7 Aplikasi yang Mirip Ome TV Versi Terbaik

Aplikasi yang mirip Ome TV kini kian banyak seiring populernya Ome TV di kalangan remaja khususnya. Dengan menggunakan aplikasi sejenis Ome TV, seseorang dari belahan bumi manapun bisa saling terhubung secara acak.

Tak heran jika aplikasi ini beberapa tahun terakhir menjadi viral karena fitur dan fungsinya yang tidak membosankan. Berikut 7 aplikasi yang serupa dengan Ome TV yang wajib dicoba. Check this out!.

1. Omega

Dengan tampilan user interface yang menarik, Omega hadir sebagai pengganti Ome TV. Tak hanya itu, Omega juga cocok untuk pengguna yang senang mengobrol dengan orang baru dari seluruh Indonesia bahkan dunia.

Berbagai animasi lucu video chatting bisa dikirimkan saat melakukan live chat dengan jutaan pengguna berbeda dari seluruh dunia tanpa khawatir untuk ke banned.

2. Holla

Aplikasi Holla menjadi aplikasi yang mirip Ome TV yang wajib dicoba. Dengan Holla, pengguna bisa mengobrol secara acak dengan pengguna yang berasal dari negara lain. User Interface yang disajikan pun lebih menarik dibandingkan Ome TV.

Syarat utama menggunakan Holla yaitu pengguna setidaknya harus berusia minimal 17 tahun. Holla juga menyediakan fitur filter yang memungkinkan pengguna dapat memilih teman mengobrol berdasarkan minat dan topik.

3. Azar

Aplikasi Ome TV kini kian populer sehingga banyak yang mengikutinya salah satunya aplikasi bernama Azar. Dengan Azar, panggilan video bisa digunakan untuk mengobrol dengan orang asing.

Siaran langsung dan sesi menelepon juga bisa dilakukan dengan jutaan pengguna lainnya. Salah satu fitur menarik dari Azar adanya fitur filter. Fitur ini memungkinkan pengguna menemukan orang yang diinginkan berdasarkan jenis kelamin dan negara asalnya.

4. Camsurf

Camsurf merupakan aplikasi messenger video gratis untuk dapat berinteraksi dengan orang asing yang ingin dijadikan teman baru, teman kencan, atau hanya ingin bertemu secara acak. Tentu bisa dibilang bahwa Camsurf memiliki tampilan yang hampir sama dengan Ome TV.

Fiturnya yang hampir sama dengan Ome TV, membuat pengguna bisa terhubung dengan ratusan negara di dunia. Camsurf juga bisa digunakan secara anonim tanpa harus login dan dapat melakukan video chat tanpa khawatir ke banned.

5. Chatrandom

Fitur dari aplikasi bernama Chatrandom sangat mirip dengan fitur-fitur yang ada di Ome TV. Salah satunya fitur pesan video langsung tanpa banned. Tak hanya itu, Chatrandom juga dilengkapi dengan fitur canggih yaitu fitur filter wajah.

Dengan Chatrandom berbagai karakter manusia, budaya, hingga latar belakang yang berbeda dapat ditemukan sesuai lokasi dan jenis kelamin.

6. OKAY

OKAY menjadi aplikasi cadangan yang bisa digunakan saat akun Ome TV di banned karena suatu hal. Memiliki tampilan dan fitur yang serupa dengan Ome TV, pengguna OKAY dapat memilih wilayah yang diinginkan.

Selain itu, OKAY dilengkapi pula dengan riwayat obrolan langsung dan memungkinkan pengguna untuk dapat menyaring berbagai pesan video yang dikirimkan orang asing di berbagai negara.

7. Yalla

Aplikasi yang serupa dengan Ome TV bernama Yalla. Dengan menggunakan Yalla, pengguna bisa saling mengirim teks, mengirim suara audio, dan masih banyak lagi berdasarkan minat.

Terdapat fitur obrolan grup dan bermain game dengan pengguna lainnya di seluruh dunia. Tak hanya itu, user interface yang ramah dan sederhana, tentu membuat Yalla digunakan banyak pengguna android.

Itulah 7 aplikasi yang mirip Ome TV yang wajib dicoba. Walaupun memiliki fungsi yang sama, beberapa aplikasi memiliki perbedaan dan kelebihannya tersendiri. Jadi aplikasi mana yang ingin dicoba? Pilihlah yang membuat nyaman digunakan tentunya.