Setelah itu, Anda bisa langsung membukanya. Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam stiker yang sangat lucu dan keren. Anda bisa memilih salah satu yang paling menarik perhatian untuk di download.
  3. Klik logo unduh, untuk melakukan proses download.
  4. Secara otomatis nantinya stiker yang sudah didownload bisa digunakan pada aplikasi WhatsApp.

Salah satu kekurangan yang ada di aplikasi ini yaitu ada banyak sekali iklan yang mengganggu ketika membukanya. Oleh karena itu, jika Anda merasa tidak siap dengan berbagai macam iklan yang mengganggu sebaiknya tidak menggunakan aplikasi ini.

StickoText Pro telah didownload lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store. Menunjukkan jika aplikasi ini sangat populer dan memiliki kualitas yang sangat baik.

Sampai disini seharusnya Anda sudah tidak keselamatan lagi ketika ingin membuat stiker di aplikasi WhatsApp. Anda bisa memilih cara membuat stiker di WhatsApp tanpa aplikasi atau menggunakan aplikasi, untuk menciptakan stiker WhatsApp sendiri yang keren dan menarik.