Rekomendasi Aplikasi Pengubah Suara Jadi Wanita, Ampuh Untuk Keperluan Apapun

Pengubahan suara terkadang diperlukan untuk kepentingan video atau semacamnya. Untuk itu, dibutuhkan aplikasi pengubah suara jadi wanita atau berbagai macam efek suara lainnya. Beberapa aplikasi berikut sangat direkomendasikan untuk mengubah suara dengan berbagai efek:

1. VoiceFX

Di nomor satu ada sebuah aplikasi pengeditan suara yang diluncurkan dengan nama VoiceFX. Jika dilihat dari jumlah unduhannya, aplikasi ini sangat banyak diminati. Setelah menggunakannya, pengguna pasti tahu berbagai kelebihan yang membuatnya patut diandalkan.

VoiceFX mengizinkan pengguna untuk melakukan berbagai pengeditan untuk file suara dari penyimpanan ataupun yang baru direkam. Berbagai efek suara seperti mengubah jadi suara wanita atau pria bisa dilakukan dari aplikasi ini.

2. Girls Voice Changer

Seperti namanya, aplikasi ini bisa membantu pengguna untuk melakukan pengubahan suara menjadi suara perempuan. Ada dua opsi yang disediakan oleh aplikasi ini yaitu pengubahan suara yang diambil dari penyimpanan atau suara yang baru saja direkam di aplikasi.

Pengguna bisa menginstal aplikasi ini di perangkat komputer yang digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga tersedia untuk dipasang di ponsel sehingga pengeditan suara akan lebih portabel. Hasil pengeditan bisa langsung disimpan ke penyimpanan ponsel.

3. Voice Changer and Sound Recorder

Selanjutnya ada aplikasi pengeditan suara dengan nama Voice Changer and Sound Recorder. Aplikasi yang satu ini dikhususkan untuk pengguna iOS yang ingin melakukan pengeditan suara.

Banyak pengguna iOS yang sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini karena memang sulit menemukan aplikasi serupa untuk iOS. Dengan aplikasi ini, berbagai efek dapat diberikan untuk file suara atau rekaman suara yang langsung direkam.

4. Voice Changer with Effects

Dari sekian banyak aplikasi pengubah suara, Voice Changer with Effects juga menjadi salah satu aplikasi pengubah suara yang banyak diunduh oleh pengguna. Dengan aplikasi ini, file suara dari ponsel atau file suara yang direkam dalam aplikasi bisa langsung diubah.

Tersedianya fitur ini akan memudahkan pengguna yang ingin melakukan pengeditan atau pemberian efek yang diinginkan. Misalnya saja, pengguna pria menginginkan suaranya menjadi suara wanita, atau sebaliknya.

5. Super Voice Editor

Di nomor lima ada aplikasi pengeditan suara dengan nama Super Voice Editor. Aplikasi ini diluncurkan khusus untuk pengguna Android. Di dalam aplikasi ini, pengguna bisa menemukan fitur dasar perekaman dan pengeditan suara.

Fitur yang juga bisa diandalkan dalam aplikasi ini adalah fitur pengubahan suara menjadi suara wanita atau pria secara real time. Aplikasi ini bisa menjalankan fitur tersebut saat pengguna sedang melakukan panggilan telepon.

6. Voice Changer Voice Recorder Editor & Effect

Di nomor enam, pengguna bisa menemukan aplikasi dengan nama Voice Changer Voice Recorder Editor & Effect. Sesuai namanya, pengguna bisa mendapatkan fitur dasar pengeditan untuk file suara yang dimiliki atau baru direkam.

Aplikasi ini menyediakan berbagai efek suara yang bisa dipilih oleh pengguna. Karena itu, mengubah suara menjadi suara wanita juga bukan hal yang mustahil dilakukan dengan aplikasi ini.

7. RoboVox Voice Changer

Aplikasi terakhir yang tidak kalah keren dengan aplikasi pengubah suara jadi wanita sebelumnya adalah RoboVox Voice Changer. Banyak sekali pengguna Android yang sudah menginstal aplikasi ini dan merasakan kehebatannya dalam mengubah suara yang diinginkan.

Di dalam aplikasi ini, pengguna bisa mengimpor file suara yang ingin diubah. Kemudian, berbagai efek yang ada di aplikasi ini bisa diterapkan. Fitur ini membuat pengubahan suara menjadi suara wanita bukanlah hal yang rumit, bukan?

Sekian pembahasan tentang aplikasi yang bisa mengubah suara. Jadi, jika memerlukan pengubahan terhadap suara untuk video atau yang lainnya, salah satu aplikasi pengubah suara jadi wanita di atas bisa membantu. Efek suara yang diberikan dijamin menarik.