Yuk Lihat Informasi Tentang Gatotkaca Mobile Legend, Hero yang Wajib Digunakan

Jika pembaca merupakan pemain game ML, maka tahu dengan Gatotkaca Mobile Legend yang lagi banyak diperbincangkan. Sebenarnya hero tersebut sudah dalam dunia nyata sudah terkenal sejak dahulu kala. Hal itu dikarenakan hero ini mengambil dari pewayangan.

Gatotkaca pada permainan ML dan juga dunia nyata memiliki kesamaan cerita. Dimana hero tersebut gagah berani dan tak tertandingi. Untuk penjelasan lengkapnya bisa simak di bawah ini.

Asal Mula Gatotkaca Mobile Legend

Pada permainan online ada hero Gatotkaca Mobile Legend yang berjiwa ksatria tangguh nan gagah. Sama halnya seperti cerita yang ada didunia nyata. Gatotkaca digambarkan seorang yang gagah berani dan juga tidak tertandingi kekuatannya.

Bahkan hero ini juga mendapat gelar otot kawat tulang besi. Maksudnya adalah tidak ada yang bisa mengalahkan Gatotkaca karena kekuatannya yang luar biasa. Gatotkaca sendiri merupakan anak dari tokoh yang bernama Arimbi dan Bima.

Kekuatan yang dimiliki oleh Gatotkaca ini sudah ada sejak lahir. Semakin besar, kekuatan yang dimiliki juga lebih luar biasa. Bahkan hal itu sampai mengalahkan kekuatan dari seorang dewa. Kekuatan itu dimanfaatkan untuk melindungi tempat tinggalnya.

Namun pada suatu hari, Gatotkaca mengalami luka yang cukup parah ketika sedang bertempur. Bahkan lukanya tersebut hampir mengambil nyawanya sendiri jika saja para Pandawa tidak menolongnya.

Melalui bantuan Pandawa tersebutlah Gatotkaca bisa selamat dan terhindar dari kematiannya. Selain itu dengan berlatihnya hero tersebut bersama Pandawa, membuatnya mendapat sebuah senjata yang mematikan yaitu Brajadenta.

Selain senjata itu, masih ada dua lagi yang didapatkan oleh Gatotkaca yaitu Brajamusti dan juga Jubah Antakusuma yang sangat tidak diragukan lagi kesaktiannya. Bersama ketiga senjata itulah kekuatan Gatotkaca semakin tidak bisa ditandingi oleh siapapun.

Kelebihan dan Kekurangan Gatotkaca Mobile Legend

Jika pemain belum pernah menggunakan hero yang satu ini, maka wajib untuk mengetahui kelebihannya. Tujuannya agar mengetahui seberapa hebat kekuatan yang dimiliki. Jadi ketika menggunakannya sudah tidak heran lagi jika akan mengalami damage. Berikut kelebihan yang dimiliki:

  • Kuat Di Late Game. Hero Gatotkaca ini sangat kuat ketika pemain memasuki late game. Meskipun pemain mengalami banyak serangan dari musuh, bukannya melemah malah semakin tangguh.
  • Crown Control Kuat. Bahkan hero satu ini juga dapat menyulitkan pergerakan lawan karena crown controlnya yang sangat kuat.
  • Kekuatan Terus Bertambah. Jika pemain sedang diserbu oleh lawan, maka jangan khawatir. Hal itu dikarenakan hero Gatotkaca ini akan semakin luar bisa kekuatannya jika banyak musuh yang menyerang. Jadi dijamin tidak akan kalah.
  • Initiator yang Baik. Bahkan dengan kekuatan yang melangit, membuat hero Gatotkaca ini bagus untuk memulai war. Hal itu membuat hero lain mudah untuk menyerang musuh.

Selain kelebihan yang begitu menakjubkan dari Gatotkaca Mobile Legend, juga ada kekurangan yang dimiliki. Namun meski memiliki kekurangan, tidak membuat penggemarnya berhenti menggunakan hero ini. Adapun kekurangan yang terdapat pada Gatotkaca yaitu:

  • JIka pembaca menggunakan hero ini ketika bermain Mobile Legend, maka akan membutuhkan tingkat akurasi yang cukup tinggi. Hal itu disebabkan ketika menyerang menggunakan skill ultimate akan membutuhkan waktu dalam melumpuhkan lawan.
  • Selain itu, kekurangan lain dari hero ini yaitu mobilitasnya yang rendah. bahkan Gatotkaca ini juga memiliki movement speed yang lambat. Membuatnya kurang cocok jika pemain jadikan roamer.

Bah itulah tadi informasi seputar Gatotkaca Mobile Legend yang bisa pembaca ketahui. Jadi jika ingin memenangkan pertandingan pada game online ini, hero tersebut bisa menjadi rekomendasi. Dijamin pembaca akan mendapatkan kemenangan yang damage.