Cara Membuat Stiker Wa Bergerak dengan Aplikasi Wemoji

Cara membuat stiker wa bergerak dengan aplikasi wemoji merupakan salah satu hal yang bisa Anda coba. Seiring berkembang zaman, terjadi banyak sekali perubahan dalam kehidupan setiap manusia.

Mulai dari cara bertransaksi hingga cara berkomunikasi. Dalam era modern seperti saat ini, untuk melakukan komunikasi sudah tidak perlu dengan cara bertemu. Bahkan Anda bisa berkomunikasi dengan seseorang meski terpaut jarak yang begitu jauh.

Salah satu layanan penyedia untuk berkomunikasi adalah Whatsapp. Dalam platform ini Anda bisa melakukan komunikasi dalam beberapa media. Seperti telfon, pesan singkat, dan panggilan video.

Dalam layanan pesan singkat tersedia fitur stiker atau emoji. Fitur ini biasanya digunakan untuk mengekspresikan perasaan seseorang dalam pesan singkat tersebut. Seperti stiker love untuk kekasih atau bahkan yang lainnya.

Saat ini tersedia fitur stiker bergerak. Dimana Anda bisa memasang foto dan ditambah kata-kata nyentrik untuk mewakili foto tersebut. Biasanya hal ini Anda temukan dalam Group pesan singkat yang Anda miliki.

Namun, bagaimana cara membuat stiker wa bergerak dengan aplikasi wemoji. Setidaknya ini akan menjadi keahlian baru bagi Anda untuk sekedar mengisi waktu luang. Karena stiker bergerak di wa biasanya digunakan untuk senda gurau bersama teman.

Cara Membuat Stiker Wa Bergerak dengan Aplikasi Wemoji

Nampaknya Anda harus mengenal lebih dalam tentang aplikasi satu ini. Ketika menguasai hal ini bisa Anda gunakan sebagai bahan bercandaan, dengan cara membuat stiker menggunakan foto teman Anda.

Tidak perlu terlalu lama dan bertele-tele, sepertinya sudah banyak yang penasaran terhadap informasi ini. Langsung saja, berikut cara membuat stiker wa bergerak dengan aplikasi wemoji:

1. Penjelasan Mengenai Aplikasi Wemoji

Sebelum Anda mendownload aplikasi yang satu ini. alangkah baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu mengenai informasi terkait aplikasi wemoji.

Aplikasi wemoji adalah layanan gratis yang memiliki kemampuan membuat stiker yang akan bisa anda gunakan di whatsapp. Layanan ini tersedia bagi anda yang menggunakan ponsel berbasis android.

Cara membuat stiker wa bergerak dengan aplikasi wemoji terbilang sangat mudah. Pengguna dapat memilih gambar dari galeri, memotong, menambahkan emoji, dan teks yang Mereka inginkan.

Semua konten yang telah Anda buat harus diimpor oleh kurir untuk dikirim ke teman anda melalui sebuah pesan singkat. Aplikasi wemoji tentu sangat berguna bagi Anda yang tertarik untuk mengekspresikan perasaan dengan fitur gambar.

2. Langkah Membuat Stiker Wa dengan Wemoji

Setelah mengenal tentang apa itu aplikasi wemoji. Hal selanjutnya yang harus Anda kuasai adalah bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat stiker bergerak.

Karena akan menjadi sebuah kesia-siaan jika Anda hanya mengenal aplikasi wemoji, namun tidak mempelajari tentang langkah membuatnya. Tersedia beberapa versi untuk membuat stiker wa bergerak.

Cara membuat stiker wa bergerak dengan aplikasi wemoji bisa dikatakan susah-susah gampang. Dikatakan seperti itu karena, tetap saja diperlukan sedikit keahlian pada pemotongan foto, dan penambahan kata-kata unik. Berikut caranya:

  • Download dan instal aplikasi wemoji di Play Store
  • Setelah terinstal, buka aplikasinya
  • Ijinkan semua yang berhubungan dengan akses yang diperlukan
  • Dalam menu utama klik tombol create stiker
  • Di workspace wemoji, klik simbol +. Lalu cari foto yang diinginkan
  • Atur bagian mana foto yang ingin kalian jadikan stiker menggunakan crop tool yang disediakan.
  • Atur keburaman potongan
  • Atur ukuran foto
  • Klik save
  • Silahkan cek di Whatsapp

Terdapat banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat prosesi pesan singkat Anda dengan seseorang terlihat spesial. Termasuk dengan menggunakan stiker, untuk itu Anda harus mengetahui cara membuat stiker wa bergerak dengan aplikasi wemoji.