Kumpulan Aplikasi Live Streaming No Banned Android Yang Popluler

Dunia entertainment tidak lepas dari android dengan memberikan segala kebutuhan, termasuk dengan aplikasi live streaming no banned android yang dicari. Live streaming sendiri merupakan aktivitas langsung yang dilakukan oleh host dalam memberikan atau menyampaikan sesuatu.

Perlu diketahui bahwa dalam pencarian aplikasi live streaming tanpa banned harus sudah dilakukan oleh orang dewasa dengan umur 18 keatas. Berikut adalah informasi tentang beberapa aplikasi live streaming no banned android yang dibutuhkan oleh pengguna:

1. Mango

Aplikasi yang pertama adalah Mango yang bisa ditemui di playstore dengan nilai rating aplikasi baik dimana tempat kreatifitas konten kreator. Aplikasi ini memberikan sarana kreator dalam adu bakat dan menambah penghasilan dengan melakukan streaming langsung.

Aplikasi Mango sendiri bisa digunakan untuk mendapatkan koneksi baru dan biasanya sebagai ajang pencarian jodoh bagi pengguna android yang menginstalnya. Tidak heran apabila aplikasi ini sudah dikenal sebagai aplikasi no banned karena sudah mengantongi izin.

2. Gogo

Selanjutnya aplikasi live streaming no banned android yang populer adalah Gogo Live dengan termasuk banyak pengguna yang menginstall di playstore. Dalam Gogo live, pengguna dapat melakukan interaksi secara langsung dan mudah ke sesama pengguna Gogo.

Kreatifitas yang ditunjukkan bisa disalurkan dalam aplikasi ini tanpa harus terkena banned dari pihak perizinan dengan melakukan sistem siaran langsung. Fitur yang diberikan adalah dapat masuk ke private room secara gratis dan mendapatkan unlimited coin.

3. Sugar

Sugar aplikasi memberikan fitur  live streaming yang bisa dilakukan secara resmi tanpa banned dengan persyaratan tertentu yang diberikan sebelum menginstall. Saat live streaming dilakukan aktivitas berinteraksi dengan pengguna dapat terjadi langsung untuk memberikan dukungan/uang.

Fitur yang disediakan oleh aplikasi sugar adalah entertaining live streams, chat room,  video chat, maupun game game android yang menarik. Sugar aplikasi memiliki fitur pembelian member VIP langsung yang bisa dilakukan untuk mendapatkan layanan aplikasi.

4. Tamago

Tamago atau Tamago Live adalah aplikasi live  yang cukup populer dengan penginstalan lebih dari 100 ribu pengguna android dimanapun berada.  Tamago live menghubungkan secara real time dengan pengguna aplikasi lainnya yang juga aktif menggunakan aplikasi.

Tamago memberikan layanan penambahan teman baru, live streaming, joint siaran langsung dari pengguna anonim maupun konten kreator yang menunjukkan kreativitas. Tamago merupakan salah satu aplikasi live streaming no banned di android yang bisa dicoba pengguna.

5. MLive

Aplikasi live streaming selanjutnya adalah MLive yang memang ditujukan untuk pengguna orang orang dewasa dengan nilai aplikasi bintang 4,1. Layanan yang tersedia adalah live streaming, idola favorit, reward gift atau jackpot yang memanjakan pengguna.

Selanjutnya MLive aplikasi ini juga memberikan konten yang bisa dinikmati anak kecil dengan fitur fitur yang menarik tanpa ada  banned. Namanya adalah aplikasi Moko TV streaming live yang bisa ditemui di playstore pengguna hp android.

6. BeFun

Pilihan terakhir aplikasi live streaming no banned android yang bisa ditemui adalah Be Fun dengan memberikan fitur utama live streaming. BeFun memberikan layanan akses live streaming dari kreators di seluruh dunia  dengan bebas dan mudah.

BeFun memiliki ijin pengunduhan aplikasi  dalam android dengan umur 17 tahun keatas sesuai dengan konten aplikasi yang tersedia di dalamnya. Banyak pilihan konten live streaming menarik yang tersedia dalam aplikasi dan bisa diakses secara gratis,

Demikian informasi tentang 6 aplikasi live streaming no banned android yang terpilih karena kepopuleran dan fitur yang diberikan untuk pengguna. Perlu adanya kebijaksanaan dalam penggunaan aplikasi live streaming yang memiliki izin tanpa banned di android.