5 Aplikasi VC Gratis Ternyaman dan Anti Bodong 

Media berkenalan di internet semakin lengkap dengan adanya aplikasi VC gratis agar saling mengenali. Terlebih saat ini media sosial dijadikan ajang untuk mencari jodoh dan berkenalan di dunia maya. Beberapa waktu lalu, media sosial hanya menggunakan foto untuk berkenalan.

Dengan demikian, banyak yang tertipu dan kecewa karena bertemu dengan orang yang salah. Kini, hal tersebut bisa diminimalisir karena Anda bisa melihat lawan bicara langsung melalui HP dengan fitur video call. Hal tersebut membuat berkenalan semakin menyenangkan.

Macam-Macam Aplikasi VC Gratis yang Direkomendasikan 

Berkenalan dengan seseorang di dunia maya cukup berisiko karena kita tidak pernah tahu kebenaran biodatanya. Itulah mengapa pelakunya harus mengenali lebih banyak agar tidak terjebak dengan perkenalan bodong.

Perkenalan seperti itu sangat sering terjadi karena kurangnya informasi mengenai seseorang yang kita ajak berkenalan. Hal tersebut memungkinkan Anda untuk mencari cara menggunakan VC atau video call.

Untungnya kini ada aplikasi VC gratis yang bisa membuat Anda memilih teman untuk berkenalan lebih leluasa tanpa takut bodong. Namun, harus berhati-hati menggunakannya karena banyak digunakan untuk obrolan dewasa.

Bahkan obrolan tersebut lebih menjurus ke pelacuran. Itulah mengapa sebaiknya penggunanya harus berusia 18 tahun ke atas. Maka dari itu, pilihlah aplikasi VC terbaik untuk meminimalisir risiko tersebut. Berikut ini rekomendasinya:

1. Tantan

Aplikasi ini sangat populer sebagai aplikasi VC gratis untuk mencari jodoh atau berkencan. Bahkan kini, telah memiliki jutaan pengguna. Beberapa di antaranya berhasil berjodoh ke dunia nyata.

Tantan merupakan aplikasi berasal dari Hongkong. Aplikasi ini langsung populer karena fiturnya lengkap, salah satunya yaitu video call. Tujuannya adalah agar anggotanya lebih mengenal satu sama lain.

2. Michat

Aplikasi untuk VC selanjutnya yang direkomendasikan adalah Michat. Michat merupakan aplikasi khusus untuk pengguna yang ingin mencari teman kencan dan bisa VC gratis sehingga tidak akan terjadi perkenalan bodong.

Namun, pengguna juga harus berhati-hati karena aplikasi ini digunakan untuk open BO PSK terbesar. Dengan demikian, banyak hal berbau mesum pada aplikasi ini. Maka dari itu, kenali lebih banyak sebelum berlanjut.

3. Just Talk

Salah satu aplikasi VC gratis ini merupakan aplikasi terbaik. Hal tersebut dikarenakan menyediakan fitur lengkap seperti yang terdapat pada WhatsApp. Bahkan, pengguna juga bisa mengontrol VC dengan leluasa.

Selain itu, ada fitur VC terjadwal sehingga membuat Anda bisa mengatur jadwal VC dengan beberapa orang teman agar tidak bentrok. Lengkapnya fitur tersebut membuat Anda merasa nyaman untuk berinteraksi.

4. Badoo APK

Pilihan aplikasi lain untuk melakukan VC gratis yaitu Badoo APK. Aplikasi ini menjadi aplikasi terpercaya untuk berkenalan dan berkencan dengan fiturnya juga sangat lengkap.

Pada aplikasi ini terdapat fitur khusus untuk memfilter orang-orang yang ingin Anda ajak VC dan berkenalan. Bahkan Anda bisa memilih sendiri berdasarkan, usia, jenis kelamin, serta suku bangsa, dan bahasa.

5. Meme Live 

Aplikasi VC terbaik lainnya yaitu Meme Live. Adapun fitur yang terdapat pada aplikasi ini tidak kalah lengkap dengan aplikasi lainnya. Meme Live merupakan aplikasi streaming untuk VC terbaik. Bahkan Anda bisa melakukan panggilan gratis.

Tidak hanya itu, panggilan tersebut tidak dikhususkan untuk dua orang melainkan bisa mencapai 9 orang. Hal tersebut tentunya membuat Anda bebas memilih teman untuk diajak berkenalan.

Pentingnya Memilih Aplikasi VC Gratis Terbaik 

Penggunaan aplikasi untuk VC secara gratis sangatlah riskan dengan adanya prostitusi online. Maka dari itu, pentingnya untuk mencari referensi mengenai aplikasi terbaik. Jangan sampai Anda terjebak ke dalam prostitusi online.

Hal ini akan menyeret Anda ke meja hukum. Maka dari itu, pentingnya mengetahui aplikasi VC terbaik dan terbukti tidak bodong. Sejak adanya dunia maya, berkencan semakin mudah meskipun pada negara berbeda, sehingga pentingnya mengetahui adanya aplikasi VC gratis.