Aplikasi Live Streaming Terbaik dan Menghasilkan Uang 2023

Masuk akal jika kita dapat beralih ke kemajuan teknologi untuk mencari rejeki, apa saja aplikasi live streaming? Nyatanya, bahkan aktivitas biasa dan tidak penting yang dimaksudkan untuk mengisi waktu luang kita dapat diubah menjadi pekerjaan.

Live streaming adalah salah satu teknologi tercanggih yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Penonton serta pemilik bisnis online dapat memanfaatkan platform ini sebaik-baiknya. Jelajahi manfaat live streaming dan cara menggunakannya di bawah ini!

Live streaming berarti transmisi langsung dari video yang tidak melalui proses editing. Meskipun mungkin mengandalkan naskah yang telah ditulis sebelumnya, aliran siaran ini dapat digambarkan sebagai spontan atau di tempat.

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming?

Anda dapat mencoba berbagai platform live streaming untuk memulai karier, tetapi Anda mungkin tidak tahu mana yang tepat untuk Anda, simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

1. Younow 

Younow mirip dengan kebanyakan aplikasi live streaming karena menggabungkan streaming reguler dengan game dan memiliki fungsi obrolan langsung.

Tetapi juga dapat digunakan untuk memfasilitasi streaming simultan hingga dengan 3 orang lain pada waktu yang bersamaan. Fitur ini membuat live streaming semakin seru.

2. Kitty live stream 

Aplikasi ini lebih populer di kalangan live streamer wanita karena membuat live streaming lebih interaktif dengan memungkinkan streaming simultan dengan delapan orang lainnya. Miss Kitty akan diberikan kepada para streamer yang melakukan siaran secara rutin dan memiliki banyak penonton.

3. Fitur bawaan dari apk sosmed

Aplikasi media sosial berikut memiliki fitur built-in live streaming yang bisa digunakan. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda baru memulai atau sedang menguji air. Kemungkinan untuk memainkan media sosial dan live streaming ada di sana, jadi Anda tidak perlu mengunduh aplikasi live streaming lain.

4. Streamlabs

Keunggulan streamlabs streamlabs adalah kemampuannya untuk melakukan streaming ke beberapa platform secara bersamaan. Streamlabs juga menampilkan obrolan langsung dan tampilan streaming khusus. Anda dapat melakukan streaming konten dan game biasa dengan aplikasi ini.

5. Tango

Tango adalah cara terbaik jika Anda ingin memamerkan bakat musik, vokal, atau kuliner Anda. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk live streaming dengan konten yang telah dijelaskan sebelumnya.

Namun bermanfaat untuk menonton live streaming di sekitar Anda, serta terdapat fitur ranking harian dan mingguan. Anda tidak perlu khawatir mengamati pesaing dan kembali dengan ide-ide baru.

6. Twitch 

Twitch adalah aplikasi live streaming yang berfokus pada game multiplayer dan esports. Fitur obrolan ruang aplikasi memungkinkan streamer dan pemirsa untuk berdiskusi dan berbagi tips untuk bermain game yang lebih baik. Pubg, minecraft, dan fortnite adalah semua game yang sering ditampilkan di sini.

7. Nimo tv 

Aplikasi live streaming ini sering digunakan untuk streaming game. Nimo tv bisa digunakan di banyak perangkat, seperti smartphone dan personal computer (PC). Aplikasi ini mendukung ios dan Android versi OS di atas 4.4.

8. Omlet arcade

Omlet arcade bisa menjadi pilihan Anda untuk streaming game seperti Fortnite, PUBG, dan lainnya yang menampilkan tampilan live streaming yang jernih dengan kualitas tinggi.  Multistreaming juga didukung di platform lain seperti Facebook, youtube, dan sebagainya.

9. Nexplay 

Selanjutnya adalah nexplay, live streaming ini lebih mudah dari sebelumnya, terlepas dari apakah Anda menggunakan ponsel cerdas atau PC.

Selama live streaming, Anda juga dapat membagikan streaming game Anda di media sosial untuk menarik lebih banyak penonton.

10. Cube tv 

Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan live-streaming banyak game dengan grafik yang jernih. Cube Tv sudah terkenal di kalangan pengguna smartphone Android Vivo karena grup Vivo Klub Indonesia yang bisa Anda ikuti.

Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi live streaming untuk mendapatkan hiburan dan sejumlah uang, semoga bermanfaat.