6 Daftar Aplikasi Download Lagu Mudah dan Gratis

Aplikasi download lagu mudah dan cepat untuk musik streaming sangat populer saat ini. Ada banyaknya alat untuk mendengarkan musik namun layanan ini tidak menawarkan cara mengunduh musik dalam format mp3 meskipun pilihan musiknya sangat banyak.

Untuk mentransfer file audio ini ke perangkat lain dan menikmati musik offline kapan pun dan kapanpun kita mau, kita sebenarnya membutuhkan fitur ini.

Anda dapat dengan mudah mengunduh pengunduh lagu MP3 yang cepat dan sederhana, yang ditawarkan secara gratis. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi ini, silakan lihat ulasan di bawah ini.

Daftar Aplikasi Download Lagu dengan Cepat dan Mudah

Berikut adalah berbagai daftar program pengunduhan lagu MP3 teratas yang biasa Anda coba ketika menginginkan lagu untuk diputar secara offline.

1. Pengunduh Musik Sun Hearing

Opsi pertama aplikasi download lagu adalah Music Downloder, yang disediakan oleh pengembang terkenal Sun Hearing Co. Ltd.

Hampir semua lagu tersedia untuk diunduh langsung dengan aplikasi ini, yang terhubung ke berbagai server. Pengunduh Musik, salah satu program yang paling banyak digunakan untuk mengunduh MP3, memiliki banyak fitur hebat yang unik.

2. 4Shared

Sebenarnya, 4Shared bukanlah program yang dibuat khusus untuk mengunduh MP3 dengan cepat dan mudah. Ini karena aplikasi tersebut dimaksudkan untuk berfungsi sebagai layanan online untuk berbagi dan menyimpan data. Meskipun demikian, Anda dapat menemukan hal-hal menarik seperti dokumen, gambar, musik, dan video secara gratis.

Oleh karena itu, 4Shared memiliki banyak manfaat yang tidak dimiliki oleh program lain sebagai salah satu aplikasi download lagu yang paling banyak digunakan oleh ratusan juta pengguna di seluruh dunia.

3. Pengunduh Musik Gass Music

Aplikasi download lagu ini awalnya mengingatkan kita pada yang pertama kita lihat tadi. Namun, fitur yang ditawarkan lebih lengkap. Anda dapat mengunduh lagu-lagu populer dengan liriknya atau hanya mendengarkan seluruh daftar putar offline atau online.

Ada banyak fitur hebat di Pengunduh Musik Gass Music yang tidak akan Anda temukan di program lain. Lagu beserta liriknya bisa dicari dan diunduh secara gratis, dengan proses unduh secepat kilat.

4. Free Tube Downloader 

Mengunduh Tube Gratis mungkin merupakan pilihan terbaik bagi Anda untuk menguji apakah yang Anda butuhkan adalah aplikasi pengunduh mp3 dengan tema modis dan desain memukau.

Selain itu, aplikasi download lagu ini memiliki equalizer ketukan yang kuat dengan fitur-fitur seperti penguat bass, gelombang 3D, 5 band, preset, dan banyak lagi.

Free Tube Downloader, salah satu program pengunduhan lagu mp3 yang paling banyak digunakan, menyediakan banyak fitur hebat yang tidak dimiliki oleh program lain.

5. Boomplay 

Lebih dari 100 juta pengguna Android di seluruh dunia telah menggunakan Boomplay, salah satu pengunduh musik yang paling disukai. Pengunduh lagu MP3 yang cepat dan sederhana ini memberikan akses ke lebih dari 70 juta lagu dari berbagai genre dan negara.

Boomplay menawarkan sejumlah keuntungan yang mungkin tidak Anda temukan di program lain, seperti mengunduh musik dan video tidak pernah semudah ini. Komunitas Buzz juga tersedia.

6. Audiomack 

Anda dapat menelusuri tangga lagu terbaru, melihat video musik, dan mengunduhnya untuk digunakan secara offline dengan menggunakan alat pengunduh mp3 ini.

Berbagai jenis file yang didukung, seperti mp3, m4a, aac, dan wav, memungkinkan Anda menyesuaikannya untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Anda harus menyadari bahwa Audiomack berisi banyak fitur hebat yang tidak dimiliki oleh program lain. Detailnya adalah sebagai berikut:

  • Unduh musik dari artis favorit Anda.
  • Ada beberapa genre yang ditawarkan.
  • Tampilan aplikasi yang sangat baik

Berikut adalah pilihan program download mp3 cepat dan sederhana yang bisa Anda coba. Silakan pilih aplikasi download lagu yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami harap pembahasan ini dapat membantu.