Berikut Aplikasi Download Video Youtube Tercepat untuk PC

Saat Anda ingin melihat film bagus bisa dengan mudah dilakukan, hanya dengan aplikasi download video youtube Anda bisa mengunduhnya di laptop atau komputer. Dengan begitu anda dapat menontonnya lagi secara offline jika perlu di masa mendatang.

Aplikasi untuk PC dan laptop yang memungkinkan Anda mengunduh video youtube tersedia secara online dan dapat digunakan untuk melakukannya. Namun tidak semua aplikasi ini dapat berfungsi dengan baik, beberapa dari mereka kadang-kadang memiliki masalah.

Kami akan menawarkan beberapa saran untuk program pengunduhan video PC terbaik dan tercepat yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi Download Video Youtube Teratas untuk PC

Keterbatasan bahwa fitur ini hanya dapat dilihat di youtube dan tidak dapat dibagikan dengan perangkat lain adalah salah satu kelemahannya. Anda dapat mencoba alat pengunduhan video youtube gratis berikut jika Anda ingin berbagi video dari youtube.

1. Pengunduh Video Freemake

Salah satu program PC tercepat untuk mengunduh video youtube adalah Freemake Video Downloader, yang tersedia tanpa biaya. Windows Vista, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10 semuanya mendukung penginstalan program ini.

Freemake Video Downloader adalah aplikasi download video youtube serbaguna yang menawarkan banyak kemampuan. Anda juga dapat menetapkan batas kecepatan unduhan agar sesuai dengan koneksi internet Anda saat mengunduh. Kecepatan pengunduhan video youtube juga akan meningkat seiring dengan kecepatan koneksi internet.

Selain menyimpan video youtube ke hard drive komputer, anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk memindahkannya ke cloud untuk disimpan, seperti Dropbox atau Google Drive.

Hanya dengan satu klik, Anda dapat mengunduh video youtube dengan Freemake Video Downloader. Video akan langsung dan tanpa kehilangan kualitas diunduh ke komputer Anda saat Anda memasukkan tautan video dan memilih resolusi video yang diinginkan. Bahkan video youtube full HD tersedia untuk diunduh.

2. Unduh video HD dari itube

Coba alat Pengunduh Video HD youtobe ini jika Anda muak dengan iklan yang mengganggu dan unduhan yang goyah. Anda dapat mengunduh video youtube ke komputer Anda tanpa mengorbankan kualitas dengan menggunakan itube HD Pengunduh Video.

Anda dapat mengunduh video dengan cepat dari 10.000+ situs web berbagi video tambahan selain youtube. Aplikasi download video youtube ini bisa menjadi rekomendasi untuk dicoba.

Cocok untuk PC karena berjalan di Windows relatif ringan dan efisien. Anda dapat menyatakan bahwa program ini adalah salah satu pengunduh video youtube tercepat karena kecepatannya yang baik dan konsisten.

Selain itu, Pengunduh Video HD itube menawarkan sejumlah metode berbeda untuk mengunduh video youtube, termasuk menggunakan peramban web bawaan atau plugin peramban. Anda dapat mengunduh video dari youtube dalam setiap resolusi, dari 1080P hingga 4K, dengan Pengunduh Video HD itube.

3. Atube Catcher

Pengunduh video youtube tercepat untuk PC generasi berikutnya adalah atube Catcher. Salah satu aplikasi download video youtube terbaik yang dapat Anda unduh adalah aplikasi ini.

Atube Catcher tampaknya cukup ramah pengguna dan memiliki banyak kemampuan. Video youtube dalam resolusi HD sangat mudah diunduh.

Pengguna dapat merasakan unduhan bebas iklan dengan aplikasi ini. Dengan bantuan fitur atube Catcher, Anda dapat menyelesaikan banyak tugas secara bersamaan. Selain itu, program ini cukup ringan dan stabil

Anda harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi yang meminta Anda untuk melakukan pembelian karena dapat memiliki batasan dan komputer Anda mungkin tidak sepenuhnya kompatibel dengannya.

Jika Anda lebih suka menyimpan video favorit di komputer Anda bisa menggunakan aplikasi ini. Program ini tersedia secara gratis dan berfungsi untuk setiap versi Windows, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi download video youtube di atas untuk mendapatkan video yang diinginkan.