Cara Membuat Stiker Tanpa Aplikasi di WhatsApp

Cara membuat stiker tanpa aplikasi di WhatsApp ini cukup sederhana untuk dilakukan. Jadi tidak sedikit orang yang bisa melakukannya dengan mudah, termasuk Anda. Menggunakan stiker yang dibuat sendiri, akan membuat aktivitas saling bertukar pesan menjadi lebih menyenangkan.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sepertinya sudah menjadi aplikasi wajib untuk para pengguna ponsel Android di era modern seperti sekarang ini. Karena biasanya WhatsApp ini dijadikan sebagai alat komunikasi utama dengan kerabat atau teman teman.

WhatsApp memang memiliki segudang fitur untuk mendukung aktivitas pertukaran pesan dengan sangat mudah dan praktis. Sehingga sangat tidak mengherankan, jika ada banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi sehari-hari.

Apakah Bisa Membuat Stiker Sendiri di Aplikasi WhatsApp?

Tidak sedikit orang yang masih bertanya-tanya apakah bisa membuat stiker sendiri di aplikasi WhatsApp. Perlu Anda ketahui, berbagai macam stiker yang sudah disediakan WhatsApp memang sudah pasangan banyak.

Akan tetapi kenyataannya, tidak sedikit orang yang merasa belum puas dengan stiker yang disediakan oleh WhatsApp. Oleh karena itu, beberapa orang memutuskan untuk membuat stiker sendiri yang sesuai dengan keinginan.

Jadi sekarang ini, untuk membuat stiker di aplikasi WhatsApp bisa dilakukan dengan sangat mudah baik menggunakan aplikasi atau tidak menggunakan aplikasi. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara membuat stiker tanpa aplikasi.

Jadi Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan apapun. Membuat stiker tanpa aplikasi tambahan ini menjadi salah satu pekerjaan yang sebenarnya mudah untuk dilakukan di era modern.

Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika ingin mendesain atau membuat stiker sendiri ketika saling berbalas pesan dengan teman atau kerabat. Karena semuanya bisa dilakukan dengan cukup mudah.

Berikut Ini Cara Membuat Stiker Tanpa Aplikasi di WhatsApp

Cara membuat stiker tanpa aplikasi sendiri untuk saling bertukar pesan dengan teman adalah sesuatu hal yang cukup menyenangkan untuk dilakukan. Ketika Anda tidak ingin menginstal aplikasi tambahan, maka solusi yang kami tawarkan yaitu dengan menggunakan situs online atau website.

Sekarang ini, sudah ada cukup banyak, situs atau website yang menyediakan layanan untuk memudahkan Anda membuat stiker sendiri dengan mudah. Salah satu website yang memungkinkan Anda untuk membuat stiker sendiri di WhatsApp yaitu remove.bg.

Berikut langkah-langkah cara membuat stiker tanpa aplikasi di WhatsApp yang bisa dilakukan dengan sangat mudah oleh siapa saja.

  1. Kunjungi situs remove.bg.
  2. Pada halaman utama nantinya Anda akan melihat tombol upload untuk mengupload gambar yang ingin dijadikan stiker. Atau Anda juga bisa memasukkan gambar dengan cara drag and drop.
  3. Setelah gambar di upload, nantinya background dari gambar tersebut secara otomatis akan hilang. Jika ternyata hasilnya tidak sesuai dengan harapan, Anda bisa melakukan editing terlebih dahulu untuk memperbaiki bagian yang belum sesuai.
  4. Jika semuanya sudah sesuai dengan harapan, Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan yaitu adalah mendownload gambar tersebut. Untuk mendownloadnya Anda tinggal klik tombol download.

Cara untuk membuat stiker tanpa aplikasi mungkin tidak sesulit yang Anda bayangkan. Karena pada dasarnya dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini segala sesuatunya dapat dilakukan dengan lebih mudah jika Anda tahu caranya.

Dengan memanfaatkan teknologi yang ada, pekerjaan Anda akan menjadi lebih praktis dan lebih cepat selesai. Cara membuat stiker tanpa aplikasi di WhatsApp yang kami bagikan, Semoga bisa membuat Anda tidak kebingungan lagi ketika ingin membuat stiker sendiri.