Aplikasi Online Pengunduh Video Facebook Gratis dan Aman

Melihat video menarik di facebook, cari pengunduh video facebook langsung tanpa harus menginstal aplikasinya. Ya, benar. Anda sekarang bisa mendownload video dari facebook melalui aplikasi online secara gratis.

Meski gratis, kami jamin sangat aman untuk dilakukan. Sehingga Anda tidak perlu ragu menggunakannya. Cukup pilih salah satu websitenya, kemudian unduh sesuai dengan petunjuk di sana.

Kali ini, kami akan memberitahu beberapa aplikasi online pengunduh video facebook yang gratis dan aman. Bagi Anda, jangan instal apps jika sudah penuh hpnya. Lebih baik manfaatkan pengunduh online.

6 Website Pengunduh Video Facebook Online Gratis

Di sini masih ada orang yang aktif di facebook? Semakin berkembangnya teknologi, media sosial juga muncul dan menggantikan media sosial lainnya.

Contohnya saja facebook. Pada awal 2006, media sosial ini memang sudah digandrungi banyak orang di seluruh dunia. Tidak hanya anak remaja, orang dewasa dan tua juga ikut meramaikan.

Kini, setelah banyaknya media sosial baru muncul, facebook dianggap media sosial yang kuno karena sekarang kebanyakan orang tua dan anak-anak di bawah umur yang dianggap alay atau norak.

Tapi jangan salah, kini facebook dengan meluncurkan fitur-fitur baru, sudah Kembali digemari Kembali. Tidak salah beragam website pengunduh video facebook juga banyak dicari.

Karena memang ada banyak orang membagikan video menarik dan edukatif pada media sosial satu ini. Dari pada harus menginstal, lebih baik manfaatkan aplikasi online website.

Kami telah merangkum 6 website pengunduh video facebook paling unggul dan mudah digunakan, yaitu :

1. Snapsave

Untuk yang pertama ada snapsave. Penggunakan aplikasi pengunduh online ini sangat mudah untuk dilakukan.

Anda hanya perlu buka browser entah PC atau hp, langsung ke website https://snapsave.app/id. Setelah terbuka, buka akun facebook Anda dan copy link videonya.

Langkah selanjutnya, paste link video fb tersebut, tunggu sebentar dan klik download/unduh. Maka, secara otomatis video terunduh.

2. Savefrom.net

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi online satu ini? Sudah multifungsi, download juga gratis dan sangat mudah.

Ternyata, mengunduh video pada facebook di sini tidak terlalu sulit. Buka dulu https://id.savefrom.net/ menggunakan browser hp juga tidak masalah.

Klik pilihan facebook dan paste video facebook yang sebelumnya telah Anda copy. Klik download setelah preview videonya muncul.

Tunggu beberapa saat, nanti video yang Anda inginkan secara otomatis ada di memori hp sendiri.

3. Fbdownloader

Website pengunduh video facebook selanjutnya adalah https://fdownloader.net/id. Caranya sama persis seperti website pengunduh dua di atas.

Keuntungan download menggunakan website satu ini, Anda bisa mengunduh video dengan beragam kualitas, seperti kualitas 360p, 480p, 720p bahkan bisa 1080p secara gratis.

4. Fbdown.net

Namanya hampir sama dengan website yang ada di atas, tapi aslinya berbeda. Cara downlopadnya sama, yaitu copy dan paste link video facebook pada https://fdown.net/. Dan langsung unduh saja.

5. Getmyfb

Website berikutnya ada dari GetmyFB. Di mana Anda bisa mendapatkan video facebook dengan copy dan paste link videonya pada https://getmyfb.com/id

Anda bisa mendapatkan beragam kualitas video dari website ini dan bisa dilakukan secara gratis.

6. Getfvid

Dan terakhir ada GetfVid. Caranya seperti biasa, sama dengan website unduhan di atas. Anda bisa akses https://www.getfvid.com/ melalui browser hp atau PC dan tinggal unduh video facebook yang tadi sudah dicopy linknya.

Zaman sekarang memang semuanya serba instan dan cepat. Tidak perlu menginstal aplikasi sebagai pengunduh video facebook. Cukup buka browser, copy link videonya dan paste pada salah satu website yang ada di atas.