Inilah Rekomendasi Aplikasi Font Aesthetic, Unduh Sekarang Juga!

Banyak rekomendasi dari aplikasi font aesthetic kini bermunculan untuk membantu para pemilik perangkat memperindah tampilannya. Meskipun tidak terlalu penting, namun bagi sebagian orang font dari hasil sebuah ketikan menjadi kesenangan tersendiri.

Jika mengikuti pengaturan pabrik dari perangkat saja maka tidak ada pilihan selain tulisan tegak hanya edit besar kecilnya. Namun pengguna dapat memakai beberapa deretan aplikasi dengan banyak pilihan berikut.

1. HiFont

Aplikasi ringan yang menjadi andalan semua orang adalah HiFont, dengan model pilihan tulisan yang beragam. Melakukan edit secara mandiri dengan berasal dari tulisan tangan juga bisa dilakukan melalui aplikasi ini.

Terdapat ribuan pilihan warna menarik yang bisa digunakan dengan warna ungu dan pink menjadi yang paling sering dipakai. Meskipun begitu, untuk dapat menggunakan aplikasi ini, dalam penginstalannya harus dilakukan root terlebih dahulu pada perangkat tersebut.

2. Font Changer

Memiliki lebih dari 150 gaya tulisan yang dapat dipilih sesuka hati menjadikan aplikasi ini banyak menarik minat para pengguna. Font changer bisa diunduh pada laman web resminya yang bisa didapatkan melalui akses pada browser.

Aplikasi font aesthetic menjadi sangat menarik karena dapat disalin dan ditempel pada sosial media tanpa merubah tampilan. Dengan begitu, font tersebut juga dapat dilihat oleh para pengguna lain yang sedang mampir pada akun pengguna.

3. Fontli

Meskipun menjadi salah satu aplikasi untuk mengubah gaya tulisan pada perangkat, namun aplikasi ini juga dianggap multi fungsi. Pasalnya pengguna juga dapat melakukan kreasi pada jenis tulisan yang dibuat sehingga memberikan suatu kepuasan tersendiri.

Tidak sampai di sana saja, pengguna juga dapat melakukan kreasi dengan membuat emoji dan stiker lucu dengan banyak fitur tambahan. Itulah mengapa aplikasi ini menjadi banyak incaran para pengguna yang gemar membuat sebuah desain tampilan.

4. Phonto

Siapa yang tidak mengenal aplikasi paling populer untuk jenis tulisan yang satu ini dengan total unduhan hingga ratusan juta user. Penggunaan Phonto juga dapat dilakukan dengan mudah yang terbukti dari banyaknya review positif dari sini.

Secara keseluruhan Phonto memiliki lebih dari 200 jenis tulisan yang bisa dipilih sesuai keinginan dan tentunya pilihan tersebut sangat menarik. Biasanya pengguna juga akan menggunakan aplikasi ini untuk menempelkan tulisan pada editan foto untuk diupload.

5. TextArt

Sesuai dengan namanya, TextArt merupakan sebuah aplikasi font aesthetic yang dapat digunakan dengan sangat mudah. Terutama bagi para pengguna baru, ketika membuka aplikasi ini, maka pengguna akan diberikan beberapa arahan agar tidak bingung.

Kinerjanya tentunya tidak perlu diragukan lagi karena terlihat dari rating pada laman Google Play Store tempat dimana dapat mengunduhnya. Mulai dari banyaknya pilihan hingga 400 jenis tulisan dan efek lainnya seperti dark and light mode.

6. Texty

Meskipun baru dapat digunakan oleh para user Android saja, namun aplikasi ini juga tidak kalah populer dan banyak incaran pengguna. Terbukti dari jumlah unduhan secara keseluruhan dari aplikasi tersebut yang menembus angka jutaan pengguna.

Dalam penggunaannya juga pengguna bisa mengaksesnya dengan gratis tanpa adanya tambahan biaya layanan. Dan yang menarik adalah pengguna dapat melihat jenis tulisan terbaru yang disediakan setiap kali selesai melakukan pembaruan pada aplikasi.

Demikian penjelasan yang dapat diberikan terkait apa saja rekomendasi dari aplikasi font aesthetic yang bisa dijadikan bahan informasi. Pastikan pengguna memilih jenis tulisan yang nyaman bagi penglihatan dan disesuaikan dengan ukurannya agar tidak merusak mata.