Aplikasi Download Video IG Iphone Gratis dan Mudah

Instagram (IG) telah menjadi aplikasi yang banyak digunakan masyarakat. Sayangnya aplikasi ini tidak menyediakan fitur untuk mengunduh video yang ingin disimpan. Namun jangan khawatir, sebab terdapat aplikasi download video IG Iphone gratis dan mudah.

Aplikasi pihak ketiga ini tersedia secara gratis, sehingga tidak perlu membayar biaya tambahan. Berikut berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan video IG di perangkat Iphone:

1. InsTake

Salah satu aplikasi download video IG Iphone dengan mudah adalah InsTake. Selain sebagai aplikasi pengunduh video, InsTake juga memiliki banyak sekali fitur yang sangat membantu terkait IG.

Beberapa fitur lainnya seperti repost foto dan video, repost cerita, repost IGTV, copy caption dan copy tag. Dengan banyaknya kelebihan yang tersedia, InsTake merupakan pilihan yang tepat untuk diunduh di perangkat.

2. AnySave

Mendownload video dari IG dengan cepat dan mudah dapat juga dilakukan menggunakan AnySave. Caranya adalah dengan menyalin tautan video yang akan diunduh dan membuka aplikasi AnySave.

AnySave memiliki fitur tempel otomatis, yang akan langsung menempelkan tautan video yang ingin di unduh setelah mengetuk tombol Tempel. Selain untuk mengunduh video dari IG, juga dapat digunakan untuk mengunduh postingan dari Twitter dan Facebook.

3. Story saver for Instagram!

Aplikasi ini dapat membantu untuk mengunduh foto dan video dari story IG. Kelebihan lainnya adalah memungkinkan untuk melihat cerita orang lain tanpa diketahui. Selain itu, dapat juga mengunduh story favorit yang pernah diunggah ke IG.

4. Saver for Instagram Repost Pro

Saver for Instagram Repost Pro adalah sebuah aplikasi download video IG Iphone. Dengan menggunakan aplikasi ini, dapat dengan mudah menyimpan foto dan video secara offline tanpa perlu mengakses aplikasi IG.

Kualitas foto dan video yang diunduh cukup tinggi sehingga hasilnya terlihat bagus. Selain itu, kecepatan unduhan juga cukup cepat. Saver for Instagram Repost Pro juga memungkinkan untuk merepost postingan.

Untuk mengunduh video atau foto, pengguna hanya perlu menyalin URL video tersebut dan membuka aplikasi ini. Tombol unduh akan muncul secara otomatis.

5. Any Video Saver

Selanjutnya adalah aplikasi Any Video Saver yang dapat digunakan untuk mengunduh postingan IG. Ini dapat mendownload baik berupa foto maupun video, dan memiliki berbagai fitur unggulan.

Salah satu fiturnya adalah pengelola video yang memungkinkan pengguna untuk mengimpor, mengganti nama, atau menghapus video. Any Video Saver juga dapat digunakan untuk mengunduh video dari beberapa aplikasi lainnya.

6. FastSave for Instagram

FastSave merupakan aplikasi gratis untuk mengunduh foto dan video dari IG, tersedia untuk perangkat iPhone dan Android. Dengan aplikasi ini, dapat mengunduh video dan foto hanya dengan satu kali klik tanpa harus login terlebih dahulu.

FastSave cocok digunakan untuk berbagai keperluan. Kelebihannya mulai dari mengunduh video lucu hingga untuk keperluan profesional seperti oleh social media specialist.

7. InSaver for Instagram

Jika sedang mencari aplikasi untuk mengunduh video dari IG pada perangkat iOS, InSaver for Instagram adalah pilihan tepat. Aplikasi ini mendapatkan peringkat yang lumayan bagus di App Store.

Aplikasi ini memungkinkan untuk menyimpan video atau foto favorit dari Instagram dengan mudah. Fungsinya serupa ketika menggunakan aplikasi download video seperti Youtube. Sayangnya, video yang disimpan hanya akan tersedia di dalam aplikasi.

8. Repost:For Instagram

Aplikasi Repost: For Instagram dapat digunakan untuk melakukan repost postingan foto atau video dari IG di IPhone. Penggunaannya sangat mudah, cukup dengan menyalin tautan postingan yang ingin di repost dan memasukkannya ke dalam aplikasi.

9. InsTake-for Instagram

Terakhir, InsTake-for Instagram yang menawarkan berbagai fitur menarik. Selain dapat mengunduh video IG, InsTake juga memiliki fitur untuk melacak akun yang telah unfollow akun pengguna. Sayangnya, video unduhan hanya dapat dilihat di dalam aplikasi.

Itulah beberapa aplikasi download video IG Iphone yang bisa digunakan untuk mempermudah aktivitas di IG. Silahkan pilih salah satu dari aplikasi diatas, sebab memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri.